Kategori Motorcycle PUBG Mobile, Tentukan Yang Terbaik!

Motorcycle PUBG Mobile merupakan sebuah kendaraan yang hanya bisa mengangkut dua sampai tiga orang saja. Biasanya kendaraan kecil ini digunakan ketika kalian bermain dengan mode Solo atau Duo.

Motorcycle PUBG Mobile merupakan sebuah kendaraan yang hanya bisa mengangkut dua sampai tiga orang saja. Biasanya kendaraan kecil ini bisa kalian gunakan ketika kalian bermain dengan mode Solo atau Duo.

Motorcycle PUBG Mobile memiliki banyak macam di dalamnya. Untuk mengetahui seperti apa perbandingannya, simak penjelasannya di bawah ini!

Kategori Motorcycle PUBG Mobile

metaco.gg

1. Motorcycle PUBG Mobile Scooter

Kendaraan ini merupakan Motor yang hanya bisa kalian temukan di dalam map Sanhok. Jumlahnya pun tidak sebanyak kendaraan lainnya, namun kalian bisa menemukan kendaraan ini di dekat lokasi Cave Sanhok.

Scooter memiliki tenaga 250cc dengan 1 silinder. Kendaraan ini memiliki 1000 point untuk Health Point, dan hanya bisa kalian pakai oleh 2 player saja. Scooter memiliki pengendalian yang buruk, serta tenaganya yang kecil tidak bisa menyelamatkan kalian dari perbukitan di map Sanhok PUBG Mobile.

Baca Juga : Mengapa 4 Kendaraan PUBG Mobile Ini Jarang Digunakan? Simak Jawabannya Disini!

 

2. Motorcycle

Motorcyle merupakan kedaraan yang paling banyak kalian temukan di dalam map Erangel dan Miramar. Kendaraan ini memiliki basis dari BMW 1000 GS Adventure Bike. Motorcycle memiki Top Speed yaitu 152km perjam, dan hanya bisa kalian gunakan untuk dua player saja.

Kendaraan ini memiliki pengendalian yang cukup mudah, geraknya yang lincah dapat memudahkan kalian untuk lari dari serangan musuh atau mengejar musuh dengan kendaraan yang lambat, contohnya seperti Tukshai atau Bajaj.

Baca Juga : Pesawat PUBG Mobile, Simak Fakta Menariknya Disini!

 

3. Motorcycle With Sidecar

Motor kedua ini merupakan kendaraan yang sama seperti Motorcycle di atas hanya saja dengan penambahan kapasitas untuk satu orang player yang bernama Sidecar. Dengan bertambahnya bobot Motor ini, Top Speed yang pada awalnya adalah 152km berkurang menjadi 130km.

Kendaraan ini paling jarang digunakan karena handling atau pengendaliannya yang buruk, dan keseimbangannya yang sering menghasilkan kecelakaan tunggal bagi siapapun yang menggunakannya.

Baca Juga : Tidak Semua Kendaraan Eksklusif di PUBG Mobile itu Baik untuk Digunakan

 

4. Tukshai

Tukshai merupakan sebuah kendaraan yang bisa ditumpangi oleh 3 orang, seperti yang bisa kalian lakukan pada Motor With Sidecar tentunya. Hanya saja, Tukshai memiliki tenaga yang lebih rendah. Seperti yang kalian ketahui, di Indonesia sendiri Tukshai terkenal sebagai Bajaj.

Kendaraan untuk tiga penumpang ini hanya bisa kalian temukan di dalam map Sanhok, namuan jangan pernah mengharapkan kepada Tukshai jika kalian pakai untuk menanjak perbukitan karena tenaga dan pengendaliannya yang buruk.

Baca Juga : Player PUBG Mobile Paling Anti Menggunakan 5 Kendaraan Ini!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana perbedaan kendaraan-kendaraan Motor di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment