Kay/O, Agent Valorant Yang Paling Mudah

Setelah melakukan pertimbangan, kami menyatakan kalau Kay/O adalah agent VALORANT yang paling mudah untuk digunakan. mau tau alasannya?

VALORANT telah menjadi game seribu umat.  Game FPS 5 vs 5 yang hadir dengan sensasi berbeda ini setidaknya telah memiliki 14 juta pemain dan terus berkembang.  Pemain baru selalu ada setiap harinya.

Jika ada pertanyaan “Siapa agent paling mudah di VALORANT?”, jawabannya kalau bukan Sage atau Sova.  Sayangnya ketika mulai serius, kedua agent ini memerlukan kemampuan bermain yang baik dan agak sulit untuk memainkannya secara optimal oleh pemain baru.

Kemampuan Barrier atau Wall Sage yang agak sulit untuk dikontrol atau diputar secara cepat.  Sova dengan kemampuan Shock Dart dan Recon Bolt yang perlu mempertimbangkan sudut dan pantulan.

Setelah berbagai pertimbangan, kami bisa mengatakan kalau Kay/O adalah agent VALORANT yang paling mudah digunakan.  mau tahu alasannya?

Abilities Yang Mudah

Setelah membandingkan 17 agent, Kay/O memiliki kemampuan yang jauh lebih mudah.  Salah satu agent Initiator ini terlihat seperti bermain game FPS biasa, bahkan kemampuannya tersebut menjadikan VALORANT sama seperti Counter Strike yang hanya mengandalkan aim saja.  Tentu bagi para pemain VALORANT yang dulu pernah bermain game FPS lainnya akan menjadi mudah.

 

Frag/Ment

Skill C agent Kay/O ini berupa bom berbentuk bulat.  Cara penggunaannya dengan melempar bom tersebut, dan saat ia menempel  ke lantai, bom tersebut akan meledak sebanyak 4 kali.  Skill Kay/O ini terlihat seperti Hand Grenade di dalam game FPS lainnya.

 

Flash/Drive

Skill Q milik Kay/O ini adalah Flash Grenade.  Kinerja skill ini sama persis dengan Flash Bang di dalam game Counter Strike.  Apabila Flash Grenade ini digunakan, maka semua agent yang melihatnya akan terkena Blind yang sangat terang selama 2 detik.

 

Zero/Point

Ini adalah Signature Skill milik Kay/O.  Kay/O akan melemparkan sebuah pisau bernama Suppression Blade.  Saat mendarat, di tempat pertama kali menempel, pisau tersebut akan membuat Area of Effect (AOE), dan akan meledak.  Jika agent musuh terkena ledakan tersebut, dampaknya adalah mereka akan terdeteksi dan memberikan efek supress (tidak bisa menggunakan skill) elama 8 detik.  Singatknya, musuh akan terdeteksi dan tidak bisa menggunakan skill.

 

Null/CMD

Ultimate dari Kay/O.  Saat menggunakannya, Kay/O mendapatkan combat stim dan tubuhnya akan mengeluarkan gelombang supress dengan radius yang cukup besar selama 12 detik.  Jika Kay/O mati saat menggunakan ultimate, Kay/O memiliki waktu 15 detik untuk re-stabilize oleh rekan tim.

 

Kesimpulan

Dari keempat kemampuan agent Kay/O, terlihat bahwa Kay/O memiliki kemampuan sama seperti game FPS lainnya dan bisa meniadakan seluruh skill lawan dalam waktu tertentu.  Tentu bagi kalian yang tidak ingin ribet menghafal line-up skill atau bergantung dengan skill, ini adalah agent yang bagus.  Dari segi apapun, skill hanyalah support saja, yang terpenting adalah skill menembak para pemain.

 

Agent paling mudahKay/OKayoTips valorant
Comments (0)
Add Comment