KB Nantikan Laga El Clasico Leg 2 MPL S11 Mobile Legends

Kali ini ada KB Nantikan Laga El Clasico Leg 2 MPL S11 Mobile Legends Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends memang seperti yang diketahui untuk saat ini tengah berlangsung turnamen MPL Season 11. Berikut ini ada penjelasan untuk KB Nantikan Laga El Clasico Leg 2 MPL S11 Mobile Legends, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Kalian para player Mobile Legends terutama untuk penggemar dari esportsnya juga sudah mengetahui bahwa saat ini tengah berlangsung turnamen MPL Indonesia Season 11. Ada banyak hal menarik yang bisa kalian lihat.

Sebelum itu juga kalian pastinya bisa untuk melihat lebih detail pada artikel, namun kalian juga bisa melihat terkait Jadwal Pertandingan MPL Season 11 kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui terkait seperti apa jadwal pertandingan yang berlangsung tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai KB yang menantikan laga el clasico Leg 2 MPL Indonesia Season 11 kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

KB Nantikan Laga El Clasico Leg 2 MPL S11 Mobile Legends

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW bersama MomoChan, KB, Antimage dan Ko Lius membahas mengenai pertandingan yang sudah berjalan di week 5. Kali ini  KB menjelaskan bahwa dirinya menantikan El Clasico terlihat di menit 1:10:08.

“Gua menantikan ini El Clasico dipimpin sama derby STM, Age & Regie (Bangduk), itu baru pembuktian NasiUduk,”

Kali ini dari sosok analis MLBB sekaligus seorang caster yaitu KB menjelaskan bahwa dirinya menantikan untuk pertandingan EL Clasico Leg Kedua MPL Season 11 kali ini dimana nantinya coach antara kedua tim tersebut merupakan mantan coach untuk derby STM yaitu Bigetron dan Alter Ego.

Itulah penjelasan dari KB kali ini mengenai dirinya memberikan penjelasan untuk menantikan laga El Clasico di Leg 2 MPL Season 11 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari KB tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment