KB Pertanyakan Hal Ini Untuk Alter Ego Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan mengeani KB Pertanyakan Hal Ini Untuk Alter Ego Mobile Legends. Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Mobile Legends dari segi pro scenenya kali ini memang seperti diketahui sedang berlangsung beberapa turnamen. Seperti berikut ini KB Pertanyakan Hal Ini Untuk Alter Ego Mobile Legends, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian bisa untuk mengetahui terutama dari fans esports game Mobile Legends dengan beberapa pertandingan yang berlangsung dan salah satunya adalah turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini yang ada banyak hal menarik kalian bisa temukan.

Jauh sebelum kalian melihat lebih detail pada artikel, kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan Playoff MPL Season 11 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa jadwal pertandingan yang berlangsung.

Berikut ini ada penjelasan dari KB mengenai dirinya mempertanyakan hal ini untuk tim Alter Ego. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

KB Pertanyakan Hal Ini Untuk Alter Ego Mobile Legends

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW bersama MomoChan, KB, Antimage dan Ko Lius membahas mengenai pertandingan yang sudah berjalan di week 6. Kali ini juga ada KB yang mempertanyakan tim Alter Ego terlihat di menit 54:57.

“Mereka udah berapa kali lolos playoff udah sering banget, start dari play-ins dan sering banget pulang duluan itu faktanya, gua pingin nanya aja mau sampai kapan mentok di play-ins Alter Ego,”

Kali ini dari sosok analis MLBB sekaligus seorang caster yaitu KB menjelaskan bahwa untuk tim Alter Ego yang beberapa kali hanya mentok berada di babak play-ins dan KB juga mempertanyakan mau sampai kapan untuk hal tersebut.

Itulah penjelasan mengenai KB kali ini mempertanyakan untuk tim Alter Ego. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian juga bagaimana dengan penjelasan dari KB tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment