KB Sebut Kemungkinan Ada Grup Neraka M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada KB Sebut Kemungkinan Ada Grup Neraka M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini ada KB Sebut Kemungkinan Ada Grup Neraka M4 Mobile Legends (ML), tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti. Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi tentunya kedua tim tersebut menargetkan untuk kembali membawa gelar juara kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan KB yang menyebutkan akan ada kemunkinan grup neraka di M4 nanti. tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

KB Sebut Kemungkinan Ada Grup Neraka M4 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari analis Mobile Legends tersebut yaitu KB kali ini dalam vidio yang membahas mengenai drawing group untuk M4 World Championship nanti. Seperti yang terlihat pada vidio di menit 11:42.

“Drawing group ini adalah momen paling menegangkan, siapapun bisa bertemu dan apalagi dengan pool yang terbatas cuma 2 ini benar-benar mengundang sekali ada 1 atau bahkan 2 grup yang isinya grup neraka, karena balik lagi mereka semua yang bertanding ini adalah tim-tim terbaik dari negara dan regionnya masing-masing,”

Kali ini KB memberikan penjelasannya dimana menyebutkan akan ada kemungkinan grup neraka nantinya yaitu grup yang berisikan tim-tim hebat dan menjadi unggulan nantinya dalam M4 World Championship hal tersebut dikarenakan sistem drawing pooil yang ada untuk M4 tersebut.

Itulah penjelasan dari KB mengenai kemungkinan adanya grup neraka di turnamen M4 World Championship yang digelar di Jakarta awal tahun 2023 nanti. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai kemungkinan adanya grup neraka untuk M4 nanti yang dijelaskan oleh KB tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment