KB Sebut Tim Yang Cocok Untuk Patch Baru Mobile Legends (ML)

Kali ini ada KB Sebut Tim Yang Cocok Untuk Patch Baru Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Baru-baru ini Mobile Legends memang sudah merilis beberapa update terbaru kedalam game tersebut. Dengan update tersebut tentunya banyak hal yang baru untuk para player tentunya. Berikut ini KB Sebut Tim Yang Cocok Untuk Patch Baru Mobile Legends (ML), hal tersebut akan kita jelaskan kali ini.

Saat ini memang dalam game Mobile Legends sendiri bergantung dengan patch terbaru yang hadir kedalam game tersebut. Tentunya dengan hal tersebut juga membuat perubahan meta yang ada dalam game nantinya.

Berikut ini ada penjelasan dari KB sebagai analis dari game Mobile Legends mengenai patch terbaru untuk tim yang cocok di esports tersebut kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

KB Sebut Tim Yang Cocok Untuk Patch Baru Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadinya yaitu KB, kali ini konten vidio terbarunya untuk membahas update patch terbaru yang hadir dalam game Mobile Legends dirinya menyebutkan tim Blacklist International cukup diuntungkan seperti yang terlihat pada menit 29:02.

“Metanya ini bisa balik lagi kaya meta dulu contohnya Floryn sama Aulus bisa dikombinasikan untuk area jungle dan roamer jadi mereka nempel jalanya berdua dan mengkuasai area objektif, ini metanya bener-bener main kaya Blacklist yang dimana jungler sama roamer harus nempel,”

Kali ini KB sebagai analis game Mobile Legends mengatakan bahwa dengan patch terbaru kali ini bisa dibilang seperti cara bermain dari tim Blacklist International kali ini. Seperti yang kita ketahui memang untuk Blacklist International sendiri cukup kuat dengan kombo mereka antara roamer dan jungler.

Itulah penjelasan dari KB mengenai pembahasan untuk patch terbaru yang sangat cocok untuk tim Blacklist International kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang diucapkan KB tersebut untuk patch terbaru Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment