KB Sebutkan Faktor Arcadia jadi Ast Coach Mobile Legends (ML)

Kali ini ada KB Sebutkan Faktor Arcadia jadi Ast Coach Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keempat. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Seperti KB Sebutkan Faktor Arcadia jadi Ast Coach Mobile Legends (ML).

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan RRQ Hoshi memang tampil underperform dimana puncaknya di minggu ketiga mereka kalah 2 kali. Hal tersebut membuat mereka mereka melakukan perubahan.

Kali ini KB menjelaskan faktor apa yang menjadi penyebabnya Arcadia menjadi Asisten Coach RRQ Hoshi. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

KB Sebutkan Faktor Arcadia jadi Ast Coach Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadinya yaitu KB, kali ini dirinya sedang membahas mengenai transfer update yang terjadi untuk MPL ID Season 10 di minggu ke empat ini. seperti kali ini perubahan yang terjadi pada RRQ Hoshi dengan Arcadia menjadi Asisten Coach.

“kenapa dijadikan asisten coach, mungkin ada 2 skema yang mungkin akan gua sampaikan yang pertama adalah pemilihan bahasa dan yang kedua mungkin kalo dari Arcadia sendiri kan dia lebih ke teknis, emang menurut gua kalo omongin teknis itu biasa dibelakang layar, apalagi dengan title Asisten Coach dia bakal lebih ngebrief dibelakang layar. Kalo ngomongin bahasa sebelum (RRQ) udah ada coach James dari Singapura jadi perlahan-lahan bahasa jadi hal enteng.”

Menurut KB mengenai Arcadia saat ini menjadi Asisten Coach untuk RRQ Hoshi yang sebelumnya adalah Analis dikarenakan faktor dari bahasa dan segi teknis yang Arcadia miliki. Sehingga dengan hal tersebut Arcadia nantinya akan lebih fokus lagi di balik layar RRQ Hoshi untuk bisa briefing player mereka.

Itulah penjelasan dari KB terkait Arcadia kenapa dirinya dijadikan Asisten Coach untuk RRQ Hoshi kali ini. Menurut kalian apakah setuju dengan yang dikatakan KB tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment