5 Kebiasaan Buruk Di Free Fire Yang Harus Dihindari

Disini kami memiliki daftar Kebiasaan Buruk Di Free Fire Yang Harus Dihindari. Kalian mungkin pernah melakukan hal ini, jadi kalian harus mengurangi hal ini. Kebiasaan yang buruk bisa sangat fatal bila kalian terus melakukannya dan terjadi di saat genting.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak player yang memainkannya. Senjata di game ini juga banyak tipe nya sehingga kalian bisa menggunakan senjata sesuai dengan cara bermain kalian. Tidak hanya senjata tetapi karakter di game ini juga cukup unik, sebab setiap karakter memiliki skill sendiri. disini kami akan menjelaskan tips mengenai Free Fire yang dapat membantu kalian dalam bermain seperti kebiasaan buruk yang biasa kalian lakukan.

Saat pertama kali kalian bermain, pasti terasa kaku dan sering sekali melakukan kesalahan. Padahal, kesalahan kecilpun bisa menjadi besar jika kalian tidak melakukannya dengan benar. Kesalahan ini biasanya kalian lakukan secara tidak sadar padahal sangat memberikan impact yang besar dalam pertarungan.

Kalau kalian mengetahui kesalahan pemula yang kadang kalian lakukan, mencegah hal yang buruk bisa menjadi mudah untuk kalian. Dengan mempelajari kesalahan yang biasanya dilakukan, kalian bisa memenangkan game dengan mudah.

baca juga :

Disini kami memiliki daftar Kebiasaan Buruk Di Free Fire Yang Harus Dihindari. Kalian mungkin pernah melakukan hal ini, jadi kalian harus mengurangi hal ini. Kebiasaan yang buruk bisa sangat fatal bila kalian terus melakukannya dan terjadi di saat genting.

KEBIASAAN LUPA RELOAD

Hal ini sangatlah common, tapi selalu terjadi di saat-saat genting. Ketika kalian berpikir untuk menyerang musuh, sebaiknya kalian selalu memperhatikan ammunisi kalian. Sebab, akan sangat fatal bila kalian menyerang musuh dari dekat, tapi terjeda sebab kalian belum melakukan reload. Melakukan reload secara berkala dapat membantu kalian dalam menyerang musuh. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan aman.

PERBAIKI AIM

Memiliki karakter yang kuat dan senjata yang bagus memanglah bagus, tapi semuanya percuma bila kalian tidak memiliki aim yang baik. Akan lebih baik bila kalian memperbaiki aim kalian, karena jika setiap tembakannya mengenai musuh, damage yang diterima juga besar. Hal ini juga berlaku dalam menggunakan bomb dan lainnya, karena dengan begini kalian bisa membalikkan keadaan.

REVIVE SAAT DIBUTUHKAN

Ketika kalian bertemu squad, kalian pasti menyerang musuh. Namun, ketika ada yang knock, ada baiknya kalian membantu mereka terlebih dahulu. Sebab, dengan membantu musuh yang terkena knock, kalian mendapatkan bantuan dalam menyerang musuh dan dapat memudahkan kalian dalam menyerang squad. Jadi jangan terlalu mementingkan menyerang musuh atau mengambil loot.

KEBIASAAN CAMP TERLALU LAMA

Memang dalam bermain game battle royal ada baiknya jika kalian melakukan camp untuk mencegat musuh. Namun, jangan melakukan camp terlalu lama. Bukan hanya karena zone yang selalu menyempit, tapi item yang kalian miliki nantinya tidak akan cukup untuk menyerang musuh. Ada baiknya kalian sempatkan melakukan hoarding dan mencari loot. Dengan begitu kalian memiliki banyak item untuk menyerang musuh nantinya.

PELIT DALAM ITEM

Ketika kalian bermain squad, ada baiknya kalian bekerja sama satu sama lain. Dengan membagi item yang kalian miliki, kalian bisa menyerang musuh satu sama lain dengan baik. Hal ini termasuk senjata, ammunisi, medkit ,dan lainnya. Tidak ada untungnya jika kalian membawa semuanya untuk kalian sendiri. Tapi, kalian bisa membantu tim kalian dalam membawa barang.

Itulah daftar Kebiasaan Buruk Di Free Fire Yang Harus Dihindari. Dengan menghindari hal tersebut, kalian bisa bermain dengan lebih baik lagi. Biasanya hal ini kalian lakukan karena terbiasa, tapi dengan menghilankan kebiasaan tersebut, kalian bisa menjadi lebih baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment