Kedua Skin P90 Free Fire (FF) ini Sama-sama Hebat, Apa Saja ya?

Untuk performa skin ini meningkatkan damage P90 sebesar dua poin. Dengan kelebihan ini bisa membuat serangan P90 jadi semakin menyakitkan.

Dalam permainan dengan genre battle royale tentu senjata memiliki peran yang penting yang bisa membuat dirimu menjadi pemenang dalam pertandingan. Oleh sebab itu kamu harus mempertimbangkan ketika memilih sebuah senjata. Selain itu kamu juga harus pertimbangkan skin apa yang terbaik yang membuat performa senjatamu menjadi semakin imba. Kali ini saya akan bandingkan skin free fire untuk senjata populer P90 antara skin Bullseye dengan skin Playboy.

Pemilihan skin menjadi penting untuk dipertimbangkan. Bukan hanya untuk memperindah tampilan melainkan juga untuk memperkuat performa. Selain itu kamu juga harus perhatikan apakah efek dari skin tersebut justru mengurangi performa yang penting atau tidak. Berikut perbandingan antara skin P90 Bullseye dengan skin P90 Playboy.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Buruk Dengan SPAS12 FF, Hindari!

P90

  • DAMAGE 48
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 27
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 50
  • ACCURACY 37
  • MOVEMENT SPEED 63
  • ARMOR PENETRATION 0

P90 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang memiliki magazine yang besar, yaitu sebanyak 50. Sebagai senjata tipe jarak menengah, P90 memiliki akurasi yang baik. Kelebihan senjata ini ada pada tingkat rate of fire yang cepat.

Gun Skin P90 Bullseye

Gun Skin Box Bullseye yang baru saja hadir pertengahan bulan Juni ini berbarengan dengan event Rebel Academy. Gun Skin Box ini tersedia untuk dua senjata, yaitu P90 dan Kar98k. Secara tampilan tentu skin senjata ini mengikuti corak Rebel Academy yang khas dengan warna pink dan hitamnya. Logo Rebel Academy pun terlihat jelas pada body P90.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage P90 sebesar dua poin. Dengan kelebihan ini bisa membuat serangan P90 jadi semakin menyakitkan. Selain itu range senjata juga akan meningkat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Gun Skin P90 Playboy

Gun Skin Box Playboy hadir dan memberikan warna baru di game Free Fire. Pasalnya skin yang satu ini menampilkan suasana berbeda daripada skin umumnya yang menekankan pada seram dan gelap. Tampilan skin ini didominasi dengan warna oranye dan putih. Khusus untuk P90 warna putihnya pun semakin jelas. Nampak terlihat gambar seorang pria yang menggambarkan playboy.

Mengenai performanya skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Dan ini berlaku untuk semua senjata yang tersedia untuk skin ini. Itu membuat skin Playboy menjadi salah satu skin yang memberikan rate of fire terbaik. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Bullseye dengan Skin Playboy

Mengenai tampilan tentu setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Meskipun begitu kedua skin ini memang menawarkan tema khas yang sama-sama keren. Jika yang satu menekankan pada warna pink hitam yang nampak gaul, yang satunya menekankan pada warna oranye yang juga gaul seperti seorang playboy. Kalau saya sendiri sih lebih condong pada skin Playboy karena skin ini memiliki karakter yang lebih khas.

Untuk performa kedua skin ini menawarkan yang berbeda. Sebagai senjata SMG, P90 memang identik dengan rate of fire yang cepat. Nah skin Playboy akan memberikan serangan yang lebih cepat lagi nih. Namun untuk kamu yang berusaha mendapatkan kill dengan P90 maka skin Bullseye lebih cocok karena meningkatkan damage senjata dan juga range.

Kekurangan kedua skin ini sama, yakni mengurangi magazine. Untuk ini tidak perlu dibandingkan. Dari keseluruhan performa sebenarnya tidak terlalu bisa dibandingkan karena kedua skin ini memberikan performa yang sama-sama kuat. Tergantung bagaimana player memakan P90.

Baca juga: Hadirkan Suasana Halloween Di Free Fire Dengan Skin Pumpkin Flame FF

Itulah perbandingan skin untuk senjata P90. Memang membandingkan bukan berarti harus melihat kelemahan dari skin yang satu dan melebihkan yang lainnya. Namun semua ini tergantung pada bagaimana player ingin menggunakan senjata yang fleksibel seperti P90 ini. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment