Kalian harus mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Alice Mobile Legend agar dapat memainkan hero ini dengan baik.Alice adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang telah mendaptkan revamp baru-baru ini. Setelah mendapatkan revamp dan ada sedikit perubahan kegunaan skill ultimate nya, membuat Alice menjadi lebih populer di meta season saat ini. Walaupun begitu tetap saja masih ada kelebihan dan kekurangan Alice Mobile Legends.

Bermain Alice memang bisa dikatakan cukup sulit karena kalian harus menggunakan setiap skill yang ada dengan baik. Untuk dapat memaksimalkan setiap skill yang dimilikinya tentu kalian sebagai user nya harus memahami setiap skill nya terlebih dahulu. Ketika seluk beluk tentang skill Alice bisa kalian kuasai dengan baik, otomatis saat kalian menggunakan Alice di dalam suatu gameplay seluruh skill nya bisa dimanfaatkan dengan mudah,

Pada kesempatan kali ini Eportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Alice Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero mage satu ini di dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini !

Kelebihan dan Kekurangan Alice Mobile Legends

Dalam Mobile Legends sudah tersedia banyak sekali hero dan terbagi menjadi beberapa role. Setiap role hero tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Alice adalah hero dari role mage di Mobile Legends yang dimana saat ini kami akan mengulas mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan hero mage ini.

Esportsku sendiri telah membuatkan beberapa list dari kelebihan dan kekurangan Alice di Mobile Legends. Dengan informasi ini diharapkan kalian bisa lebih mengerti Alice agar bisa memanfaatkannya dengan maksimal dalam suatu gameplay. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Alice

  • Memiliki Kemampuan Lifesteal yang Baik
  • Memiliki Mobilitas yang Baik
  • Memiliki Tingkat Durability yang Baik
  • Cocok digunakan untuk Tim Fight
  • Sangat Fleksibel

Kekurangan Alice

  • Cukup Lemah di Early Game
  • Sangat Bergantung Pada Skill Lifesteal
  • Penggunaan Skill yang Sulit
  • Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage
  • Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Nah itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Alice Mobile Legends. Dengan informasi di atas kalian bisa mengetahui apa saja hal yang bisa membuat Alice lemah dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap point-point yang ada di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Alice Mobile Legends

Alice memiliki kelebihan yang jika kalian manfaatkan bisa membuat performa dari hero mage satu ini menjadi maksimal. Selain itu Alice pun bisa menjadi lebih kuat ketika kalian bisa memaksimalkan skill serangan dan pasif skill nya dalam suatu gameplay. Untuk kelebihan nya sendiri kami akan ulas secara lengkap di bawah ini!

Memiliki Kemampuan Lifesteal yang Baik

Alice adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang diberikan skill dengan kemampuan lifesteal untuk menjadi skill andalan nya dalam suatu gameplay. Skill dengan kemampuan lifesteal nya ini bisa membuat Alice menjadi lebih kuat jika digunakan dengan benar. Alice akan sulit dibunuh karena ada regen Hp yang terus-menerus didapatkan oleh nya saat menggunakan skill ultimate. Sangat disarankan untuk kalian agar bisa memaksimalkan penggunaan skill ultimate nya ya agar lawan menjadi kesulitan saat menghadapi kalian.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Alice sendiri juga dibekali dengan skill untuk melakukan blink dalam suatu gameplay. Skill ini membuatnya menjadi lebih baik mobilitas nya karena bisa berpindah tempat dengan cepat. Selain itu perlu kalian ketahui bahwa ada dua opsi untuk memaksimal kan skill satu nya ini. Pertama kalian bisa memanfaatkan untuk clear lane sembari memberikan poke damage kepada lawan. Kedua kalian bisa memanfaatkan skill satu nya ini untuk kabur dari kejaran lawan.

Related Post

Memiliki Tingkat Durability yang Baik

Alice sendiri juga menjadi salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki tingkat durability yang tinggi. Tidak seperti kebanyakan hero mage di Mobile Legends yang tingkat durability nya rendah. Berkat kemampuan lifesteal nya Alice bisa membuat dirinya bertahan lebih lama dalam suatu gameplay. Gunakan skill ultimate untuk mendapatkan efek regen Hp saat terjadi war. Kalian bisa juga menggunakannya kepada minion hanya untuk sekedar meregen Hp yang hilang. Dari pasif skill nya sendiri juga akan ada tambahan max mana dan max Hp dari setiap stack yang dikumpulkan.

Cocok Digunakan untuk Tim Fight

Alice juga memiliki kegunaan yang besar untuk membantu tim saat terjadi war dalam suatu gameplay. Berkat skill Blink dan skill Ultimate nya yang berupa damage area bisa membuat Alice menjadi damage dealer untuk tim nya. Damage yang dihasilkan dari skill serangan nya cukup besar. Oleh karena itu pastikan untuk selalu membantu setiap war yang ada dengan baik ya agar bisa dimenangkan oleh tim kalian dengan mudah.

Sangat Fleksibel

Alice bisa kalian mainkan menjadi dua role di mobile Legends. Kalian bisa memainkan nya sebagai offlaner ataupun menjadi mid laner. Alice memiliki tingkat durability tinggi sehingga cocok digunakan sebagai offlaner. Damage yang tinggi dan cooldown skill  yang cepat juga membuat nya cocok untuk mengisi bagian mid laner sebagai hero mage.

Kekurangan Alice Mobile Legends

Tidak hanya memiliki kelebihan, Alice juga memiliki kekurangan nya sendiri. Sebagai user nya tentu saja kalian harus mengetahui apa saja kekurangan yang terdapat pada hero mage satu ini. Tenang saja kami sudah menyiapkan penjelasan lengkap megenenai kekurangan Alice. Bisa kalian simak di bawah ini ya untuk pembahasan lengkap nya!

Cukup Lemah di Early Game

Tingkat durability Alice akan bertambah seiring bertambah banyak nya stack yang dikumpulkan nya. Saat di Early game Alice cukup lemah dan tidak bisa bermain Aggresif. Kalian hanya bisa memanfaatkan skill satu nya saja untuk melakukan defense dan fokus laning di Early game. Maksimalkan penggunaan skill satu nya juga untuk memberikan poke damage kepada lawan. Foksu laning terlebih dahulu sampai level dan stack yang kalian kumpulkan sudah cukup untuk menggunakan kombo skill nya.

Sangat Bergantung Pada Skill Lifesteal

Salah satu kelemahan yang ada pada Alice adalah sangat bergantung pada skill lifesteal nya. Skil andalan alice adalah skill ultimate nya. Jika skill ini sedang cooldown dia hanya bisa bertahan sembari menggunakan skill satu nya untuk memberikan poke damage kepada lawan. Sangat disarankan untuk bermain dengan safe sampai cooldown skill ultimate kalian selesai ya. Setelah itu kalian bisa kembali lagi untuk menyerang musuh dengan total.

Penggunaan Skill yang Sulit

Walau terkesan simpel namun nyatanya penggunaan skill Alice sendiri cukup sulit. Kalian harus memiliki skill mekanik yang baik untuk dapat menggunakan setiap skill nya dengan baik. Kebanyakan user Alice sering melakukan blunder karena penggunaan skill yang tidak tepat atau salah. Ini akan berakibat fatal kepada kalian dan berakhir dengan terbunuh oleh lawan. Hindari hal seperti ini dalam suatu gameplay ya!

Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage

Alice sendiri sangat membutuhkan item untuk meningkatkan damage nya. Tidak hanya itu dia pun membutuhkan stack yang banyak untuk membuat nya semakin kuat. Sangat disarankan untuk mencari stack terlebih dahulu di early game sembari mempertahankan turret kalian agar tidak diserang oleh lawan.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Walau memiliki skill untuk melakukan blink Alice sendiri tetap lemah terhadap hero crowd control. Pergerakan dia akan terhambat dan akan sangat kesulitan saat menghadapi hero lawan yang memiliki skill cc. Sangat disarankan untuk menghindari situasi one by one dengan hero cc lawan ya karena kalian akan mudah untuk dikalahkan.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan alice Mobile Legends yang telah Eportsku bahas. Baca dengan baik setiap penjelasan yang telah kami jabarkan di atas agar kalian bisa lebih baik lagi dalam memahami hero Alice di Mobile Legends.

This post was last modified on 4 November 2020 11:58 am