10 Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML)

Penasaran 10 Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML)? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba semua. Bahkan hadirnya 10 Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML), semua itu akan membuat player lebih mudah memainkannya. Karena ada beberapa yang bisa kita tingkatan, namun ada juga yang harus kalian hindari atau kurangi dampak jeleknya.

Sebagai salah satu dari Hero yang punya kekuatan sangat besar, pasti akan membuat setiap lawan menjadi lemah. Mengingat Hero Julian memiliki tekniknya tersendiri, sebagai seorang Fighter dengan memberikan Damage Physical lalu Mage jika sudah mode kedua.

Kekuatan ini harus kita seimbangkan dengan Cara Menggunakan Hero Julian Mobile Legends agar tidak salah ya. Sebab dengan kemampuan Hero tersebut punya kekuatan yang sangat besar dan mematikan, sehingga Julian juga akan memiliki satu kesempatan untuk bertahan.

Bahkan hadirnya 10 Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML), akan membantu kalian mengenal Hero ini. Mengingat Hero Julian memang Fighter dengan mekanisme yang sangat mudah, maka hal seperti itu harus bisa kalian pahami sekarang juga.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML)

Life Steal Yang Tinggi

Ini merupakan salah satu dari Kelebihan yang Hero Julian miliki, punya Life Steal dalam jumlah yang sangat tinggi sekalli. Tentu saja peningkatan Life Steal tersebut mampu membantu kalian ini lebih lama bertahan, karena serangannya akan menimbulkan efek seperti itu.

Nah kalau yang Esportsku pernah Coba, Dominan Ice atau build pengurang Life Steal kurang berlaku pada Hero Julian ini. Karena sudah memiliki efek Life Steal yang tinggi, belum lagi kita juga pakaikan dengan sebuah Build Life Steal yang sangat mendukung Julian bertempur.

Punya 2 Mode Skill

Kelebihan selanjutnya dari Julian adalah memiliki 2 Mode Skill, nama Mode Skill tersebut adalah Enhanced Mode. Dalam Mode ini kekuatannya akan menjadi semakin kuat, beserta Efek Skillnya dan tambahan Atribut Life Steal dalam beberapa Detik untuknya.

Nah Mode Enhanced ini berbeda dari Roger ataupun Selena, karena Julian harus mengaktikan 2 Skill dulu sebelum itu. Apalagi Julian mengubah Skill dan Serangannya saja, bukan tubuhnya jadi Monster ataupun Abyss seperti mereka berdua. Julian bisa memberikan CC sedikit dari Basicnya, serta Skill yang efeknya juga punya dampak lebih besar.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends adalah Skillnya Punya Efek Kuat Saat Enhanced

Waktu Julian mencapai Enhanced Mode, Efek Skillnya akan menjadi sangat Kuat yang cukup beragam juga. Setelah Esportsku selidiki juga, Skill miliknya kalau dalam Mode Enchanced itu punya tipe seperti Ultimate yang berarti setiap Skill Julian adalah Ultimatenya.

Skill 1 akan memberikan putaran Damage dengan ukuran besar, serta Efek Slow yang mengganggu. Lalu Skill 2 Hujan dari Pisau yang akan membuat Julian Dash kearah depan, lalu menerima Healing karena Pasif milikinya. Terakhir Skill 3 yang mengeluarkan Rantai dari Tanah, memberikan Knock Up dan juga Efek CC Stun beberapa detik.

Mudah menculik Musuh

Yup Julian juga merupakan Hero yang cukup enak untuk menculik musuh, karena Skill Mode normal dan Enhanced miliknya. Bahkan terbantu menggunakan Spell Hero Julian Mobile Legends, pasti akan menjadi sesuatu yang begitu spesial dan harus kalian coba kalau sedang memakainya.

Namun tetap jika mau melakukan itu, saran dari Esportsku harus tetap menggunakan Mode persiapan dari Enhanced juga. Bahkan kalau saran sih pakai Enhanced Skill 3 saja, supaya nanti lawan yang ingin kita culis tidak bisa melakukan serangan sama sekali karena Efek buruk tersebut.

Punya Cooldown Sebentar

Hero Julian juga memiliki sebuah Cooldown yang Sebentar sekali, sehingga proses penggunaan Efek Skillnya Enhanced jadi lebih mudah lagi. Karena dengan penggunaan Heronya dengan baik dan benar, maka Skill yang kalian pakai sedang Cooldown pasti ga akan terasa banget.

Sehingga menyerang akan mempunyai kekuatan yang besar, karena tambahan yang juga lumayan kuat sekali. Memperhatikan bagian terpenting ketika menyerang musuh, tentu saja Julian bisa mempunyai keunggulan tertentu ketika sedang bertanding.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends adalah Combo Yang Rumit

Bisa Esportsku bilang juga kalau Combo dari Hero Julian itu memang Rumit, bukan berarti susah banget ketika kalian pakai. Hanya saja kalau Combo yang Rumit kayak begini memang bakalan terasa sekali, harus tetap berhati – hati agar tidak kagok ketika menyerang musuh.

Rumitnya Combo dari Julian adalah pada penggunaan Skillnya, kalian harus tentukan mana yang cocok dalam Mode Enhanced tersebut. Namun Cooldown yang Sebentar ini juga harus bisa kita pikirkan, karena Serangan Enhanced kedua juga akan menentukan kemenangan kalian.

Penentuan Build

Build Julian juga memang kekurangan yang kalian harus hadapi, sebab kita perlu menentukannya dengan cara yang benar. Musuh sesulit apapun memang bisa Julian Hadapi, namun harus pakai sebuah build yang tepat untuk bisa menghadapi mereka.

Ini menjadi kekurangan yang mungkin cepat teratasi, apalagi melihat player sudah main sejak lama juga. Pasti mengenal Hero julian sendiri cepat, termasuk dalam masalah menentukan Build dari hero ini bakalan kayak gimana untuk bisa menang.

Sekali Gagal Pasti Mati

Kekurangan dari Julian menurut Esportsku lainnya adalah Sekali Gagal Pasti Mati, itu untuk masalah Combonya. Nah kenapa bisa kayak begini? melihat dari point Combo yang Rumit, sekalinya salah melakukan ancang – ancang pasti musuh dengan mudah untuk menyerang.

Mangkanya tidak heran kalau Sekali Gagal, kaburnya bakalan susah banget apalagi kalau sampai kena gang. Mangkanya kalian harus tetap waspada dalam melakukan Combo, tentuan mau pakai Skill Enhanced yang mana biar nanti tidak terlalu sulit.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends adalah Serangan Yang Mudah Terbaca

Jika lawan memiliki Skill Immunity ataupun Blink, maka Serangan tersebut pasti akan mudah terbaca dengan cepat. Karena serangan tersebut akan membuat kalian menjadi lebih terasa banget, karena untuk itu Kekurangan Hero Julian ketika bertanding nanti.

Mangkanya kalau kalian ingin melakukan serangan pakai Julian, pastikan untuk bisa berikan kejutan pada mereka. Soalnya serangan ini yang akan berpengaruh, kembali lagi dengan posisi kita yang Combonya gagal, pasti akan sulit untuk melawan balik karena Skillnya cooldown.

Masih Mudah Terculik

Apabila Julian masih dalam Mode biasa, memang mudah banget untuk terkena Culikan dari Lawan. Apalagi hero seperti Saber, Yu Zhong bahkan Hero Lock dengan Damage tinggi pastinya juga mudah banget ketika Culik dari hero tersebut nanti.

Itulah kenapa Hero Julian memang perlu kalian perhatikan lagi saat bertanding, supaya tidak salah dalam menghadapi musuh. Jika memang kalian sudah terculik, berharap saja untuk bisa kabur dengan Flicker ataupun Skill 2 sebisa mungkin.

Setelah mengetahui 10 Kelebihan dan Kekurangan Hero Julian Mobile Legends (ML), pasti akan membantu para player agar mudah dalam bertanding, Sebab Hero Julian yang kuat sekalipun ga akan terlepas dari Up ataupun Minus tersebut, agar bisa main dengan lebih mudah juga.

Lalu mengenal Hero Combo Julian Mobile Legends, pasti akan membantu para player dengan lebih mudah lagi. Karena kekuatan Combo hero tersebut, pasti akan memberikan keunggulan yang bagus, sebab bisa membuat hero tersebut jadi lebih maksimal mainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment