8 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML)

Penasaran 8 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML)? kita saja itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak hero dengan kemampuan yang bagus dan sangat kuat untuk kalian gunakan. Termasuk dengan 8 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML), memang termasuk kekuatan yang begitu besar. Bahkan Kelebihan dan Kekurangan dari Hero Melissa yang bisa kalian perhatikan, biar tidak bingung dengannya.

Kemampuan Hero yang kuat dengan nama Melissa ini, memang harus kalian perhatikan dengan baik agar tidak bingung dengan penggunaan yang akan kita gunakan. Karena memang Hero baru ini punya potensi dengan kemampuan yang besar, sehingga kita juga pasti akan menjadi lebih kuat lagi.

Apalagi dengan hadirnya Build Hero Melissa Mobile Legends Terkuat, bisa membuat Hero ini menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Termasuk hero yang punya kekuatan Overpower, sehingga kita bisa lebih mudah dalam menghadapi musuh tanpa harus takut mundur melawannya nanti.

Lalu dengan munculnya 8 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML), menurut Esportsku kalian harus tau hal ini. Hingga kalian nanti akan menjadi lebih gunakan beberapa kelebihan dan hindari kekurangan hero tersebut agar lebih baik mainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML)

Punya Attack Speed Yang Tinggi

Bagian pertama hero ini memiliki Attack Speed yang sangat tinggi, bahkan hal tersebut yang membuatnya jadi semakin berbahaya. Apalagi kalau sudah menggunakan Skill 1 miliknya, Melissa ini mampu memberikan total Damage yang lebih besar serta tambahan Attack Speed lumayan tinggi.

Sehingga setiap serangan yang kita berikan pada musuh, pasti akan menjadi lebih cepat kena dan kalian tidak perlu bingung dengan itu. Semakin kencang dan cepat serangan Melissa, maka total damage yang kita berikan juga akan lebih terasa kepada musuh tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends adalah Memiliki Skill Blink Sendiri

Nah kalian juga harus bisa memanfaatkan Skill 1 dari Hero ini, karena bisa menggunakan Dash tersebut untuk kabur. Meskipun begitu tapi Esportsku tetap memberikan Saran kepada kalian, agar tetap menggunakan Spell Flicker sebagai cadangan dalam kabur nanti.

Apalagi dengan tambahan yang akan kita terima pakai Skill 1, memang membantu Melissa menjadi tidak mudah tertangkap oleh musuh. Sehingga hal tersebut yang akan membuatnya jadi makin kuat, bahkan memberikan potensi besar ketika kalian menggunakannya dalam pertandingan ini.

Punya Perlindungan Yang Kuat

Hero Melissa memiliki perlindungan yang Kuat dan sangat membantu kalian bertanding, bahkan itu akan melindungi kalian dari musuh. Jadi Melissa mampu mengeluarkan sebuah Shield yang menghalau Musuh mendekatinya, tapi ini hanya bersifat selama 4 detik saja.

Sehingga kita juga akan mengetahui kalau Perlindungan yang Kuat itu, akan membuat player bisa bertahan dalam waktu sebentar. Hingga hero yang memiliki jarak serangan dekat, maka Melissa juga tidak akan terlalu sulit untuk kalian gunakan nanti.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends adalah Bisa Memberikan Kutukan Kepada Musuh

Skill 2 Hero Melissa ini akan mengeluarkan Boneka, memberikan Damage sementara dan mengikat aura kepada satu musuh. Kemudian kalau sudah terkena Kutukan ini, musuh akan menerima damage lebih besar karena Melissa menyerang Boneka tersebut.

Damage yang akan musuh terima kalau Critical dari Boneka, maka dia juga akan menerima hal yang sama. Itulah kekuatan Melissa sebenarnya, bahkan kalau melakukan ini saat build sudah jadi pasti rasanya lebih mudah untuk menghadapi musuh yang ada dalam pertandingan.

Cooldown Skill Blink Yang Lama

Meskipun bisa mendapatkan pengurangan Cooldown, tapi sebenarnya Skill 1 milik Melissa tergolong lumayan lama saat memakainya. Tentu saja dengan Skill Blink yang tergolong Lama, tentu ini akan berpengaruh saat kalian sedang menghadapi musuh dalam pertandingan.

Bahkan Cooldown dari Skill Blinknya mungkin bisa terbaca musuh, sebab tidak terlalu cepat blink seperti Flicker. Itu harus menjadi sesuatu ayng harus kita perhatikan, supaya kalian tidak alami sesuatu yang terganggu dari sini. Kalau lagi aktif Skill 2, usahakan serangan lawan biar nanti Cooldown Skill 1 akan berkurang.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends adalah Memiliki Kesulitan Pada Early Game

Pasif hero ini memang bisa berikan Damage besar ke Mahkluk Summon dan Minion, tapi sebenarnya Melissa memiliki kelemahan pada Early Game. Itu karena Mana hero ini terlalu boros pada awal permaian mulai, kemudian Movement Speed juga memang tergantung dari Skill 1.

Kalau kalian menggunakan terus Skill 1 dan 2 Secara terus menerus tanpa regen, maka akan terasa kalau sudah habis saja. Bahkan ketika mengaktifkan Ultimate, sudah jelas Mana kalian bakalan terkuras habis karena hal seperti ini.

Tidak Melindungi Dari Serangan Jarak Jauh

Hero yang bisa berikan Serangan ini seperti Marksman, Mage dan Support mampu menembus pertahanan dari Melissa. Jadi karena Shield Melissa mampu memberikan Stun bagi yang pengen mendekatinya, efek ini tidak akan melindunginya dari Damage hero berjarak jauh seperti 3 Role yang Esportsku sebutkan.

Tentu saja hal seperti ini memang akan berpengaruh dan cukup berbahaya kalau sampai kalian melakukan Duel. Apalagi kalau Duel tersebut melawan Aurora dan Eudora, bahkan Marksman yang sudah jadi pasti bakalan habis Melissa meskipun Shieldnya sendiri sudah Aktif.

Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends adalah Masih Kalah Jika Digroyok

Meskipun Melissa sudah mengaktifkan Shieldnya, jangan pikir musuh akan berdiam diri dan akan menghabisi kalian sendirian. Jadi kalau misalnya Melissa mengaktifkan Shield, mungkin para musuh yang awalnya sulit jadi mudah melawan, karena melakukan Rush atau Kroyok Melissa yang menggunakan Shield tersebut.

Bahkan kalau musuh tidak memiliki Marksman atau Mage sama sekali, tapi kalau mereka menunggu sampai Ultimate selesai ya langsung kalah. Meskipun seragannya kuat dengan Shield yang mampu mempertahankannya, tapi sayangnya jika musuh main Groyok pasti akan kalah instant juga.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan Dan Kekurangan Hero Melissa Mobile Legends (ML), kalian yang suka Hero ini harus perhatikan dengan baik cara mainnya. Karena Kelebihan Dan Kekurangan ini, akan menjelaskan kepada kalian agar tau posisi yang harus kita hindari dan pelajari saat menggunakannya.

Kemudian hindari juga pertempuran dengan Hero Counter Melissa Mobile Legends, karena hal seperti ini cukup rawan dan berbahaya. Hero – hero tersebut memiliki serangan yang bisa berikan Melissa kelemahan yang cukup besar, hingga kalian harus bisa menghindari hal ini biar ga jadi beban.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment