8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML)

Penasaran 8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML)? kita simak hal tersebut pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends ini sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Lalu ada juga 8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML), tentu saja sesuatu yang cukup penting sekali. Sebab Hero bernama Valentina ini ada sebagian bilang kuat, tapi ada yang bilang kurang banget ketika kalian main nanti.

Bahkan kita sendiri tau kalau Valentina ini termasuk Hero yang menarik, berbeda dengan Skill lainnya untuk mendapatkan kekuasan dalam pertempuran. Termasuk sesuatu yang bagus agar kita bisa langsung memainkannya, bahkan untuk kalian bakalan lebih kuat lagi.

Termasuk Buff dan Nerf Patch Note 1.6.50 Mobile Legends, tentu saja akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Apalagi dengan beberapa hal bagus yang bisa kita gunakan, pasti nanti akan membuat kalian harus lebih terbiasa ketika memainkannya juga.

Lalu dengan 8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML), kekuatan hero valentina ini bisa membuat kalian menjadi lebih paham. Karena kekuatan yang besar dari Hero itu, pasti memiliki up serta minus yang bakalan terasa dalam pertandingan nanti.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML)

Hero Berdamage Tinggi (Kelebihan)

Valentina merupakan Hero yang memiliki Damage sangat tinggi, bahkan dari Early hingga Mid Game sangat berkuasa untuk Valentina. Bahkan kalau dalam kondisi tertentu juga, Valentina bisa memberikan Damage paling kuat, untuk membuat musuh menjadi lebih cepat mundur melawannya.

Bahkan dengan Skill 1 serta 2 yang cukup menarik kemampuannya, maka bisa membuat player menjadi tidak mudah terkalahkan. Hanya perlu pengendalian serangan, agar Damage yang bakal membuat lawan menjadi takut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends adalah Flexibel Dan Menipu Musuh (Kelebihan)

Lalu pada bagian Kelebihan dari Hero Valentina ini adalah Flexibel, karena kemampuan miliknya mampu untuk menipu pergerakan musuh. Itu sangat mudah terjadi, bahkan kalian yang pakai mungkin tidak akan terlalu sulit kalau terkejar sama Hero lawan.

Sebab Skill 2 dari Hero Valentina ini bisa kalian 2 kali secara bebas, pertama maju kedepan lalu mundur kebelakang lagi dengan Skill bukan masalah. Tapi ingat kalau Skill ini juga memiliki satu kondisi yang tidak begitu bagus, bahkan akan kalian temukan pada kekurangannya nanti.

Cocok Untuk Penguasa Semua Role (Kelebihan)

Sesuatu yang sangat bagus dari Hero ini adalah Cocok untuk Player yang menguasai semua Role Hero. Sebab dari segi kemampuannya yang mampu mengcopy Ultimate musuh, tentu saja tidak akan merugikan untuk kalian yang pakai Valentina.

Karena ada beberapa Hero yang bisa tercopy secara full dan ultimatenya saja, kalau penggunannya memang bisa pakai semua role bakalan gampang banget. Sebab penyesuaian sama kondisi dari lawan saja, biar kalian nanti tidak mudah terkalahkan dalam pertempuran kali ini.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends adalah Ultimate Dapat Mengcopy Build (Kelebihan)

Kelebihan dari Hero ini juga mampu mencopy kekuatan Hero musuh hingga buildnya juga. Tentu saja akan membuat kalian dalam melawan musuh menjadi lebih berani, karena kondisi seperti ini akan lebih mudah dalam menghadapi mereka tanpa rasa takut.

Contohnya kalian Copy Hero Layla milik Musuh, Skill 1 dan 2 tetap sama tapi ultimate berubah. Nah kalau kita melakukan serangan Ultimate, damagenya itu tergantung sama build kita dan juga milik Layla tadi. Kemudian serangan Basic juga sama seperti begitu, sehingga kalian sendiri pasti tidak perlu khawatir untuk menghadapi musuh yang sulit.

Salah Copy Pembawa Bencana (Kekurangan)

Berdasarkan pengalaman main valentina Esportsku, ternyata kalau kalian salah mengcopy hero musuh pasti akan menjadi bencana. Sebab kalau posisi mereka build belum jadi, maka kita ga bisa memberikan Damage besar dan mungkin hero tersebut bukan keahlian kita dalam game ini.

Tentu saja hal seperti itu yang akan membuat kalian dalam masalah juga, apalagi beberapa hero yang ultimatenya tidak terlalu mempengaruhi. Contohnya kalian Copy Ultimate Gusion, ternyata ini cuma bisa kita gunakan untuk Blink saja dan ga mengubah Skill 1 dan 2. Kecuali kayak Roger atau Selena, itu bagus untuk kalian copy meski ultimate berubah doang.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends adalah Bisa Mati Meskipun Dalam Keadaan Copy (Kekurangan)

Ketika kalian darah sedang sekarat dan melakukan Copy Hero Musuh, ternyata hal seperti ini tidak akan mengembalikan HP kalian menjadi penuh atau setengah loh. Tentu saja kekurangan dari hero Valentina ini sangat berpengaruh, jika kalian sudah Mengcopy dan HP habis tidak akan kembali pada wujud hero valentina lagi.

Namun kalau sudah Habis HPnya, berarti nanti kita akan langsung Mati dan menunggu respawn kembali. Tentu saja dengan kondisi seperti ini, player harus mengatasi kekurangan tersebut dan selalu bermain secara perlahan dan hati – hati kalau sudah Copy musuh.

Efek Build Tidak Semuanya Terasa (Kekurangan)

Menurut Esportsku sendiri Build dari Hero yang telah tercopy Valentina ini tidak begitu terasa banyak, kemungkinan itu hanya setengah bagian saja. Pada kondisi seperti ini juga, memang kalian akan merasa enak tapi terkadang Build tersebut cuma sedikit kenanya.

Tapi ini bisa kalian atasi dengan mungkin cara mainnya yang benar, jangan gegabah untuk melakukan Copy Hero Lawan. Kalau memang Build kalian kena cuma setengah saja, tapi usahakan kita sudah punya Build penting juga pada Hero Valentina tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends adalah HP Yang Lumayan Tipis (Kekurangan)

Jangan salah HP dari hero Valentina ini termasuk yang lumayan tipis dalam game Mobile Legends, mangkanya gampang banget kena Ciduk sama musuh. Jika kalian mengurangi build magic ini, maka damage dari Hero tersebut akan berkurang.

Kalian mungkin akan merasakan sendiri efeknya HP dari valentina, perhatikan dengan baik agar tidak mudah terkalahkan dengan begitu mudah. Bahkan untuk kondisi tertentu, mengcopy hero musuh juga ternyata HPnya ini malah masuk dalam kondisi yang tipis atau sama seperti valentina sendiri.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Hero Valentina Mobile Legends (ML), maka kalian tidak perlu bingung lagi menggunakannya. Kalian bisa memanfaatkan Hero tersebut dengan baik, ambil kelebihannya dan mencegah beberapa kekurangan dari hero ini nanti.

Apalagi dengan Build Hero Valentina Mobile Legends, biar kalian nanti menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatan Valentina ini akan menjadi lebih baik, karena dengan kondisi yang sangat kuat untuk menghadapi musuh seperti apapun.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment