Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF)

Penasaran Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah hadirkan banyak sekali hal baru yang tentu saja cukup menarik untuk kita coba. Lalu hadirnya Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF), memang akan membantu para player agar mereka mengetahui sendiri kekuatan besar dari serangan tersebut nanti.

Banyak hal yang terbilang cukup menarik dalam game Free Fire sekarang, bahkan ada update keren lainnya yang bisa kita dapatkan pada Event kali ini. Semua hal dan beberapa kesempatan hadir dalam game ini, memang tergolong cukup memuaskan dan kalian harus cobain.

Apalagi hadirnya Patch Note OB30 Free Fire yang sudah masuk sekarang pastinya sudah ada banyak hal menarik yang kita temukan juga. Lalu masih ada beberapa hal yang memang bisa kalian dapatkan, ketika mengikuti semua yang hadir dan mungkin bakalan seperti ini ya.

Lalu menurut Esportsku Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF), kalian pasti pernah mendengar senjata ini tapi ga perah pakai. Karena ada banyak hal menarik yang bisa kita lakukan, supaya kalian tau potensi dari Senjata Ice Gun yang sering kita gunakan.

Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF)

Mungkin kalian harus tau kalau Ice Gun yang hadir dalam game Free Fire sekarang, memang tergolong cukup kuat. Bahkan kalian sendiri pasti akan merasa tertarik, untuk menggunakan Senjata tersebut karena memiliki kemampuan yang lumayan berguna untuk bertahan ya.

Ice Gun ini memiliki Kelebihan dan Kekurangan, semua senjata pasti punya dan sekarang kalian akan mengetahuinya. Karena memang itu akan membantu para player, untuk lebih mengenal Ice Gun dan menggunakannya ketika bertanding menghadapi musuh yang kuat nanti.

Kelebihan

Menurut Esportsku Senjata yang bernama Ice Gun ini akan memberikan perlindungan yang bagus, terutama untuk kalian yang sedang butuh Gloo Wall. Tentu pakai Ice Gun akan memberikan kalian gloo wall yang banyak, bahkan bisa Spam untuk halangi serangan musuh.

Kita yang membawa Gloo Wall banyak juga tidak perlu khawatir, karena Senjata ini tidak akan menggunakan item tersebut sebagai peluru. Penggunaan dari Ice Gun memang masih ada banyak yang pakai, memang tergolong salah satu dari Senjata yang membantu kalian bermain.

Biar nanti tetap aman, bahkan kecepatan muncul dari Gloo Wall yang kita keluarkan dari sini memang tergolong lebih cepat. Bahkan kalian akan merasa lebih bersemangat, ketika menggunakan Ice Gun beserta kelebihan yang membantu playernya dalam menghadapi musuh kuat.

Kekurangan

Lalu ada juga kekurangan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan senjata ini, termasuknya adalah untuk Peluru yang terbatas. kita tidak bisa mengisi ulang peluru tersebut, bahkan kalau sudah habis Ice Gun memang tidak bisa player gunakan lagi saat bertanding nanti.

Kemudian kalau untuk Jarak penggunaan dari Ice Gun tidak seperti Gloo Wall, pendek atau hanya dapat kita lakukan dari jarak yang dekat. Bahkan Gloo Wall yang muncul dari senjata ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil, bahkan pendek dan harus jongkok jika mau aman.

Apalagi Ice Gun ini termasuk yang cukup langka dalam pertandingan, bahkan kalau mau menemukannya harus lewat Airdrop. Itu kalau memang kalian menemukannya, jika tidak ya sama saja sulit dan ini kekurangan paling besarnya.

Menurut Esportsku sendiri bedasarkan pengalaman bermain, kelebih dan kekurangan senjata ini memang seimbang.

Setelah mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF), mungkin kalian tidak perlu merasa bingung lagi. Karena memang untuk Ice Gun memiliki beberapa hal yang mendukung, tapi terkadang ada juga yang kurang bahkan tidak terlalu bagus untuk kita bawa.

Mending kita pelajari juga yang namanya Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire, supaya kalian nanti bisa menghadapi pertandingan lebih mudah. Bahkan serangan musuh, tidak akan berefek apapun pada karakter kalian kalau sudah menggunakan kekuatan ini.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment