Esportsku kali ini akan menjabarkan Kelebihan dan kekurangan Ling Mobile Legends di meta terbaru Project Next akan kami bahas tuntas untuk kalian. Ling menjadi salah satu hero yang cukup lincah serta memiliki damage besar dari skill serangannya. Untuk memainkan hero ini dengan baik diperlukan skill mekanik yang cukup tinggi.

Bermain hero ling tidaklah mudah kalian harus bisa memaksimalkan skill nya dengan baik dan paham tentang kalkulasi damage dari hero ini. Ling setelah mendapatkan nerf dari Moonton ketika mendapatkan serangan yang memiliki efek crowd control akan membuat nya terjatuh jika sedang berada di atas dinding. Setelah itu Ling akan terkena efek stun dalam beberapa saat.

Berikut Esportsku berikan kelebihan dan kekurangan Ling Mobile Legends versi Esportsku yang harus kalian ketahui. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan Ling maka kalian dapat memainkan hero ini dengan baik dan efektif. Simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan Ling Mobile Legends


Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Ling sendiri memiliki beberapa kelebihan yang jika kalian manfaatkan dengan baik akan membuat hero ini cukup menyeramkan dalam suatu gameplay. Berikut kelebihan Ling Mobile Legends!

Memiliki Mobilitas yang Tinggi

Ling memiliki mobilitas yang tinggi karena dia memiliki skill satu untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Ling akan melompat dari satu dinding ke dinding lainnya ketik menggunakan skill satu nya. Dengan mobilitas yang tinggi Ling bisa saja kapanpun datang untuk membantu dalam war.

Memiliki Damage yang Tinggi

Selain mobilitas nya yang tinggi damage yang dihasilkan nya pun cukup besar. Ling cocok dijadikan sebagai hero hyper carry dalam suatu gameplay. Dengan combo skill nya dia bisa membunuh musuh nya dengan cepat. Gunakan combo skill dua dan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada lawan.

Dapat Melakukan Split Push dengan Mudah

Keahlian Ling yang cukup merepotkan tim lawan adalah hero assassin ini dapat melakukan split push dengan mudah. Dengan memanfaatkan skill satu nya Ling bisa pergi ke lane yang kosong dan melakukan split push pada turret lawan. Inilah yang membuat lawan terbagi fokus nya dalam suatu gameplay, akhirnya mereka dibuat kewalahan oleh Ling.

Kekurangan Ling Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan tentu saja setiap hero di Mobile Legends memiliki kekurangan nya masing-masing. Berikut ini penjelasan mengenai kekurangan Ling versi Esportsku, Silahkan dibaca ya!

Sangat Bergantung Pada Blue Buff

Ling sendiri sangat bergantung pada blue buff. Hal ini dikarenakan ketika menggunakan skill nya tanpa adanya blue buff Ling tidak dapat memaksimalkan penggunaan skill nya karena sangat boros sekali penggunaan energy nya. Pastikan untuk mengamankan blue buff kalian untuk Ling ya!

Lemah Terhadap Crowd Control

Ling sendiri sangat lemah untuk melawan hero musuh yang memiliki skill crowd control. Jika Ling sedang berada di dinding dan terkena skill crowd control lawan maka dia akan terjatuh dan terkena efek stun beberapa saat.

Related Post

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Ling Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!