8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bisa lebih mudah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF), akan kasih para player kekuatan sangat besar. Sebab serangan senjata tersebut akan memberikan kekuatan besar, kalian harus tau apa yang bagus dan jelek dari Aug tersebut ya.

Karena memang ada banyak senjata baru dalam game Free Fire, supaya kalian mampu memahami kekuatan Senjata besar ini. Penguatan senjata yang akan bertambah lebih banyak, serta kita ini bisa memahami kemampuan Senjata yang sudah ada tersebut.

Terutama hadirnya Senjata Baru AUG di Free Fire memang sesuatu yang pernah player Tunggu banget. Sebab Senjata tersebut memang cukup menarik, bahkan kemunculan dengan damage serta kekuatan besar lagi untuk menghadapi lawan dengan lebih cepat.

Bahkan kemunculan 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF), akan memberikan kekuatan yang besar. Tapi kalau ada beberapa kekurangan senjata tersebut, akan membuat kalian menjadi lebih paham dan menghindari hal yang tidak enaknya juga.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF)

Senjata Yang Ringan

AUG merupakan salah satu dari Senjata yang cukup ringan dalam game Free Fire, bahkan memang fleksibel untuk kalian gunakan. Tidak heran kenapa banyak yang suka sama senjata ini, sebab pergerakan kalian juga akan lebih terasa mudah ketika sedang menggunakan Senjatanya.

Soalnya Aug bisa kita gunakan dengan sangat baik, asalkan kalian mampu menguasai pergerakan ini tanpa masalah. Karena memang ketika kalian tidak bisa mengendalikan kecepatan tersebut, pasti akan kebablasan ketika sedang menghadapi musuh yang kita temui.

Kemampuan Aug untuk Movement Speed ini mencapai 87 Point, mangkanya Sangat ringan untuk kalian gunakan. Jika menggunakan Senjata ini, maka kombinasi karakter pelari memang enak, bahkan rasanya tidak terlalu sulit juga.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire adalah Lengkap Dengan Attachment

Kemudian keuntungan lain dari Senjata AUG tersebut lengkap Attachmentnya, sehingga kalian bisa lebih maksimal ketika memakai senjata tersebut. Asalkan bisa melakukannya juga dengan baik dan benar, karena kombinasi Attachment sendiri pasti akan berpengaruh sama serangan kita sendiri.

Bahkan Esportsku sendiri jauh lebih prioritaskan Attachment Foregrip terlebih dahulu, karena dapat memberikan keseimbangan yang sangat bagus. Semakin stabil Serangan kalian, maka musuh yang menjadi target akan lebih sering terkena Damage yang lumayan kuat sekali.

Hanya saja ini tergantung dari kalian sendiri, pengen pakai seperti apa dan prioritaskan Attachment yang seperti gimana dulu bentuknya. Supaya nanti ketika kalian pakai Senjata Aug tersebut, ga bakalan terlalu sulit dan bisa langsung menjadi kekuatan yang begitu besar.

Cocok Jadi Senjata Pelindung Diri

Maksud dari bagian ini adalah Senjata AUG tersebut memang memiliki keuntungan untuk kita pakai jadi Senjata pelindung Diri. Sudah pasti karena Senjata AUG sendiri memang lumayan cepat banget, mangkanya kalian nanti tidak akan terlalu sulit dalam menggunakannya.

Karena memang penggunaan Senjata tersebut akan menjadi lebih Cocok, soalnya kita bisa langsung Standby untuk menyerang musuh. Tidak bisa kita ragukan lagi kalau Senjata AUG sangar kuat dan mematikan, sehingga kalian juga tidak terlalu sulit dalam menghadapi musuh yang ada.

Nanti semisalnya kita melihat musuh atau dapatkan serangan, harus langsung siap sedia dalam melakukan kontak serangan lagi. Maka serangan Aug akan langsung mengarah tepat kepada satu musuh yang sebelumnya tadi berhasil melukai tubuh kita.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire adalah Punya Statistik Senjata Yang Mendukung Banget

Beberapa Stats yang dimiliki oleh Senjata AUG memang cukup enak, bahkan mendukung kalian untuk memberikan beberapa serangan yang mematikan. Karena Damage dan Rate of Fire sendiri memang kuat, kalian tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi musuh dalam jarak tertentu.

Serta Senjata AUG yang mempunyai sebuah Scope bawaan, sehingga kalian juga tidak terlalu sulit dalam menyerang musuh jarak jauh sekalipun. Apalagi terdukung karena Serangan senjata ini, akan membuat peluang kita menang jauh lebih mudah lagi.

Hanya saja ada beberapa hal yang patut kalian perhatikan, meskipun ini juga termasuk sebagai keuntungan senjata yang kuat banget.

Sangat Langka

Kekurangan dari Senjata ini adalah cukup Langka, bahkan jarang banget untuk bisa kita dapatkan dalam pertandingan. Sebagai senjata yang begitu kuat, tapi nyatanya Senjata AUG ini memang jarang dan sulit untuk bisa kita temukan ketika bertanding.

Sebab ini merupakan Senjata yang hadir dalam sebuah Airdrop atau Fitur War Chest Free Fire yang tersebar dalam game. Namun karena memang tergolong cukup langka, memang akan berikan kesulitan dan lumayan lama untuk mendapatkan Senjata seperti itu juga.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire adalah Tidak Bisa Kita Aim Dengan Cepat

Nyatanya Esportsku pernah mencoba Senjata Aug ternyata tidak cocok untuk melakukan Aim yang cepat ketika bertanding. Soalnya Aim tersebut kurang reflek banget, bahkan hanya merupakan senjata yang cocok untuk melakukan dalam Duel melawan musuh.

Karena memang kemampuan Aim dengan sangat Cepat, pasti akan memberikan serangan yang begitu Fatal ketika melawan musuh. Hanya saja harus tetap berwaspada juga, supaya kalian nanti bisa sering latihan dalam melakukan perpindahan Target kalau memang mainnya Squad.

Tapi tergantung dari playernya sendiri, karena bawaannya sendiri memang tergolong lambat untuk ganti aim kekepala musuh yang lain. Mungkin dengan latihan yang bagus, maka dapat atasi hal seperti ini dengan mudah.

Gampang Kena Counter

Meskipun senjata ini memang cukup kuat, tapi sayangnya Aug memang mudah terkena Counter ketika kalian memakainyua. Melihat Tips Melawan Senjata AUG Free Fire, sudah pasti akan kasih pengaruh yang begitu besar ketika sedang bertanding nanti.

Tapi untuk kalian yang berhadapan langsung melawan AUG, harus memperhatikan keadaan dengan baik untuk bisa menang dengan mudah. Hanya saja AUG yang kalau kalian serang dari jarak dekat, maka Aug tidak bisa memiliki kesempatan untuk menang dengan mudah.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire adalah Recoil Yang Sedikit Kacau

Setelah Esportsku mencoba Senjata AUG lagi, ternyata Akuasi senjata ini kadang bagus dan kacau. Tentu saja hal tersebut memang cukup mengganggu, bahkan kurang enak kalau kalian tembak sambil bergerak ketika melawan musuh dalam jarak seperti itu.

Karena memang Recoil sendiri akan mempunyai Damage yang kuat, hanya saja harus tetap waspada ketika menggunakan AUG. Soalnya ini kekurangan yang cukup terasa banget, sehingga kalian harus tetap berhati – hati ketika ingin menggunakannya juga.

Jika sudah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Aug Free Fire (FF), maka hal tersebut akan memberikan pengaruh besar untuk kalian pakai. Mangkanya akan menjadi lebih mudah lagi, ketika kalian sudah mengetahui apa saja yang bisa jadi keunggulan dan kekurangannya juga.

Lalu kemudian menggunakan Kombinasi Senjata AUG Free Fire, pasti akan terasa lebih mudah lagi untuk menghadapi musuh. Karena dengan kombinasi seperti ini, bakalan kasih peluang yang bagus kepada player agar lebih kuat dengan sangat baik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment