8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF)? simak aja pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba semua. Melihat 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF), membuat kalian juga bisa lebih paham dengan semua ini. Karena memang dengan kesempatan tersebut, kita bisa memahami Senjata ini lebih dalam lagi.

Bahkan masih ada banyak jenis Senjata yang kuat utnuk kalian gunakan, agar tidak kesulitan dalam menghadapi musuh yang kuat. Mangkanya mengikuti perkembangan dan juga Meta baru dari game ini, akan membuat kalian semua menjadi semakin mudah untuk menang.

Serta dalam jenis Senjata Shotgun Terkuat Free Fire, tentu saja akan membantu kalian dengan cepat untuk melawan musuh tanpa kesulitan. Sebab kekuatan Senjata kayak begini, pastinya bakal membuat peforma untuk menyerang dari dekat menjadi semakin mudah saja.

Lalu pahami betul 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF), karena ini lumayan penting. Sebab kalian akan mengenal lebih dekat tentang senjata tersebut, agar semua kondisi dan tantangan bermain juga terasa sangat mudah ketika sudah mengetahui hal kayak begini.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF)

Mudah Player Temukan

Karena senjata Charge Buster punya total yang lumayan banyak, bahkan Tersebar luas dalam setiap Map untuk kalian temukan. Itulah kenala Player memang mudah menemukan Senjata kayak begitu, lalu menggunakannya juga sebagai salah satu dari senjata andalan juga.

Bahkan kalian sendiri tidak akan pernah lepas dari Senjata tersebut, karena memang bisa kita temukan dengan cepat juga. Pengalaman Esportsku ketika menjelajahi banyak rumah, ternyata ada banyak dan memang bisa kita temukan dengan sangat cepat juga.

Mangkanya tidak heran kalau ini mudah banget kalian lihat, bahkan setiap rumah mungkin sering menemukannya. Tinggal kalian sendiri yang menentukan mau pakai atau tidak, supaya menjadi kuat ketika sedang memakainya dengan benar.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire adalah Cukup Ringan

Bahkan ketika kalian menggunakan Senjata Charge Buster, ternyata itu memang terbilang Cukup Ringan untuk kalian gunakan. Serta memperlihatkan kalau ini akan menjadi sebuah Senjata yang kuat sekali, sehingga player ga bakalan sulit dalam menghadapi setiap Musuh ketika bertanding nantinya.

Akan membuat setiap gerakan ketika bertanding tidak akan sulit, karena Movement Point mencapai angka 88 point. Dalam kondisi seperti ini juga, kalian akan mengetahui Apa Itu Rusher dalam game Free Fire karena memang cocok pakai Senjata seperti ini.

Soalnya kalian yang sering bermain Rush, pasti tidak akan terlalu sulit dalam mengejar ataupun menghindari serangan musuh. Karena kekuatan Movement Speed kayak begini akan memberikan pengaruh besar kepada kalian semua untuk bisa menang.

Damage Yang Tinggi

Kalian harus tau kalau Damage dari Senjata ini memang tinggi banget, memang membuat kalian menjadi semakin kuat banget. Soalnya sistem dari Senjata ini adalah Charge, sehingga kalian bisa dengan mudah untuk melakukan Kill kepada musuh tersebut.

Semakin kalian lama menahan tombol serangan, maka damage itu akan menjadi sangat mematikan sekali. Itulah kenapa kalau dalam Statnya tidak bisa tampil point damagenya, karena ini hanya tergantung dari playernya yang menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster itu.

Bisa membuat serangan kalian menjadi sangat mematikan, tergantung dalam situasi dan kondisi saja. Jadi pahami Tips Menggunakan Senjata Charge Buster Free Fire, agar kalian tidak sulit lagi dalam menggunakan Senjata ini nanti.

Bisa Menjadi Pengejut Lawan

Mangkanya kenapa Senjata Charge Buster punya kekuatan besar, itulah keuntungan kita bisa memakainya jadi pengejut. Karena damage juga tentunya, serangan yang mengejutkan lawan tanpa ketahuan pasti akan menjadi sesuatu yang begitu bagus.

Asalkan posisi kalian sendiri memang pas dengan arah musuh, maka serangan seperti ini pada Shotgun Buster pasti bagus banget. Mangkanya kalian yang menggunakan Senjata ini, rasanya ga akan terlalu sulit sama sekali untuk menghadapi musuh tersebut.

Tapi dalam kondisi seperti ini mungkin akan buat serangan meleset, karena musuh mungkin sudah tau posisi tersebut. Harus berhati – hati banget dan jangan sampai salah melakukan serangan seperti ini.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire adalah Peluru Yang Sedikit

Punya kekuatan yang besar dan mematikan, tapi Peluru dari Senjata ini masih terbilang sangat sedikit sekali. Maksud yang Esportsku berikan ini adalah kapasitas peluru yang kalian pakai, kalau untuk reload sudah pasti akan memiliki perubahan tersendiri ketika menggunakannya.

Cuma tersedia 3 peluru saja, sehingga kalian harus bersiap untuk melakukan Reload ketika sudah menyerang musuh. Peluru 3 tapi damage besar memang bagus, namun dalam kondisi serangan yang Meleset tersebut pastinya akan memberikan perbedaan.

Mangkanya kalian harus tetap berhati – hati, agar tidak mengabaikan hal tersebut biar lebih baik lagi.

Lumayan Sulit

Tentu saja kenapa kita harus mempelajari senjata ini, sebab Charge Buster sendiri termasuk senjata yang lumayan sulit. Kalian harus bisa memahami kapan harus menggunakannya, bahkan saat ingin melakukan sebuah Serangan yang tepat tanpa ketahuan musuh.

Sehingga hal tersebut yang harus kalian waspadai dari musuh yang menyerang, karena bisa saja kalian dalam masalah besar juga. Memang perlu memahami beberapa hal terlebih dahulu, supaya kalian nanti bisa mudah menggunakan Senjata seperti itu.

Terutama dalam masalah Aim dan Accuracy yang begitu rendah, mangkanya bakalan semakin sulit untuk menggunakan hal tersebut.

Damage Yang Kecil

Kenapa Esportsku memasukan Damage Kecil sedangkan sebelumnya sudah ada yang Tinggi? karena jika kalian menggunakan Charge Buster salah Damagenya bakalan rendah sekali. Itulah sebab Bisa menjadi kelemahan pada senjatanya sendiri, karena Damagenya yang begitu kecil bahkan tidak sampai 20 juga loh.

Mangkanya kalian memang harus selalu waspada dalam menggunakan Senjata ini, agar tidak kesulitan dalam menghadapi musuh. Jangan sembarangan melakukan serangan yang begitu rendah juga, soalnya bakalan berpengaruh besar pada kekurangan dari bagian kayak begini juga.

Pengalaman Esportsku ketika menggunakan Senjata Charge Buster dengan cara tersebut, musuh yang malah berhasil menang karena salah penggunaan.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire adalah Mudah Kena Counter

Senjata Charge Buster juga mudah banget kena Counter, bahkan bagi mereka yang mudah memberikan serangan cepat pakai Senjata Rush. Karena memang membutuhkan waktu untuk berikan damage yang tinggi, mangkanya Charge Buster gambar kena serangan terlebih dahulu kalau musuhnya tepat melawannya.

Mangkanya Counter Senjata Charge Buster Free Fire terkadang cepat, hanya saja tergantung sama kalian sendiri. Mangkanya punya kekuatan yang begitu kuat, bahkan tidak akan terlalu sulit jika kalian memang bisa melakukan semua itu dengan benar.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan dan Kekurangan Senjata Charge Buster Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua hal seperti ini. Karena memang membuat kalian jadi makin kuat saja kekuatan dalam menghadapi musuh yang ada.

Karena melihat Karakter Pengguna Senjata Charge Buster Free Fire, memang terasa banget memang kuat dan tidak tertandingi. Bahkan dalam menghadapi musuh tanpa kesulitan, asalkan kita memang bisa melakukan semua itu dengan baik dan benar.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment