8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak Senjata dengan beragam kelebihan dan kekurangannya sendiri. Bahkan kalian harus tau 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF), sesuatu yang bisa kita ambil baik dan hindari buruknya. Sebagai senjata yang cukup populer dari masa ke masa, M79 ini memiliki beberapa hal yang kuat dan kelemahan yang terasa banget.

Bahkan untuk sekarang ini, banyak sekali update bagus dan tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Termasuk kalau memang update tersebut berhubungan sama Senjata, bakalan menjadi suatu hal yang membuat kita penasaran untuk memakainya.

Apalagi dengan kemarin munculnya Senjata Baru Mac 10 Free Fire, ini merupakan SMG dengan kekuatan yang begitu besar sekali. Kemampuan senjata tersebut memang sangat besar, sehingga kita akan mengalami banyak hal setelah memakainya secara Rush menghadapi musuh yang kuat.

Lalu dengan hadirnya 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF), menjelaskan kemampuan Senjata M79 kayak bagaimana. Apa saja sisi bagus dan buruknya senjata ini, bahkan itu yang memperlihatkan kemampuan asli yang sangat bagus untuk kita semua.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF)

Damage Yang Tinggi

Kita pastinya tau kalau Senjata M79 ini merupakan tipe Explosive, dimana ketika pelurunya kena sesuatu bakalan meledak. Nah baik musuh ataupun bukan ledakan ini memang berikan damage yang sangat tinggi, bahkan bisa membuat lawan langsung Knock.

Itu memang menjadi kelebihan paling jelas dari Senjata ini, sehingga banyak sekali yang pakai untuk melakukan serangan one hit. Namun sebenarnya tidak one hit juga, kalau memang kalian ini menembaknya tepat, musuh bisa saja sekarat ataupun masuk fase knock dan kalah.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire adalah Range Jauh

Senjata ini juga memiliki Range yang cukup jauh, sehingga mengcangkup Area musuh layaknya sebuah Granat yang kita lempar. Bahkan Esportsku juga melihat kaalu kemampuan Range sangat jauh mempengaruhi game, sehingga hal seperti ini akan membantu playernya dengan baik.

Kalau kalian melihat musuh dalam rumah ataupun berada dekat jendela, jangan khawatir jika sudah membawa senjata ini. Sebab tinggal aim saja kedalam jendela tersebut, lalu kalian bisa dapat berikan serangan yang cukup fatal kepada musuh yang mencoba bersembunyi.

Mampu Mengancam Musuh Lebih Baik

Kalau Esportsku pernah mencoba Senjata ini, sebagai salah satu pengancam yang bagus kepada musuh jika mereka bersembunyi. Sebab dengan memberikan ancaman kepada musuh, maka nanti player akan memberikan damage yang totalnya lumayan besar dan banyak sekali.

Jika musuh memang sudah mendengar banyak ledakan, mungkin mereka akan berusaha untuk kabur dari tempat persembunyian. Kalau memang sudah kabur, kejar dan gunakan Senjata lainnya agar dapat memberikan damage pada musuh tersebut. Biar kalian juga melakukan serangan tidak salah sama sekali.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire adalah Reload Speed Yang Kencang

Jika kalian menggunakan Senjata ini, tenang saja dengan Reload Speed yang akan kalian terima. Karena M79 ini memiliki kecepatan Reload yang berbeda dari senjata lain, sebab pelurunya juga berbeda sehingga hal kayak begini menjadi pengaruh yang kuat.

Total dari Point untuk melakukan Revive itu adalah 62, jadi tidak heran kalau kurang dari 1.5 detik sudah keadaan memiliki perluru lagi. Dengan semua hadiah itu, sudah jelas kalau ini bakalan jadi hadiah yang sangat menguntungkan buat kita semua.

Senjata Yang Langka

Kekurangan yang Esportsku temukan dari Senjata M79 ini adalah Langka, kalian tidak akan mudah menemukannya saat bertanding. Biasanya M79 ini akan player temukan dalam sebuah fitur bernama Airdrop, yup memang paling besar persentase dapatnya dari situ.

Tapi bisa juga dalam satu game tersebut, kalian tidak mendapatkan sama sekali Senjata M79 ini. Sebab dengan tergolong cukup langka ini, membuat playernya juga jarang menemukan ataupun looting karena sulit ditemukan saat bertanding nanti.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire adalah Cuma Memiliki 1 Peluru Saja

Ingat kalau M79 ini hanya mempunyai 1 peluru saja setiap melakukan serangan. Itu merupakan kekurangan yang terlihat dari Senjata tersebut, sehingga kalian memang harus main aman kalau mau melakukan serangan pada musuh.

Melakukan Aiming yang tepat, tentu saja akan mengatasi permasalahan dari Senjata M79. Kalau memang ingin mendapatkan tambahan Magazine, kalian bisa menggunakan Skin karena hal itu akan meningkatkan 1 Peluru yang totalnya menjadi 2 buah.

Tidak heran kalau banyak player menggunaakn Senjata M79 biasanya untuk Finish musuh, kalau misal pakai ini berjarak dekat pasti bahaya banget. Musuh akan memiliki kesempatan menyerang kita dengan mudah, sebab kita selalu pakai M79 tembak lalu reload lagi.

Bisa Kena Damage Sendiri

Senjata ini kalau memberikan serangan kepada musuh, pasti akan memberikan Damagenya kepada kita sendiri. Tapi ini akan terpicu karena beberapa hal, bukan berarti setiap lakukan serangan kalian langsung kena damage bukan begitu.

Ketika kalian menembak itu pada musuh terlalu dekat, maka Ledakan ini bisa kena kalian dan musuh cuma beda angka saja. Bahkan kalau kalian menembak itu pada Gloo Wall atau tembok ini terlalu dekat, pasti damagenya akan terpantulkan dan bisa saja kena kita sendiri.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire adalah Mudah Tercounter

Memiliki Damage yang tinggi dan kekuatan yang besar, tapi sebenarnya M79 mudah banget untuk dicounter sama musuh. Contohnya ketika kalian memakai Senjata ini melawan rusher, dapat berikan 1 serangan besar dan kalau kena bukan masalah dong.

Namun kalau serangan tersebut ga kena sama sekali, maka kalian akan dalam bahaya karena harus Reload dan musuh sudah menyerang. Itulah kenap penggunaan M79 harus kita lakukan juga dengan hati – hati. Bawa senjata lain pada Slot 2 ataupun yang lain, sebagai jaga – jaga kalau memang musuh mau melakukan Rush.

Apalagi senjata ini sulit untuk kita lakukan Aim dalam game, sehingga hal tersebut memang harus diperhatikan dengan benar agar ga jadi masalah besar.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata M79 Free Fire (FF), kalian pasti tertarik dengan semua itu pasti akan lebih baik lagi. Perhatikan beberapa Kelebihan ini yang bisa bantu dalam pertandingan, lalu kekurangan yang sebisa mungkin kita hindari.

Lalu pahami juga Cara Menggunakan Senjata M79 Free Fire, agar lebih mudah ketika melakukan serangan yang mematikan. Semisalnya mau mencoba senjata tersebut, kalian gunakan saja Tips ini agar lebih mudah dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment