8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF)

Penasaran 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire merilis beragam jenis senjata yang sangat kuat untuk playernya gunakan ketika bertanding. Tapi memahami 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF), akan berikan kemudahan untuk playernya. Karena dengan memahami Senjata ini, akan membantu playernya jadi lebih baik mainnya.

Update yang akan terus hadir kedalam game Free Fire, tentu saja hal tersebut akan menjadi semakin seru lagi. Tidak hanya memiliki satu penambahan yang sudah jelas, tapi kalian juga bakalan melihat semua senjata yang pasti bakalan membantu playernya untuk bertanding.

Apalagi melihat langsung 30 Senjata Terkuat Free Fire, pasti akan memberikan satu kesempatan yang bagus untuk para playernya. Mereka tidak akan merasa bingung dalam memilih senjata ini, karena sudah melihat kemampuan yang sangat mendukung dari setiap senjata yang ada.

Kemudian sama seperti 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF), memahami ini akan buat kalian tau Parafal. Bisa saja memanfaatkan kelebihan yang kuat dan kekurangan ini harus kita hindari sebisa mungkin, agar alur permainan jadi semakin bagus.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF)

Tersebar Dalam Jumlah Banyak

Kelebihan dari Senjata ini adalah tersebar dalam Jumlah banyak dalam pertandingan, jadi tidak terlalu sulit untuk kalian dapatkan. Tidak heran kalau nanti melawan musuh yang menggunakan Parafal, bahkan bukan hanya satu ataupun dua tapi mungkin lebih dari jumlah tersebut.

Total yang banyak dan cukup tersebar dalam pertandingan ini, pastinya mengubah suasana pertandingan menjadi semakin seru untuk kalian coba. Sebagai Senjata yang memang mudah untuk kalian dapatkan, jadi pastikan untuk menggunakannya sebaik mungkin dalam pertandingan.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire adalah Senjata Mudah Untuk Player Baru Dan Lama

Bahkan Senjata Parafal ini memang cukup mudah untuk Player baru bahkan lama sekalipun, karena kemampuan yang sangat mendukung. Tentu saja senjata ini memang punya beberapa bagian yang sangat bagus, jadi tidak heran mendukung para player untuk terus memakainya.

Namun tetap ingat, meskipun senjata ini bagus tapi tidak semua orang bisa menguasai ataupun memakainya dalam waktu lama. Esportsku sendiri mengalami keadaan saat menggunakan Senjata tersebut, bahkan harus mengganti dengan senjata andalan saat sudah ketemu.

Memiliki Mobilitas Yang Baik

Senjata ini juga memiliki sebuah Mobilitas yang bagus, Parafal termasuk senjata yang Ringan ketika kalian pakai. Bahkan ketika kalian membawanya bertemu sambil bergerak, senjata ini mampu memberikan damage yang stabil dan kecepatan gerak lumayan besar.

Jadi kalian tidak perlu merasa takut kena serangan musuh, sebab kemampuan Senjata ini mendukung permainan kalian dengan baik. Mobilitas yang tinggi membuat kita menjadi lincah, bahkan point dari bagian stat tersebut mencapai 77 untuk Assault Rifle.

Tapi tetap Esportsku saranin mainnya yang benar, jangan terlalu sering bergerak meskipun mobilitas tinggi saat menyerang. Supaya kalian juga tetap fokus, bahkan bisa berikan damage kepada musuh lebih akurat nantinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire adalah Punya Damage Yang Tinggi

Damage yang sangat tinggi dari Senjata Parafal, bahkan sebenarnya kalau kalian tau Senjata ini memang cukup enak saat menyerang musuh mendadak. Apalagi saat berlari dan berjaga memakai senjata Parafal, ketika melihat Musuh yang ingin menyerang kalian bisa melakukan serangan balik.

Tidak usah khawatir, karena senjata ini memberikan total Damage hingga 69 untuk Point dasar setiap serangan. Biasanya memberikan kepada Badan musuh 20-30 dalam jarak serangannya itu dan kalau sering pasti lebih dari 69.

Namun kalau kalian berhasil melakukan Headshot, pasti akan memberikan kurang lebih 90 – 100 Damage kepada musuh tersebut. Tidak heran kalau Parafal punya kelebihan yang bagus pada bagian ini, sehingga bertanding menjadi lebih aman dan cepat.

Akurasi Senjata Yang Rendah

Berbeda dengan senjata Assault Rifle lainnya, ternyata Parafal merupakan Senjata yang memiliki Akurasi yang paling rendah. Tentu saja dengan rendahnya angka seperti ini, menunjukan kalau aim menjadi sesuatu yang penting untuk player berikan dalam lakukan sebuah serangan.

Sebab Akurasi yang Rendah ini membuat Pelurunya mudah tersebar, karena itulah kalian harus tetap melakukan Aim dengan baik. Bukan hanya aim saja, tetapi menekan tombol serangan saran Esportsku jangan terlalu ditekan, contohnya 10 peluru lepas lalu tekan lagi bair stabil.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire adalah Tidak Efektif Untuk Jarak Dekat

Senjata Parafal punya beberapa kelebihan, tapi sayangnya senjata ini tidak terlalu bagus untuk jarak yang begitu dekat. Kalau misalnya masih menengah bukan masalah, namun kalau jarak dekat untuk SMG atau Shotgun itu merupakan kesalahan fatal.

Sehingga hal tersebut membuatnya tidak bagus sama sekali, bahkan sesuatu yang tidak boleh kalian lakukan sama sekali. Jika ingin menggunakan Parafal, lebih baik jarak menengah ataupun dari jarak jauh karena itu jangkauan serangan yang baik.

Gampang Tercounter

Gerakan yang cepat dari Senjata ini, bisa menjadi sesuatu yang dapat musuh Counter dengan kemampuan yang cukup mudah sekali. Bahkan dengan kemampuan tersebut membuktikan jika dari sini, senjata Parafal memang gambar untuk terkena Counter dari senjata lainnya.

Jarak yang sangat dekat mungkin SMG dan Shotgun menurut Esportsku, kemudian Jauh pasti senjata Assault Rifle dan Jenis Sniper yang lebih menguntungkan. Untuk jarak menengah memang masih bisa melawan, tapi jika Parafal sudah bertemu Groza pasti bakalan kalah kalau mainnya tidak benar.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire adalah Tidak Memiliki Attachment Magazine

Untuk senjata lain memang ada juga seperti ini, tapi menurut Esportsku kekurangan Attachment Magazine pada senjata Parafal terasa banget. Bahkan Magazine sendiri bukan berarti akan kasih peluru banyak, tapi Reload Speed untuk membuat senjata itu lebih unggul.

Sayangnya Magazine tidak tersedia pada Parafal, karena Esportsku merasa Reload Speed senjata ini terbilang kurang juga. Peluru bukan masalah karena dari Skin juga bisa, tapi sepertinya kalau Reload Speed yang kurang mungkin akan terasa banget efeknya.

Setelah mengetahui 8 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Parafal Free Fire (FF), tentu saja hal seperti ini terbilang cukup menarik. Mengetahui hal seperti ini akan membuat memakai Senjata Parafal menjadi lebih baik lagi, tidak akan ada kata sulit kalau sudah seperti itu.

Kalian juga harus tau Karakter Terbaik Senjata Parafal Free Fire, supaya nanti menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Sebagai senjata yang kuat, bahkan tidak mungkin memberikan sesuatu yang lebih mudah ketika menggunakan itu dalam pertandingan nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment