Kelebihan dan Kekurangan Wind Rune di Runic Power PUBG Mobile

Wind Rune memiliki kekuatan angin yang dapat digunakan pemain di game. Wind Shelter sebagai kekuatan pertama dapat digunakan dengan mengeluarkan 10 crystal. Kemudian ada Wind Boost sebagai kekuatan kedua dengan 5 crystal.

Runic Power hadir di PUBG Mobile pada update patch note 1.2 yang dirilis beberapa waktu ini. Kali ini kami akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Wind Rune yang merupakan salah satu kekuatan yang tersedia di Runic Power.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Gaya permainan yang hadir di game ini memiliki detail yang baik. Hal itu membuat permainan PUBG Mobile nampak realistis.

Perlengkapan militer dan persenjataan hadir dengan detail dan spesifikasinya. Pemain sangat bergantung pada senjata apa yang dipakai dan juga skill penguasaan senjata tersebut.

Baca juga: SCAR-L VS MP5K PUBG Mobile, Mana Yang Paling Efektif?

Kelebihan dan Kekurangan Wind Rune di Runic Power PUBG Mobile

Gurugamer

PUBG Mobile merilis update patch note 1.2 pada beberapa hari terakhir. Kali ini PUBG Mobile memberikan inovasi dengan menghadirkan mode Runic Power.

Mode ini membuat para pemain tidak hanya bergantung pada senjata yang ia pakai dan skill permainannya saja. Melainkan pemain dapat menggunakan kekuatan-kekuatan tertentu.

Terdapat tiga kekuatan yang tersedia di mode Runic Power PUBG Mobile. Ketiga kekuatan tersebut ialah Magma Rune, Wind Rune, dan Arctic Rune.

Wind Rune memiliki kekuatan angin yang dapat digunakan pemain di game. Wind Shelter sebagai kekuatan pertama dapat digunakan dengan mengeluarkan 10 crystal. Kemudian ada Wind Boost sebagai kekuatan kedua dengan 5 crystal.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Wind Rune di mode Runic Power.

Kelebihan Wind Rune

Gurugamer
  1. Kelebihan pertama kekuatan Wind Rune ialah ada pada Wind Shelter sebagai kekuatan pertamanya. Pemain dapat berlindung di dalam Wind Shelter yang dikeluarkan.
  2. Wind Shelter melindungi pemain dari berbagai arah selama 55-60 detik.
  3. Wind Boost sebagai kekuatan kedua dari Wind Rune memiliki efek meningkatkan kecepatan gerakmu sebesar 10%.
  4. Kemudian efek lain dari Wind Boost ialah dapat mempersingkat durasi reload sebesar 50%. Jadi kamu hanya membutuhkan waktu reload lebih singkat setengahnya dari biasanya.
  5. Selain itu kamu bisa gunakan Wind Boost ini untuk menghancurkan Ice Wall lebih cepat 1,5x. Ice Wall merupakan salah satu skill dari Arctic Rune yang juga merupakan salah satu kekuatan di Runic Power.
  6. Durasi penggunaan Wind Boost ini ialah selama 60 detik.
  7. Wind Rune merupakan kekuatan yang sangat baik digunakan oleh pemain role scout di mode squad PUBG Mobile.

Kekurangan Wind Rune

Gurugamer
  1. Kekurangan pertama ialah meskipun Wind Shelter dapat melindungi pemain yang menggunakanya, namun Wind Shelter masih dapat dihancurkan.
  2. Kekurangan berikutnya dari Wind Rune ialah Wind Shelter dapat dihancurkan oleh Freezing Ammo. Peluru es ini merupakan salah satu skill dari Arctic Rune yang merupakan salah satu kekuatan di Runic Power.

Baca juga: Tips Bergerak Biar Tidak Terlihat Bingung Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Wind Rune yang merupakan salah satu kekuatan di Runic Power. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment