Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan dan kelemahan nya masing-masing. Aldous menjadi hero fighter yang memiliki kelebihan dari sisi damage nya namun hero ini juga memiliki kelemahan yang tidak bisa dipungkiri. kali ini kami akan mengulas apa saja kelebihan dan kelemahan Aldous Mobile Legends untuk kalian agar lebih mengerti hero fighter satu ini.

Aldous sendiri merupakan fighter rajanya late game dimana dia bisa menghabiskan musuh nya dengan mudah hanya dengan sekali kombo saja. Aldous sendiri memerlukan stack untuk menunjang damage dari serangan nya. Selain itu hero ini juga bisa melakuka lock dengan mudah. Aldous bisa kalian mainkan dengan benar jika semua skill nya sudah bsia kalian kuasai dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan user Aldous Mobile Legends. Nah untuk kalian yang penasaran dengan apa saja kelebihan serta kelemahan yang terdapat pada hero dengan nama Aldous di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kelemahan Aldous Mobile Legends

Esportsku sendiri telah membuatkan dua list yang dimana setiap list nya berisikan kelebihan dan kelemahan Aldous Mobile Legends. Dari setiap list ini bisa kalian pelajari untuk memahami hero Aldous lebih baik lagi. Disaat kelemahan dan kelebihan nya sudah kalian ketahui maka akan membuat performa gameplay kalian semakin lebih baik lagi. Berikut masing-masing list kelebihan dan kelemahan Aldous nya!

Kelebihan

  1. Bisa Mengalahkan Musuh dengan Cepat
  2. Dapat Melakukan Lock dengan Mudah
  3. Memiliki Pasif Skill yang Hebat
  4. Memiliki Skill untuk Meningkatkan Durability

Kelemahan

  1. Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  2. Sangat Bergantung Pada Skill
  3. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  4. Mudah Diberikan Pressure

Nah itulah beberapa list yang berisikan kelebihan dan kelemahan Aldous Mobile Legends. Dari setiap list di atas kalian bisa mengambil informasi untuk dijadikan pembelajaran agar lebih mengerti lagi tentang hero fighter satu ini. Untuk penjelasan detial dari setiap point list yang di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Aldous Mobile Legends

Aldous memiliki beberapa kelebihan di Mobile Legens yang jika bisa kalian manfaatkan dengan baik akan membuat diri kalian untung dalam suatu gameplay. Kalian bisa mengontrol jalan nya pertandingan dengan mudah bahkan bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Berikut penjelasan lengkap mengenai kelebihan Aldous Mobile Legends nya!

Memiliki Damage yang Besar

Aldous sendiri merupakan tipikal hero stack yang akan mendapatkan peningkatan damage dari setiap stack yang dikumpulkan nya. Aldous sendiri ketika sudah memasuki late game menjadi hero fighter terkuat dan bisa mengalahkan musuh nya dengan satu hingga dua kali pukulan saja. Untuk dapat mengumpulkan stack dengan cepat kalian harus memaksimalkan penggunaan skill satu nya dalam melakukan last hit ya.

Bisa Mengalahkan Musuh dengan Cepat

Berkat banyak nya stack yang dikumpulkan nya akan membuat Aldous menjadi lebih sakit lagi damage yang dihasilkan. Ditambah dengan penggunaan build item true damage dan beberapa item defense akan membuat nya jauh lebih kuat lagi. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Gunakan kombo skill nya saat menyerang musuh ya agar musuh bisa kalian kalahkan dengan cepat.

Dapat Melakukan Lock dengan Mudah

Aldous sendiri diberikan kemampuan untuk bisa melakukan lock dengan mudah. Aldous bisa menggunakan skill ultimate nya untuk melakukan lock kepada hero lawan. Saat menggunakan skill ultimate nya ini pun dia bisa membuka map, dimana semua posisi hero akan kelihatan. Karena hal itu kalian lebih bisa mengetahui letak posisi lawan dengan mudah dan bisa memantau nya dengan baik.

Related Post

Memiliki Pasif Skill yang Hebat

Aldous akan sangat terbantu sekali dengan pasif skill nya karena saat pasif skill nya aktif ada shield tambahan yang sangat berguna untuknya. Pasif skill akan aktif jika kalian telah menggunkan dua basic attack, penggunaan basic attack atau skill pukulan yang ketiga akan membuat pasif skill kalian aktif dan dihasilkan shield tambahan. Manfaatkan pasif skill nya ini dengan baik saat dalam war ya agar kalian tidak mudah terbunuh oleh lawan.

Memiliki Skill Untuk Meningkatkan Durability

Selain bisa memanfaatkan pasif skill nya untuk meningkatkan durability, Aldous juga memiliki skill aktif yang jika digunakan oleh nya akan menghasilkan efek damage reduction yang bisa mengurangi damage dari serangan lawan. Skill dengan efek seperti ini ada pada skill dua nya. Gunakan juga skill ini saat dalam war untuk membuat tingkat durability kalian semakin kuat ya!

Kelemahan Aldous Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan Aldous juga memiliki kelemahan nya sendiri. Kalian juga harus mengetahui apa saja kelemahan dari hero ini agar saat digunakan dalam gameplay kalian mengetahui apa saja hal yang bisa membuatnya terbunuh dengan mudah. Berikut penjelasan lengkap mengenai kelemahan Aldous nya!

Cukup Lemah di Early Game

Aldous Sendiri menjadi hero fighter yang sangat lemah di Early game. Dia hanya bisa fokus laning dan menjaga agar turret nya tidak diserang oleh lawan. Jika performa aldous di early game saja sudah tidak maksimal akan membuat hero ini sulit berkembang nantinya. Pastikan untuk defense sembari mencari stack dari wave minion yang ada ya ketika Early game!

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Aldous sendiri juga lemah terhadap hero burst damage. Dia akan terbunuh dengan cepat dan dengan mudah berkat damage besar yang diterima oleh nya. Sangat disarankan untuk menghindari hero burst damage lawan ya agar kalian untuk menghindari hal seperti ini terjadi. Kalian bisa menyerangnya ketika sudah memasuki mid game dan late game nanti, jadi harus sabar ya.

Sangat Bergantung Pada Skill

Aldous tetap berada pada performa maksimal nya ketika skill serangan nya masih bisa digunakan. Ketika skill serangan nya cooldown hero ini sangat lemah karena damage dari basic attack nya sendiri tidak lah sakit. Oleh karena itu saat resource skill kalian sedang cooldown lebih baik melakukan defense sampai waktu cooldown nya sendiri selesai.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Aldous juga lemah terhadap hero crowd control dalam suatu gameplay. Walaupun memiliki damage yang besar tetap saja pergerakan Aldous mudah dipatahkan oleh hero dengan efek crowd control. Jika ingin menghadapi hero ini pastikan untuk melawan nya bersama rekan tim kalian ya agar skill crowd control nya sudah digunakan pada teman kalian. Setelah itu baru kalian bisa menghajar nya dengan mudah.

Mudah Diberikan Pressure

Aldous sendiri menjadi hero fighter di Mobile Legends yang jika dari Early game nya sudah diberikan pressure maka dia akan sulit untuk berkembang. Cara terbaik untuk mengalahkan Aldous adalah memberikan nya pressure secara terus menerus dalam suatu gameplay. Jangan biarkan Aldous melakukan farming dengan bebas juga jangan berikan minion kepada nya agar proses pengumpulan stack nya terganggu.

Untuk menghindari masalah seperti itu kalian harus pintar-pintar mencari posisi untuk melakukan farming dan mendapatkan stack dari minion. Kalian bisa melakukan roaming untuk mengambil wave minion yang ada dilane lain, dengan catatan tidak ada yang melakukan clear. Kalian juga bisa bertukar lane dengan hero offlaner lainnya untuk mengatasi masalah seperti ini.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Aldous Mobile Legends yang telah esportsku bahas. Pahamilah setiap kelebihan dan kelemahan yang ada pada Aldous agar kalian bisa memaksimalkan perform dari hero ini ketika dimainkan dalam suatu gameplay!