Kelebihan Hero Marksman Baru Brody Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan sederet kelebihan yang dimiliki oleh hero marksman baru Brody pada game Mobile Legends. Hero satu ini sangat kuat dan wajib kalian beli di Mobile Legends.

Moonton baru saja merilis hero baru bernama Brody pada game Mobile Legends. Hero satu ini merupakan marksman dengan kemampuan yang unik dan memiliki segudang kelebihan ketika kalian mainkan di Mobile Legends. Kalian wajib membeli hero Brody, untuk mengetahui kelebihan heru baru Brody Mobile Legends, akan kami jelaskan dibawah ini.

Brody merupakan hero yang berkulit hitam, rambut keriting namun dengan karakter yang gagah. Seperti seorang ksatria. Brody mengenakan pakaian siap tempur dan siap bertarung di land of dawn. Bagi kalian yang merupakan user marksman, wajib membeli hero brody dengan kelebihan di mobile Legends sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan sederet kelebihan yang dimiliki oleh hero marksman baru Brody pada game Mobile Legends. Hero satu ini sangat kuat dan wajib kalian beli di Mobile Legends.

Kelebihan Hero Marksman Brody Mobile Legends

Sebagai hero marksman, Brody memiliki berbagai kelebihan untuk kalian mainkan di Mobile Legends sebagai berikut ini.

  1. Memiliki Damage Tinggi di Early Game
  2. Mudah Dimainkan
  3. Jarak Serangan Yang Cukup Jauh
  4. Crowd Control Yang Baik
  5. Memiliki Skill Escape Mechanism

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan alasannya akan kelebihan hero Brody diatas sebagai berikut ini.

Damage Tinggi di Early Game

Brody merupakan hero marksman yang sangat aktif di early game. Hero terbaru ini memiliki burst damage yang tinggi di awal permainan tanpa menggunakan item apapun. Kalian akan dengan sangat mudah untuk bermain secara agresif bahkan di awal pertandingan.

Mudah Dimainkan

Brody merupakan hero marksman tanpa kesulitan bermain yang berarti. Bagi seorang pemain awam sekalipun, Brody dapat dengan mudah kalian gunakan. Dengan jarak serangan yang bisa bilang cukup jauh, dan dapat menyerang sambil berjalan. Kalian dapat dengan mudah untuk memainkan hero Brody bahkan pertama kali bermain.

Jarak Serangan Yang Cukup Jauh

Sebagai hero marksman, Brody memiliki kelebihan dengan jarak serangan cukup jauh di Mobile Legends. Dengan begitu, kalian bisa menyerang lawan dengan posisi yang tepat dan ketika lawan menyerang kalian bisa terlebih dahulu menghindar. Bermain hero Brody dapat memberikan kalian keleluasaan dalam menyerang tanpa perlu khawatir lawan menyerang. Namun hati-hati pada hero yang memiliki hero blink.

Crowd Control Yang Baik

Cukup jarang hero marksman memiliki skill crowd control yang sangat baik di Mobile Legends. Beberapa diantaranya adalah Moskov, Bruno dan yang terbaru adalah Brody. Brody memiliki stun yang dapat dikeluarkan melalui skill kedua yang dimilikinya. Kalian dapat melakukan dash ke arah lawan dan kemudian memberikan stun pada hero yang dikenainya.

Memiliki Skill Escape Mechanism

Skill Escape Mechanism merupakan kelebihan Brody di Mobile legends berikutnya, skill yang dapat digunakan untuk kabur atau menejar lawan. Skill tersebut bisa digunakan oleh hero Brody dengan skill 2 yang dimilikinya. Walaupun begitu, Skill Escape Mechanism yang dimilikinya memiliki syarat yakni harus diarahkan pada lawan terlebih dahulu. Namun jangan takut, karena lawan yang terkena serangan tersebut terkena stun setelah terkena serangan Brody.

Nah itu saja beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero Brody pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang bingung membeli hero baru Brody pada game Mobile Legends.

brodyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment