Kelemahan Evos Legends Menurut REKT Mobile Legends (ML)

kali ini Kelemahan Evos Legends Menurut REKT Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu keempat pertandingan. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Kali ini Kelemahan Evos Legends Menurut REKT Mobile Legends (ML).

Saat ini Evos Legends telah berhasil menjadi juara untuk paruh musim MPL ID Season 10. Performa dari Evos sendiri memang cukup mengejutkan di MPL season kali ini.

Kali ini REKT menganalisa dari tim Evos Legends dan mengungkapkan kelemahan mereka. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Kelemahan Evos Legends Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu KB, REKT dan Antimage membahas mengenai minggu ke 4 MPL ID Season 10. REKT kali ini menjelaskan kelemahan yang ada di Evos Legends.

“Sutsujin gabisa Fanny sesimpel itu doang, jadi dia ngimbangin Tazz lah minimal gabisa Fanny lu harus bisa hero midlane yang meta jaman sekarang dan itu harus power 1 atau 2 hero aja cukup sih.”

Menurut REKT dirinya kali ini beranggapan bahwa kelemahan dari Evos Legends kali ini adalah Sutsujin yang tidak bisa memainkan hero Fanny. Dirinya juga menambahkan untuk bisa mengimbangi hal tersebut maka harus bisa memakai hero midlane yang Meta.

Sutsujin memang menjadi sosok jungler dari Evos Legends yang memang dibilang tidak pernah terlihat dirinya memakai Fanny, saat ada kesempatan memakai Fanny pun Sutsujin juga menukar role dengan Tazz sebagai midlaner.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai kelemahan dari Evos Legends kali ini. Bagaimana pendapat kalian dengan penjelasan dari REKT tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment