Kelemahan Uranus Di Mobile Legends (ML), Buat Sulit Masuk Meta Pick

Sangat kuat dulunya bukan berarti sekarang masih kuat. Bahkan bisa dibilang Uranus sudah bukan meta lagi. Dirinya kurang begitu efektif dimainkan sekarang dengan banyaknya hero yang lebih baik.

Uranus dulunya merupakan salah satu hero yang sangat mengerikan. Berkat sustain dan damage tingginya, sulit bagi hero lain melawan dirinya. Tetapi kelemahan Uranus di Mobile Legends (ML) ini membuatnya kurang efektif lagi.

Sangat kuat dulunya bukan berarti sekarang masih kuat. Bahkan bisa dibilang Uranus sudah bukan meta lagi. Dirinya kurang begitu efektif dimainkan sekarang dengan banyaknya hero yang lebih baik.

Dengan kurangya Uranus sekarang, dirinya tidak begitu kuat lagi. Masih layak di pick, tetapi lebih baik gunakan yang lain saja. Karena kelemahan-kelemahan miliknya ini, kurang begitu mematikan untuk dipick lagi.

Nah pastinya banyak yang penasaran dengan kelemahan Uranus di Mobile Legends (ML) ini bukan? Akan kami coba jelaskan bagi kalian yang penasaran. Masih bisa digunakan, tetapi hanya di comp tertentu saja.

Kelemahan Uranus Di Mobile Legends (ML)

Disini mari kita bahas mengenai kelemahan Uranus di Mobile Legends (ML). Mungkin bisa jadi pembelajaran bagi kalian nih. Terutama Uranus yang dulunya merupakan powerpick sekarang jadi kurang begitu baik.

Berikut adalah beberapa alasannya:

  1. Lemah Terhadap Burst
  2. Tidak Ada Mobilitas Baik
  3. Mudah Di Kite
  4. Role Yang Kurang Efektif Baginya
  5. Bergantung Kepada Comp

Disini akan kita kulik lebih dalam nih. Alasan-alasan ini cukup kuat membuatnya kurang begitu efektif dimainkan lagi sebagai powerpick. Tetapi bukan berarti dirinya buruk untuk digunakan ya.

Lemah Terhadap Burst

Uranus walaupun sangat tebal dan memiliki sustain tinggi, sayangnya kurang begitu kuat melawan burst. Dirinya kuat melawan fight lama, tetapi di meta sekarang bermain cepat dan efektif lebih diunggulkan dan hal ini menyulitkan Uranus.

Tidak Ada Mobilitas Baik

Perhatikan saja hero-hero meta sekarang yang populer, hampir semuanya memiliki mobilitas yang baik. Hal ini merugikan Uranus yang kurang begitu lincah. Dirinya sulit mengejar dan mudah dikejar oleh lawannya.

Mudah Di Kite

Dengan mobilitas rendahnya, Uranus biasanya jadi bulan-bulanan hero lain. Hal ini karena dirinya yang sangat lambat, sangat mudah di kite oleh lawan. Uranus yang mudah di kite menjadi hero tidak guna di ML.

Role Yang Kurang Efektif Baginya

Untuk pemilihan role juga berpengaruh kali ini untuk Uranus. Uranus dulunya bisa mengisi hyper carry, tetapi sekarang tidak. Menjadi offlaner juga nanggung karena banyak offlaner yang lebih baik dibandingkan dirinya.

Bergantung Kepada Comp

Nah, team comp juga menjadi hal yang berpengaruh juga untuk Uranus. Dirinya yang kurang begitu kuat tidak memiliki spot kosong untuk digunakan. Perlu ada penyesuaian dari patch untuk membuatnya kuat lagi di ML.

Itulah beberapa kelemahan Uranus di Mobile Legends (ML) yang mungkin berpengaruh besar. Dirinya tidak begitu meta karena beberapa hal ini. Mungkin dirinya butuh patch atau buff agar kuat lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment