Kelly Awakening FF Dan Skill Baru Free Fire 2020

Nah pada hari ini, terdapat sebuah Update lagi yang menghadirkan kemampuan karakter lama yang menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Ada Kelly Awakening FF Dan Skill Baru Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan. Hal ini karena Free Fire adalah game dengan tipe permainan Battle Royale yang sangat terkenal, bahkan sudah dimainkan lebih dari 150juta player dari seluruh dunia. Game ini ternyata sudah dikembangkan dengan baik, bahkan merupakan salah satu game yang mampu mengalahkan para pesaingnya dengan baik. Free Fire juga bisa dimainkan oleh HP Kentang sekali, meskipun sekarang ini sudah mempunyai banyak hal baru.

Garena sendiri sebagai pengembang game ini akan menghadirkan banyak Fitur dan Update menarik. Sehingga para playernya tidak akan bosan, dengan apa saja yang sudah hadir didalam game tersebut. Free Fire sendiri awalnya memang game dengan kualitas standar, tapi sekarang sudah dikembangkan dengan baik bahkan bagus sekali.

Pihak garena free fire selaku pengembang game ini juga akan lebih membuat para playernya menjadi lebih nyaman ketika bermain game tersebut. Dikarenakan peminat game ini, sudah ada banyak sekali.

Nah fitur – fitur yang dihadirkan oleh Garena juga sangatlah beragam, salah satunya adalah Fitur Karakter free fire yang bisa digunakan oleh banyak player. Karakter – karakter ini akan membantu kalian ketika bermain nanti, serta Skill dan Kemampuannya ini bisa digabungkan.

Misal kalian sering menggunakan Karakter A tapi ingin menggunakan Kemampuan karakter B, nah disini kalian bisa menggunakan Skill Karakter B untuk karakter A. Bahkan sekarang ini juga, kalian sudah bisa memasangkan 4 Skill Karakter sekaligus didalam Pertandingan dengan menggunakan 1 Karakter saja.

Nah pada hari ini, terdapat sebuah Update lagi yang menghadirkan kemampuan karakter lama yang menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Kami sebelumnya telah membahas tentang karakter lama pada awakening terbaru kelly 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi mengenai Update Kelly Awakening FF Dan Skill Baru Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kelly Awakening FF Dan Skill Baru Free Fire 2020

Sebagaimana kita ketahui, Kelly adalah karakter Free Fire yang cukup lawas dan sering digunakan hingga sekarang ini. Kemampuan karakter ini bisa mempermudah kalian dalam kabur, bahkan dalam keadaan ingin rush juga. Sebab Kemampuan Kelly akan menambahkan Movement Speed, meskipun menggunakan senjata berat sekalipun.

Tentu saja ini akan menjadi sangat menguntungkan, tapi pernahkah kalian berfikir kalau kemampuan Kelly bisa ditambah lagi dengan awakening free fire?

Bukan ditambahkan dengan skill karakter lain, tapi diawakening atau dievolusi. Nah Garena akhirnya menjawab semua rasa penasaran ini. Hal ini karena pada tanggal 1 Maret 2020 Awakening Kelly telah hadir untuk dicoba dan menghadirkan skill baru free fire.

Skill Awakening Free Fire

Kelly akhirnya mendapatkan sebuah Awakening FF terbaru yang akan meningkatkan kemampuannya menjadi lebih baik lagi. Bahkan Kelly Awakening Free Fire ini juga, mempunyai 4 Tingkatan Level, dimana setiap level mempunyai skill yang berbeda – beda.

Untuk membuka kemampuan ini, kalian harus mempunyai Karakter Kelly hingga level 7 terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kalian bisa melakukan Kelly Awakening Free Fire. Di perlukan 700 Fragment Karakter Kelly dan 2 buah Evolution Stone jenis baru.

Baca Juga : Baca Juga : Fakta Pendiri Garena Free Fire Yang Harus Kalian Tau!

Setelah semua hal itu tercukupi, maka karakter Kelly akan memiliki kemampuan Awakening free fire level 1. Tentu saja setiap material setiap level akan berbeda, tapi tenang saja karena kemampuannya juga akan menjadi lebih baik lagi.

Kelly dengan kemampuan awakening free fire ini, dia akan menambahkan Damage pada setiap serangan yang diberikan kepada musuh. Baik itu Headshot ataupun mengarah ke Badan, semua damage yang diterima musuh akan meningkat. Bahkan Kemampuan Awakening Kelly FF akan meningkatkan Magazine Senjata dan Akurasi dari senjata yang digunakan.

Pokoknya Karakter  kelly memang wajib kalian Awakening free fire, karena memberikan kemampuan yang sangat kuat. Kalian juga bisa kombinasi karakter kelly free fire terbaru 2020 dengan karakter ff lainnya

Nah itulah informasi Kelly Awakening Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan awakening karakter Kelly tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment