Kemampuan Baru Dari Evelynn Yang Sangat Menakutkan

Video Evelynn teaser telah diluncurkan beberapa hari lalu, kemudian beberapa gambaran tentang kemampuan dia pun dapat dilihat kemarin ini, dan sekarang kita tahu akan kemampuan dari Evelynn yang sesungguhnya.

Kemampuan dari Evelynn dapat dilihat hari ini dalam akun resmi di setiap wilayah yang bermain League Of Legends sepeerti akun official League of Legends Perancis,Singapura dan lain-lain.

Mengejutkannya, kemampuan baru dari evelynn ini sangat tidak seperti yang kita duga sebelumnya, ia lebih kearah menakutkan dibandingkan sebelumnya yang terlihat lebih menggoda.  Evelynn  baru dilengkapi dengan kemampuan teleportasi, cambuk raksasa yang mengerikan juga saat perubahannya yang menyeramkan

.

Sekilas, kami melihat bahwa champion Evelynn ini masih menggunakan beberapa kemapuan lamanya yang berupa duri-duri tajam tapi kemampuan tersebut juga sudah dilakukan perubahan dan sekarang lebih keren, didalam video tersebut dipamerkan juga kemampuan Evelynn yang dapat berubah menjadi bayang-bayang hitam juga memeliki cambuk yang mengerikan, nampaknya ada yang diperbarui oleh riot. Dia dapat menembus dinding, mungkin seperti kemampuan Kayn, tapi dengan sentuhan unik.

Kita akan segera tahu pasti untuk pembaharuan Eveylnn ini. Terlebih lagi, kemampuan Evelynn terungkap hari ini yang kemungkinan besar tidak lama lagi akan segera di PBE. mungkin dalam beberapa minggu kedepan dan seperti yang sebelum-sebelumnya ketika sudah di PBE maka artinya akan ada update untuk Evelynn ini dalam beberapa minggu ini

 

championupdate champion
Comments (0)
Add Comment