Kemampuan Senjata M82B Free Fire Mematikan, Pemain FF Wajib Coba!

Ketika kalian bertanding dan bertemu dengan senjata ini, pasti akan langsung bersembunyi lalu bertempur dari jarak jauh bukan? Bahkan kalian juga akan menggunakan sebuah Gloo Wall, untuk melindungi diri. Tapi ternyata hal ini, akan menjadi lebih berbahaya.

Untuk sekarang ini game yang mempunyai tipe battle royale, tentu saja sangat ramai untuk dimainkan oleh banyak orang. Karena memberikan kesan yang cukup bagus, serta banyak hal unik yang bisa kalian dapatkan ketika bermain game ini. Salah satu game tersebut adalah Free Fire, game ini hadir dalam Android dan telah dimainkan oleh banyak orang. Kali ini ada Kemampuan Senjata M82B Free Fire Mematikan yang pemain ff wajib coba.

Dengan mencapai total 80 Juta Player Login kemarin pihak Garena akan memberikan banyak update terbaru untuk Free Fire. Sehingga kalian semua nantinya tidak akan pernah merasa bosan, ketika bermain game yang sudah hadir dari tahun 2017 yang lalu.

Pada bulan juni 2020 sekarang ini juga kita semua sudah kehadiran Update Terbaru Bulan Juni Free Fire yang keren. Dimana dalam update tersebut juga, ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan dan rasakan ketika bermain nantinya juga.

Bahkan kita semua sekarang ini telah kehadiran Senjata terbaru Free Fire, dimana Senjata Baru Tersebut Adalah M82B. Untuk yang belum mengetahui senjata apa ini, tipe senjata M82B tersebut meruapkan Sniper Rifle terbaru didalam game Free Fire.

Ketika kalian bertanding dan bertemu dengan senjata ini, pasti akan langsung bersembunyi lalu bertempur dari jarak jauh bukan? Bahkan kalian juga akan menggunakan sebuah Gloo Wall, untuk melindungi diri. Tapi ternyata hal ini, akan menjadi lebih berbahaya.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan, dari Senjata M82B Tersebut yang hadir di Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Elite Pass Season 26 Free Fire Tema Bundle Cyborg FF

Penjelasan Tentang Senjata M82B Free Fire

Senjata terbaru ini memang cukup bagus dan mematikan kalau kalian gunakan dengan benar. Tapi untuk sekarang ini juga untuk bisa mencoba senjata baru itu, kalian semua harus bermain didalam Mode Classic dan mencarinya didalam rumah – rumah.

Tapi kalau tidak salah didalam Mode Classic sekarang ini, zona biru dihadirkan lagi untuk kalian semua. Karena untuk mendapatkan Senjata ini lebih sering, hadir dalam Zona biru tersebut saja. Memang wajar sih karena M82B tersebut cukup bagus dan mematikan sekali.

Kemampuan dari senjata ini saja ada beberapa stat yang melebihi Senjata AWM yang terkenal mematikan. Tapi setelah dilihat juga, kemampuan dari M82B jauh lebih bagus ketika digunakan. Apalagi bisa dibilang dari senjata ini, tidak ada tempat yang aman sama sekali.

Menjadi Senjata Counter Gloo Wall FF

Memang menjadi sebuah istilah yang benar karena Senjata ini, bisa menembus salam satu item pertahanan dengan sangat mematikan. Hal seperti mengeluarkan Gloo Wall ketika tertembak oleh musuh, memang salah satu yang paling penting dilakukan.

Tapi kalau misalnya kalian sedang berhadapan dengan M82B ini dan memasang Gloo Wall, maka kematian mungkin akan menjadi lebih dekat lagi. Karena kemampuan dari senjata tersebut sangat mematikan sekali, dimana peluru yang di tembak bisa menembus Gloo Wall.

Dengan hal seperti ini kalian juga, tidak perlu susah payah untuk Mengcounter Gloo Wall Free Fire yang ada sekarang. Tinggal tembak saja pakai senjata M82B tersebut, maka musuh yang bersembunyi akan menerima Damage sebesar 80%.

Baca Juga: Skin Death Box FF Terbaru Tema Cyborg Free Fire, Keren!

 

Tapi perlu diingat lagi bahwa Senjata ini juga, pasti mempunyai counter yang sangat mematikan. Kalau misalnya kalian menggunakan senjata ini, harus bisa menjaga jarak dengan musuh. Kalau bisa sih jarak yang cukup jauh, supaya bisa memancing musuh pakai Gloo Wall juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff