Kemampuan Terbaru FF Karakter Clu Advance Server Free Fire, Overpower!

Garena telah memberikan sebuah informasi dimana untuk karakter baru lainnya sudah terlihat kemampuan aslinya. Dulu mempunyai kemampuan yang mirip seperti moco, tapi untuk sekarang ini sudah di ubah menjadi lebih baik lagi.

Sampai sekarang ini, perkembangan yang hadir didalam sebuah game tentu saja akan menjadi hal paling di tunggu para playernya. Untuk contohnya saja, seperti Game Free Fire sekarang ini. Beragam update serta event yang akan segera hadir, nantinya semua itu akan diujicoba dulu oleh pihak Garena. Kali ini ada kemampuan terbaru FF Karakter Clu Advance Server Free Fire yang bisa kalian gunakan

Dalam masalah ini, biasanya Garena akan menghadirkan hal tersebut didalam Advanced Server. Untuk sekarang ini saja, Advanced Server Sudah Bisa Di Download. Jadi untuk kalian yang sudah mendaftar, usahakan untuk langsung mendownloadnya.

Baca Juga: Hangar Bermuda FF Rework di Advance Server Free Fire Mei 2020!

Supaya nantinya, kalian semua bisa mencoba beragam hal baru didalam server tersebut. Untuk sekarang ini juga, kalian nantinya akan kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh didalam game Free Fire ini. Jadi dengan begitu, kalian semua akan kedatangan karakter unik lainnya.

Untuk sekarang ini juga, Kemampuan Karakter Wolfrahh juga sudah diketahui oleh banyak orang. Bahkan nantinya juga, karakter ini akan menjadi yang cukup Overpower untuk kalian gunakan didalam pertandingan nantinya.

Bahkan pada saat ini juga, Garena telah memberikan sebuah informasi dimana untuk karakter baru lainnya sudah terlihat kemampuan aslinya. Dulu mempunyai kemampuan yang mirip seperti moco, tapi untuk sekarang ini sudah di ubah menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: 4 Kombinasi Karakter FF Untuk Wolfrahh Adv Server Free Fire, Makin Mematikan!

Pastinya kalian penasaran dengan karakter ini bukan? Langsung simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru Free Fire – Clu Sang Peretas

Jika kalian ketahui, kata peretas yang dimaksudkan tersebut adalah mempunyai kemampuan Hacker dengan tingkatan yang cukup tinggi untuk saat ini. Mungkin saja, Clu mempunyai hubungan baik dengan Karakter Moco yang sama – sama merupakan Hacker di Free Fire.

Meskipun ada perubahan sedikit, tapi kemampuan milik Clu ini hampir sama dengan Moco. Dimana nantinya, Clu bisa memperlihatkan lokasi musuh yang ada disekitarnya. Jadi tentu saja, kemampuannya sama tapi cara mengeluarkannya berbeda.

Baca Juga: Bocoran Gratis Bundle Street Wetsuit Free Fire Pakai Token Compass Summer FF!

Untuk hal seperti ini, kekuatan Clu memang cukup berguna sekali untuk kalian gunakan. Clu mempunyai kemampuan yang diberikan nama, sebagai “Tracking Steps”. Jadi nantinya, kalian semua akan bisa melihat posisi musuh yang sedang berdikir.

Apabila musuh tersebut sedang Jongkok ataupun Tiarap, maka kalian tentu saja tidak akan bisa melihat keadaan musuh tersebut. Jadi dengan begini, kalian mungkin akan terbantu kalau untuk menemukan musuh yang sedang berdiri.

Berikut ini adalah penjelasan, dari kemampuan karakter Clu tersebut.

Baca Juga: Skill Pet Falcon Free Fire Terbaru Mematikan di Early Game FF 2020

Tracking Steps

Level 1: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 30 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 2: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 35 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 5.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 3: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, tidak bisa merasakan kemampuan miliknya.

Level 4: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 40 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

Level 5: Mendapatkan Summon Airdrop Playcard

Level 6: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 45 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 6.5 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuam milik Clu.

Level 7: Banner Pirate Spesial Clu

Level 8: Mampu untuk melihat musuh dari Jarak 50 Meter, jika musuh tidak melakukan Jongkok atupun Tiarap. Dapat melihat selama 7 Detik dan Cooldown Skill selama 50 Detik. Anggota Tim, bisa merasakan kemampuan milik Clu.

Baca Juga: Bocoran Skin Lootbox Tengkorak Darah FF Terbaru di Mei 2020 Free Fire

Tentu saja dengan kemampuan seperti ini, kalian tidak akan perlu khawatir dengan musuh yang sedang ingin menyergap. Kalian juga nantinya, bisa mempertahankan Posisi ataupun Menggerebek musuh dengan kemampuan seperti ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff