Kenali Opsi Melihat di Menu Profile PUBG Mobile

Lewat tulisan ini kami akan memberikan info soal opsi-opsi yang tersedia di menu profile untuk mengetahui lebih lanjut mengenai identitas akun PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dengan banyaknya jumlah pemain, PUBG Mobile pun memberikan fitur untuk memaksimalkan pengalaman bermain (UX). Salah satunya ialah profil yang berfungsi sebagai identitas pemain di game. Maka dari itu kalian harus Kenali Opsi Melihat di Menu Profile PUBG Mobile

Game battle royale memiliki gameplay yang rumit karena banyak hal yang harus dipersiapkan. Meskipun begitu sebagai game online, PUBG Mobile juga memberikan fitur untuk mengoptimalisasikan UX pemainnya. Inilah salah satu keunggulan game yang satu ini.

Di game ini pemain dapat berinteraksi dengan pemain lainnya bahkan hingga dapat mengirimkan gift. Selain itu di era barunya yang akan hadir sebentar lagi, UX ini akan semakin dioptimalisasikan dengan diterapkannya teknologi terbaru. Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa opsi yang tersedia di menu profile.

Baca juga: Memeriahkan PMPL, PUBG Mobile Merilis Star Crate

Opsi Statistics dan Career Result di Menu Profile

Di game kamu memiliki nickname sebagai nama player-mu di game. Selain itu masih banyak hal yang bisa kamu ketahui dari akun PUBG Mobile kamu dan itu bisa kamu lihat di menu profile.

Berikut ini tutorial untuk melihat profile sekaligus memperkenalkan beberapa opsi di dalamnya.

  1. Klik ikon profile yang berada di pojok kanan atas di layar lobby untuk membuka menu profile
  2. Setelah itu kamu akan melihat beberapa opsi di layar dari menu profile. Kali ini kami akan memperkenalkan dua opsi, yaitu Statistics dan Career Result
  3. Di opsi Statistics atau yang biasanya disebut dengan stats kamu akan menemukan statistik permainan kamu selama ini, sejak season awal kamu bermain hingga ke season yang sedang berlangsung. Di sana kamu akan tahu tier kamu, berapa banyak kamu main, kemenangannya, menjadi top 10, berapa total kill yang kamu dapatkan di season tertentu, dan yang terpenting tentu saja rasio K/D. Di sana pun ada stats dari tiga mode permainanmu, solo, duo, dan squad.
  4. Di opsi Career Results atau yang juga biasa disebut hystory kamu akan menemukan hasil perjalanan karir bermain PUBG Mobile kamu selama satu bulannya. Tidak seperti stats yang menyimpan rekam jejak permainanmu per musimnya, di opsi ini hasil permainanmu hanya akan terekam selama sebulan terakhir saja.

Ada beberapa opsi yang ditampilkan di menu profile tersebut. Kamu bisa mengeksplor lebih luasnya sendiri dengan menekan setiap opsi di sana untuk mengetahui identitas akun PUBG Mobile kamu lebih jelas.

Baca juga: Berkenalan dengan Title Maxed Out di PUBG Mobile

Itulah penjelasan mengenai opsi Statistics dan Career Results yang terdapat di menu profile. Dengan adanya fitur ini kamu bisa melihat grafik perkembangan permainanmu sehingga membuatmu harus bermain lebih baik lagi di musim sekarang dan ke depannya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment