Kenapa Game eSports Mengalami Maintenance?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan, mengenai Tujuan dan Alasan kenapa Maintenance ada didalam Game eSports.

Setiap Game eSports pastinya mempunyai jumlah player yang cukup banyak, serta didalam Game eSports ini cukup menarik para playernya sehingga mereka tidak bosan memainkan game tersebut. Setiap 1 bulan, biasanya terjadi beberapa kali Update yang memang rutin akan dilakukan oleh pihak Pengembang game tersebut. Nah, kali ini Kenapa Kenapa Game eSports Mengalami Maintenance?

Hal ini dinamakan dengan Maintenance. Istilah ini memang sering terjadi dan sering sekali didengar oleh banyak orang, karena pada fase ini game tersebut akan ditutup servernya untuk sementara.

Oleh karena itu, banyak player yang ingin bermain game tersebut harus terpaksa menunggu Maintenance tersebut selesai.

Maintenance ini sering dilakukan dan sering terjadi untuk Game eSports yang ada sekarang, baik itu didalam Platform PC ataupun Platform Mobile. Setiap game yang berbasis online, pasti akan mengalami yang namanya Maintenance.

Bahkan karena hal ini, ada juga beberapa player yang tidak sabar dan kesal karena Maintenance dari game tersebut cukup lama. Meskipun begitu, ini merupakan salah satu tujuan terbaik dari Pengembang Game tersebut untuk game yang mereka kembangkan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan, mengenai Tujuan dan Alasan kenapa Maintenance ada didalam Game eSports.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kenapa Game eSports Selalu Mengalami Maintenance?

  1. Peningkatan dan Peforma Game

Pada saat game mengalami yang namanya Maintenance, pihak pengembang akan memasukan sebuah peningkatan dan peforma game agar menjadi lebih baik lagi. Biasanya ini akan sering sekali dilakukan, untuk setiap game online.

Hal ini, supaya para player game tersebut mengalami perubahan yang pesat. Yang dulunya bermain mengalami berbagai masalah, akhirnya bisa bermain dengan nyaman.

  1. Peningkatan Anti Cheat

Pada bagian kedua ini, sudah pastinya akan sering sekali dilakukan oleh pihak pengembang game apa saja. Mereka akan meningkatkan pertahanan game agar terhindar dari cheat, supaya player lain yang bermain murni bisa tetap aman.

Serta mereka juga akan meningkatkan pertahanan game ini, dimana system tersebut akan mudah untuk mendeteksi Cheat yang ada. Contohnya kalian menggunakan Cheat, secara otomatis system akan langsung mengirim hal ini ke pusat. Setelah itu mereka yang akan bertindak.

  1. Update dan Event Terbaru

Pada bagian ketiga ini pastinya sudah ditunggu oleh banyak player, sebelum melakukan Maintenance biasanya Pihak Pengembang akan memberitahukan apa yang akan muncul. Contohnya seperti Update Event, Mode ataupun fitur terbaru lainnya.

Hal ini agar pada player yang memainkan game tersebut, tidak cepat bosan dengan update terdahulunya. Semakin banyak event menarik dan fitur baru, maka ini juga akan menarik minat player game lain untuk mencoba game tersebut.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesemaptan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah masih tetap merasa kesal ketika sedang terjadi maintenance?

Seharusnya kalian sabar menunggu maintenance selesai, karena pihak pengembang dari game tersebut sedang meghadirkan hal menarik untuk game tersebut. Biasanya maintenance ini mempunyai waktu mulai dan selesai, setiap game tentu saja akan berbeda.

Nah itu saja, Terima Kasih.

esportsgame
Comments (0)
Add Comment