3 Alasan Harus Daftar Adv Server FF Oktober 2019

Keuntungannya ketika kalian memasuki advance server free fire, kalian dapat mencoba segala item-item terbaru yang belum ada di server utama free fire.

Para pemain free fire akhirnya menemukan sebuah jawaban ketika ingin merasakan item-item terbaru free fire. Kali ini, garena free fire mengumumkan kepada kalian agar segera mendaftarkan diri di Adv Server FF oktober 2019 ini. Ada beberapa alasan harus daftar Adv Server FF Oktober 2019 untuk para pemain free fire mencoba fitur garena free fire ini.

Keuntungannya ketika kalian memasuki advance server free fire, kalian dapat mencoba segala item-item terbaru yang belum ada di server utama free fire. Sama seperti adv server FF agustus lalu. Para pemain free fire dapat mencoba item-item yang saat itu untuk anniversary free fire kedua.

Advanced Server Free Fire

Saat itu, banyak sekali item-item yang bisa kalian coba sebelum peluncurannya ketika anniversary free fire yang kedua. Misalnya, kalian dapat mencoba skin ff dan mode permainan terbaru yang diluncurkan ketika anniversary free fire terlebih dahulu di advance server free fire agustus lalu.

Pada kali ini pun begitu, Garena free fire ingin para pemain free fire merasakan advanced server kembali. Meskipun begitu, tidak semua pemain yang dapat memainkan adv server 2019 ini. Hanya sekitar 50.000 pemain saja yang akan mendapatkan slot untuk memainkan adv server oktober 2019 ini.

3 Alasan Harus Daftar Adv Server FF Oktober 2019!

1. Dapat Merasakan Item Baru Free Fire

Kalian bisa merasakan,memainkan, dan tentunya mencoba item baru free fire tanpa harus bersusah payah membeli diamond. Pada Advanced server free fire ini, kalian akan diberikan diamond secara cuma-cuma oleh garena free fire dengan menyelesaikan misi.

Baca Juga : Advanced Server Free Fire Oktober 2019, Ayo Daftar!

Hal ini berdasarkan advance server ff di bulan agustus lalu yang menyertakan misi untuk mendapatkan diamond free fire.

2. Kuota Adv Server FF Oktober Terbatas!

Para pemain free fire tidak bisa semuanya untuk memainkan advance server ini. Garena menyediakan kuota Adv server ff oktober ini hanya sekitar 50.000 orang pemain saja. Artinya, kalian harus menjadi pemain terpilih untuk dapat memainkan server advance free fire ini. Jadi, tunggu apa lagi? Daftar Adv Server FF oktober sekarang juga!

3. Dapat Mencoba Semua Item Shop Free Fire

Ketika kalian sebagai pemain terpilih di adv server free fire, kalian dapat mencoba seluruh item shop free fire. Kalian akan diberikan misi oleh free fire agar mendapatkan diamond yang bisa kalian tukarkan dengan item shop free fire.

Baca Juga : Hadiah Pelapor Bug Advanced Server Free Fire

Dengan misi tersebut yang disediakan oleh garena free fire. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang kalian lagi untuk mencoba item shop free fire

Itulah alasan harus daftar Adv Server FF Oktober 2019. Kalian bisa segera melakukan download advanced server free fire pada website resminya. Tapi, kalian harus daftar dulu ya!

 

adv server ff 2019advance server ffadvanced server free fireadvanced server free fire oktoberBERITA TERBARU FREE FIREdaftar adv server ff 2019daftar adv server free firefffree fire adv serverfree fire advance server
Comments (0)
Add Comment