Kenapa Map Airship Among Us Belum Diluncurkan?

Kreator Among Us, InnerSloth mencurahkan isi hati mereka yang tidak mengantisipasi kepopuleran Among Us hingga belum merilis map The Airship

Sekarang telah memasuki tahun 2021, dan salah satu game paling mentereng di tahun 2020 masih terus melanjutkan eksistensinya. Developer dari game Among Us, Innersloth baru-baru ini memposting update untuk menjelaskan apa yang akan datang tahun ini dan kapan harus mengharapkannya, serta mengapa ini memakan waktu sedikit lebih lama daripada yang mungkin dinantikan buat beberapa orang.

Kenapa Map Airship Among Us Belum Diluncurkan?

Innersloth menjelaskan bahwa mereka tidak menyangka akan daya tarik yang luar biasa besar dari game mereka di akhir tahun 2020, dan ini membuat mereka perlu berbenah lebih banyak dari sebelumnya. Akibat hal tersebut, perusaahan ini harus menghabiskan 2 bulan hanya untuk merestrukturisasi, mencari tahu proses baru, dan mendapatkan mitra eksternal untuk pengelolaan game mereka.

Berawal dari permainan yang relatif tidak jelas dan beralih menjadi judul yang (mungkin) paling populer tahun 2020, membuat perusahaan Innercloth harus menempuh perjuangan yang berat di kala pandemi. Mereka telah meningkatkan tim produksinya sebesar 25% (dari tiga menjadi empat orang), namun “jika kami ingin ini bekerja dalam jangka waktu panjang dan mampu membuat dampak, kami perlu merampingkan hal ini.”

Lebih banyak platform untuk Among Us juga memperumit masalah dengan sertifikasi dan bug tambahan untuk dibersihkan. Tapi Innersloth sendiri sedang mengerjakannya dan berada di jalur yang tepat untuk merilis map Airship baru pada awal 2021.

Tophat Airship (jenis pesawat yang dimunculkan Innersloth dalam promosi Among Us) terungkap selama Penghargaan Game 2020 – tempat yang tidak pernah terpikirkan oleh Innersloth, apalagi memenangkan Game Mobile Terbaik dan Multiplayer Terbaik. Selain itu, Among Us berencana untuk memposting roadmap 2021 dalam beberapa minggu mendatang dan memperkenalkan game tersebut di Xbox Game Pass untuk konsol (sudah keluar di Game Pass versi PC).

Sistem Akun juga masih dalam proses. Ini akan memudahkan untuk menemukan penipu dan juga melaporkan pemain yang toxic. Masih belum ada detail tentang bagamaina cara kerjanya, tetapi kami berasumsi itu hanya akan menggunakan sistem akun Steam di PC, sementara untuk versi harus memasukkan alamat email atau yang lain.

Dan sementara itu, Innersloth akan memperluas tim untuk membuat Among Us menjadi yang terbaik. Nantikan lebih banyak lagi saat kita memasuki tahun 2021.

Among Us adalah sebuah permainan multiplayer yang dikembangkan oleh studio asal Amerika Serikat, InnerSloth pada tahun 2016. Daya tarik utama dari game ini adalah tema luar angkasa nya yang penggambaran karakter nya lucu, namun menyimpan misteri besar akibat sosok Impostor yang mengganggu kerja anggota kru lain dalam menyelesaikan misi.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

among us
Comments (0)
Add Comment