Kenapa Map Bind dan Breeze Hilang di Valorant?

Kali ini ada Kenapa Map Bind dan Breeze Hilang di Valorant? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Valorant adalah game First Person Shooter yang sudah banyak player yang mengetahui dan memaikan game tersebut. Kali ini ada Kenapa Map Bind dan Breeze Hilang di Valorant? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pada Valorant memang ada berbagai hal yang menarik untuk bisa kalian coba tentunya dalam game FPS tersebut. Ada berbagai pilihan menarik untuk skin serta mode game yang hadir pada update game Valorant tersebut.

Untuk kali ini ada Lotus Jadi Map Baru di Game Valorant tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk mengetahuinya. Hal itu membuat game Valorant sendiri menjadi menarik untuk kita mainkan dengan berbagai update terbarunya kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai mengapa map Bind dan Breeze di Valorant hilang kali ini? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Kenapa Map Bind dan Breeze Hilang di Valorant?

Seperti yang terlihat di Patch 6.0 Valorant ada update terbaru dimana map Bind dan Breeze disingkirkan kali ini dalam Competitive dan Unrated. Bind sendiri menjadi salah satu map yang terfavorit dari para player Valorant sendiri lantas dengan update terbarunya mengapa map tersebut harus dihapus?

Seperti yang terlihat Map Breeze dan Bind akan dihilangkan kali ini mengganti map Split yang tidak akan ada di pool map Competitive dan Unrated. Hal tersebut dikarenakan pihak Valorant akan melakukan perbaikan untuk map tersebut.

Dimana menyebutkan bahwa kedua map tersebut untuk Breeze mereka ingin melakukan perbaikan untuk para agent yang ada dalam game tersebut. Sedangkan untuk Bind pihak Valorant ingin memberikan banyak opsi strategi yang bisa dilakukan pada sekitar Teleporter.

Itulah penjelasan mengenai mengapa map Bind dan Breeze kali ini harus hilang di Valorant. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengeani Map Bind dan Breeze yang harus dihapus di Valorant?

valorant
Comments (0)
Add Comment