Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak meta di dalamnya, setelah ramai meta Diggie feeder di Mobile Legends, baru-baru ini juga banyak yang menggunakan hero Layla sebagai Tank di Mobile Legends.

Layla merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang sebentar lagi akan mendapatkan revamp terbarunya. Namun yang paling menarik adalah banyak pemain Mobile Legends yang memainkan hero satu ini sebagai Tank di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kenapa meta Layla Tank kini banyak dimainkan pada game Mobile Legends. Yang mana sudah kita ketahui bahwa hero satu ini merupakan marksman namun dimainkan sebagai tank. Berikut alasannya.

Kenapa Meta Layla Tank ML Banyak Digunakan Di Mobile Legends?

https://www.youtube.com/watch?v=fzHh6QvIKU4

Meta Layla Tank ini sendiri digunakan oleh para Youtuber dalam membuat konten, namun walaupun begitu, jangan dimainkan di ranked match ya. Apalagi tier Mythic, duh bisa gawat. Nah berikut alasan kenapa meta ini banyak digunakan di Mobile Legends

Sebagai Bahan Membuat Konten

Meta ini memang banyak dijadikan sebagai bahan konten bagi sebagian Youtuber atau Streaming game Mobile Legends, alasannya sendiri cukup jelas bahwa untuk menghibur pada Subscriber, namun mereka berhasil membuat gameplay yang baik dan tidak beban terhadap tim.

Bisa Juga Dijadikan Hero Support

Walaupun tidak memiliki damage yang tinggi seperti Layla build marksman seperti biasanya, namun Layla dengan build tank satu ini juga dapat dimainkan sebagai support, skill dua yang dimilikinya dapat memberikan efek slow pada lawan ditambah dengan build lainnya yang dapat menambah crowd control sehingga lawan cukup kesulitan untuk mengejar kita. Yah walaupun begitu, build tank untuk hero Layla tidak begitu Worth it digunakan.

Trolling Pada Lawan

Layla Build item sendiri merupakan trolling yang digunakan oleh pemain Mobile Legends hanya itu kesenangan saja. Pasalnya baik pengguna maupun tim dapat dirugikan karena tim tidak menggunakan damage atau DPS yang baik seperti lainnya. Ya masih mending jika menggunakan dua marksman sehingga Layla bisa dimainkan sebagai support di Mobile Legends.

Hanya Sekedar Iseng Semata

Related Post

Sudah jelas bahwa build tank yang digunakan oleh Layla merupakan iseng semata, pasalnya memang kalian pastinya tidak akan berani bermain serius dengan menggunakan build tank yang digunakan oleh Layla kali ini. Hal ini boleh-boleh saja, asalkan kalian bermain dengan baik dan tidak merugikan player lain.

BACA JUGA:

Jangan Dimainkan Di Ranked Match

 Jangan sesekali memainkan Layla Build Tank di Mobile Legends khususnya ketika bermain ranked match pada Mythic atau dibawahnya. Hal ini dapat mengganggu player lain yang mana sudah bermain dengan sangat serius dan bersungguh-sungguh.

Nah itulah alasan kenapa banyak yang menggunakan meta Layla tank pada game Mobile Legends, yang mana hal tersebut merupakan trolling dan kesenangan semata. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.