Kenapa Player Free Fire Mati Saat Turun Dari Pesawat FF?

Sekarang ada Player Free Fire Mati Saat Turun Dari Pesawat FF, hal itu jadi salah satu yang cukup lucu dan menarik unactuk diketahui.

Inilah penyebab kenapa player Free Fire Mati Saat Turun dari pesawat, mungkin hal tersebut pernah kalian alami sekarang ini. Bermain game Free Fire itu menjadi hal yang seru sekali, karena kita akan melawan banyak musuh agar bisa bertahan hidup. Kalau misalnya kalian mati dengan cepat, tentu saja kita akan menjadi lebih cepat turun rank juga untuk nanti kedepannya.

Kalian jangan sampai lupa dengan cara bermain para player sekarang ini, bagaimana semua itu jadi hal unik untuk bisa kita ketahui. Pokoknya kalian semua tidak akan bosan, untuk mencoba dan merasakan hal seperti ini ya. Cobalah untuk tau Cara Menjadi Pro Player Free Fire, agar nantinya bisa lebih mudah lagi untuk menang didalam game tersebut tanpa kesulitan.

Tapi untuk itu juga kalian harus tau, kenapa kalian cepat mati saat turun dari pesawat? Langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Berikut ini merupakan alasan kenapa free fire :

1. Turun Ditempat Yang Salah (Ramai)

Kalian kalau mau memulai pertandingan, tentu saja harus bisa turun dari pesawat dan tentukan tempat mana yang ingin didatangi. Pasti hal seperti ini memang penting untuk kita lakukan, dimana nantinya kalian akan jadi lebih mudah lagi untuk mendapatkan item looting dengan tingkatan tinggi.

Tapi kalau misalnya kalian turun di tempat yang ramai, tentu saja bisa juga mati dengan cepat saat baru melakukan pendaratan. Pastinya hal seperti ini cukup merugikan, ketahuilah Lokasi Landing Berbahaya Free Fire yang ada sekarang. Agar nantinya kalian semua, tidak sampai seperti ini saat main.

 

2. Turun Pada Lokasi Yang Tinggi Sekali

Jangan sampai musuh bisa membunuh kalian, memang ini menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan. Dimana semua hal tersebut salah satu dari semuanya mencari tempat landing yang baik, tapi bukan berarti kalian harus turun pada tempat yang tinggi sekali tentunya.

Kalau misalnya kalian turun pada lokasi Cerobong Mars Electric atau pada Bimasakti, tentu saja ini akan membuat kalian jadi mati dengan cepat juga. Dimana baru turun dari pesawat, pilih lokasi landing yang tinggi. Pada saat zona mengecil, kalian turun dan menerima damage besar dari hal tersebut.

 

3. Ketabrak Mobil

Nah ini memang menjadi salah satu hal yang cukup langka, tapi terkadang bisa saja terjadi. Pada saat kalian melakukan landing nantinya, kita harus tau lokasi yang aman untuk tidak ketahuan musuh. Kalau misalnya kalian nanti turun pada lokasi terbuka, tentu saja musuh akan mudah membunuh.

Bukan hanya itu saja, musuh yang sudah melihat kalian turun bisa saja naik kendraan dan menabrak kalian. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang unik, sekaligus lucu untuk diketahui oleh kita. Baru saja turun, malah langsung ketabrak sama mobil yang sudah siap dibawah kita.

4. Bug

Terakhir karena masalah Bug, tentu saja Bug yang ada didalam game Free Fire sekarang masih ada dan bisa kita rasakan juga. Pastinya kalian juga tau Bug Fenomenal Free Fire yang terkenal, dimana itu sudah tidak ada lagi sekarang ini.

Meskipun begitu kalian yang mengalami bug pada saat turun dari pesawat, bisa langsung turun alias terjun secara bebas. Jadi bisa dibilang kalian dari pesawat sudah tidak menggunakan Parasut sama sekali, ini menjadi salah satu bug yang pernah ada dan juga sempat dirasakan banyak player juga.

 

Setiap tempat landing memang menjadi hal terbaik, untuk bisa kita ketahui dan coba nantinya. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa untuk bisa tau hal seperti ini. Karena memang dari tempat landing dan baru turun dari pesawat, kita bisa saja selamat ataupun mati dengan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment