Kenapa Shotgun M1887 FF Wajib Dibawa di Free Fire?

Disini kami akan memberikan alasan kenapa shotgun m1887 senjata wajjib dibawa di Free Fire. sebagai senjata favorit banyak orang tentu shotgun m1887 tidak bisa dianggap remeh dan memiliki banyak kegunaan.

Kali ini kami akan memberikan alasan kenapa shotgun M1887 FF wajib Dibawa di Free Fire?. Dalam Free Fire ataupun game battle royale lainnya pasti looting adalah hal yang sangat penting. Dari looting kalian akan mendapatkan banyak senjata dan juga perbekalan lainnya. Mulai dari armor, helm, medkit, sampai item utilities lainnya.

Kalian bisa membawa dua senjata primer di Free Fire yang tentunya akan sangat berguna jika kalian bagi. Kunci saat looting adalah dengan menyebar atau mengambil loot yang sesuai kondisi. Dengan senjata yang beragam kalian bisa menyempurnakan loot.

Alasan-alasan dibawah ini memang cukup umum dan seringkali menjadi alasan utama. Tentunya shotgun merupakan senjata yang sangat kuat dan mematikan. Mampu mengakhiri lawan dengan efisien membuat shotgun menjadi favorit banyak orang banyak di Free Fire.

Disini kami akan memberikan alasan kenapa shotgun m1887 senjata wajjib dibawa di Free Fire. sebagai senjata favorit banyak orang tentu shotgun m1887 tidak bisa dianggap remeh dan memiliki banyak kegunaan. Mampu menjadi senjata utama kalian dengan alasan kenapa shotgun senjata wajib dibawa.

TIDAK MEMAKAN BANYAK SLOT

Shotgun adalah senjata yang sangat mematikan dan kuat. Mudah digunakan dan cocok di berbagai situasi tentu menjadi alasan yang kuat. Tetapi alasan lainnya adalah karena shotgun m1887 hemat inventory. Senjata ini tidak memakan banyak peluru dan slot di tas. Jadi kalian bisa membawa item lainnya jika membawa shotgun m1887. Inilah alasan kenapa shotgun senjata wajib dibawa di FF.

EFEKTIF DI SITUASI MENCEKAM

Sebagai senjata kedua senjata ini juga cukup kuat. Kalian bisa menggunakan senjata shotgun ini untuk berbagai situasi. Baik sebagai senjata sekunder ataupun primer. Di situasi ketika peluru habis ataupun jarak dekat semua bisa diisi m1887. Tentunya sangat kuat dan efektif digunakan.

ALASAN MEMBAWA SHOTGUN – MUDAH DITEMUKAN

Shotgun adalah senjata yang mudah kalian temukan di Free Fire. Senjata ini juga jarang dibawa banyak orang jadi kalian akan mudah menemukan senjata m1887 dan pelurunya. Sangat kuat dan mematikan jika digunakan dengan benar, senjata ini juga tidak begitu langka.

DAMAGE TINGGI, KUAT SEBAGAI FINISHER

Salah satu kegunaan terpenting dari m1887 adalah semua senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi. Tentunya dengan damage tinggi ini, shotgun cocok digunakan sebagai finisher. Di lini depan dimana kalian ingin menyimpan peluru senjata utama kalian, shotgun bisa digunakan untuk membunuh musuh knock.

ALASAN MEMBAWA SHOTGUN M1887- KUAT DI JARAK DEKAT

Selain sebagai finisher, shotgun m1887 juga kuat digunakan sebagai senjata utama. Di jarak dekat senjata ini sangat mematikan dan bisa memberikan damage tinggi dalam waktu cepat. Bahkan jika aim dan jarak kalian sempurna, satu peluru sudah cukup untuk mendapatkan headshot ketika berduel. m1887 memang salah satu senjata yang sangat kuat dan juga mematikan jika digunakan dengan benar.

Baca juga:

Itulah alasan kenapa shotgun m1887 senjata wajib dibawa di Free Fire yang wajib kalian baca. Sangat kuat dan mematikan tentu menjadi alasan utama banyak orang yang senang menggunakan shotgun di FF.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment