Kendala Tim BTR Di PMSL Sea 2023, Menurut Genfos PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan Kendala Tim BTR Di PMSL Sea 2023, Menurut Genfos PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Esports PUBG Mobile memang seperti yang diketahui untuk saat ini tengah berlangsung turnamen PMSL Sea Spring 2023. Berikut ini Kendala Tim BTR Di PMSL Sea 2023, Menurut Genfos PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian para penggemar dari game PUBG Mobile terutama untuk esportsnya kali ini mengetahui terkait turnamen PMSL Sea Spring 2023. Dimana memang ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan pada turnamen tersebut.

Tetapi jauh sebelum kalian lihat lebih detail pada artikel, kalian juga bisa melihat untuk Jadwal Pertandingan 2023 PMSL SEA Spring kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Genfos ungkapkan kendala dari tim Bigetron untuk turnamen PMSL Sea 2023 kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Kendala Tim BTR Di PMSL Sea 2023, Menurut Genfos PUBG Mobile

Untuk turnamen PMSL Sea 2023 kali ini memang seperti yang kalian ketahui juga sudah berlangsung pertandingan di week 1.  Dimana pada minggu pembuka kali ini tim Bigetron Red Villains belum menujukan top performa mereka, melalui media interview PMSL Sea 2023 kali ini ada wawancara dengan Genfos dan menjelaskan untuk kendala dari tim robot merah tersebut.

“Untuk fisik kita ngak ada kendala, mungkin masih adjusting kita untuk tim Bigetron dari segi gameplay,”

Kali ini menurut dari player tim Bigetron Red Villains yaitu Genfos mengungkapkan bahwa tim tersebut memang tidak memiliki kendala dari fisik namun dirinya juga memberikan penjelasan bahwa masih adjusting dari segi gameplayer untuk tim robot merah itu sendiri ucap dari Genfos kali ini.

Itulah penjelasan dari Genfos kali ini mengenai dirinya memberikan penjelasan untuk kendala dari tim Bigetron Red Villains kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini yang dijelaskan oleh Genfos terkait kendala dari tim BTR RV tersebut untuk tunrmamen PMSL Sea 2023?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment