Kendaraan Darat PUBG, Buat Team Mobile Makin Gampang!

Kendaraan darat di PUBG yang udah kamu coba yang mana saja, sih? Apa kamu tahu kalau UAZ itu ada yang versi armored? Atau kamu udah nyoba Dacia 1300?

Berbagai kendaraan yang ada di PUBG bisa kamu pakai buat melancarkan petualanganmu. Alat transportasi di PUBG ada banyak macemnya, dari yang sepeda motor sampai kapal laut. Tiap kendaraan itu punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Nah kali ini ada Kendaraan Darat PUBG yang akan membuat team Mobile makin gampang!

Kendaraan darat di PUBG yang udah kamu coba yang mana saja, sih? Apa kamu tahu kalau UAZ itu ada yang versi armored? Atau kamu udah nyoba Dacia 1300?

Berbagai kendaraan darat ini biasanya hadir di depan mata dan siap membantumu ke mana saja. Coba cocokin deretan kendaraan darat di PUBG dengan kendaraan yang pernah kamu coba.

Buggy

Buggy adalah kendaraan off-road dengan kecepatan maksimalnya 100 km/jam. Kalau dikasih boost, bisa sampai125 km/jam. Walaupun nggak bisa ngebut, buggy termasuk kendaraan yang keren. Tapi nggak oke buat pertempuran.

Kendaraan ini bisa kamu pakai selama kondisi di sekitarmu aman. Kalau kelamaan pakai kendaraan ini, resiko banget bakal diserang. Karena minimnya body di mobil ini. Mobil ini juga ada di PUBG Mobile

Pickup Truck


Kendaraan yang satu ini cocok kamu pakai kalau kamu harus melintasi padang gurun. Perlu kamu ketahui juga, pickup truck ini ada 2 jenis yakni open back (bak belakang terbuka) dan closed back (bak belakang tertutup). Pickup truck ini memiliki 2 kursi penumpang didepan, dan 2 penumpang di bak belakang truck.

Namun kalau kamu memakai pickup truck yang berjenis open back, kamu harus berhati-hati dalam mengemudikannya. Kedua penumpang yang duduk di bak belakang truck sangat rentan terkena serangan tembakan musuh. Kecepatan maksimum pickup truck adalah 110 km/jam (normal) dan 120 km/jam (boost).

Motorcycle

Sepeda motor adalah kendaraan paling risky di PUBG. Soalnya bikin pengendaranya jadi sasaran empuk player lain. Walaupu begitu, kendaraan ini emang punya tingkat mobilitas yang tinggi banget. Kamu bisa pindah dari satu titik ke titik lain dengan cepat.

Kecepatan maksimal sepeda motor adalah 154 km/jam. Kurang cepat gimana lagi, coba?!

Motorcycle with sidecar

Kendaraan PUBG edisi ini punya kecepatan maksimal 115 km/jam. Dengan kecepatan yang sama dengan mobil, kendaraan ini cuma bisa muat dua penumpang. Selain itu, nggak ada body pelindung kayak mobil.

Kecepatan biasa saja, resiko diserangnya tinggi banget, dan cuma muat 2 orang. Dengan faktor yang begitu, apa kamu masih tertarik pakai kendaraan ini?

UAZ

UAZ adalah kendaraan yang terkesan macho. Kecepatannya sampai 110 km/jam atau kalau dikasih boost bisa sampai 130 km/jam. UAZ di PUBG terbagai jadi beberapa jenis. Ada UAZ open top dan closed top.

UAZ closed toop lebih disarankan buat dipakai. Karena bisa bikin player lebih terlindung dengan body mobilnya. Kalau UAZ open toop sifatnya terbuka, sama seperti buggy. Ada resiko gampang diserang player lain.

Armored UAZ

Armored UAZ adalah upgrade keren dari UAZ closed door. Kecepatan kendaraan masih sama dengan UAZ biasa. Tapi perubahan besar-besaran bisa dilihat di body mobilnya.

Armored UAZ bisa bikin menaikkan safety penumpangnya dari serangan musuh. Kendaraan ini emang cocok banget kalau dipakai buat ke medan laga. Berasa naik tank.

Dacia 1300


Kebalikan dari motorcycle with sidecar adalah Dacia 1300. Kecepatan maksimal Dacia adalah 100 km/jam. Kalau dikasih boost, kecepatannya bisa jadi 130 km/jam.

Walaupun kecepatan maksimalnya cuma segitu doang, bobot kendaraan ini enteng banget. Efeknya adalah penambahan kecepatan pas dipakai. Dacia 1300 adalah motorcycle versi mobil. Enteng, cepat, dan terlindung body kendaraan.

Mirado


Pesaing Dacia 1300 adalah Mirado. Kendaraan ini juga enteng banget. Kecepatannya sampai 110 km/jam. Kalau dikasih boost, kecepatannya bisa sampai 130 km/jam.

Sama kayak UAZ, Mirado diciptakan dengan dua jenis body, yaitu open top dan closed top. Kalau mengejar safety, gunakan Mirado closed top.

berbagai kendaraan pubgbermain pubg mobilekendaraan darat pubgkendaraan pubgPUBG MOBILEUAZ pubg