Free Fire x Bodyslam, Skin Api Terbaru FF!

Apalagi untuk kerjasama terbaru tersebut, pastinya ada banyak hal lain dan menarik untuk kita coba. Kalian semua harus tau juga sama hal seperti ini, karena memang kerjasama antara BodySlam, tidak boleh kita lewatkan dan asal kalian tau ada bundle baru lagi loh. Simak pada artikel dibawah ini ya.

Jalinan kerjasama ada lagi, karena sekarang ada Bocoran Kerjasama Free Fire x Bodyslam terbaru. Tentu saja dengan jalinan kerjasama free fire seperti ini, kita yang menikmati hal tersebut pasti ga akan mau kelewatan update baru dan event yang berhubungan sama ini. Apalagi hal tersebut juga sudah kita lewati dan nantinya juga, Money Heist pasti akan hadir bulan depan.

Kerjasama sebuah game memang menjadi salah satu hal penting, agar hal tersebut membuat kedua belah pihak menjadi untung. Yup hal ini juga ada di Kerjasama Free Fire x Money Heist, dimana kedua belah pihak yang lagi dan akan kerjasama ini akan menjadi untung. Kalian semua tentu saja ga boleh, lewatkan semua hal baru yang ada didalam game Free Fire ini.

Bocoran Kerjasama Free Fire x Bodyslam Terbaru

Jadi kalau terjadi semua jalinan kerjasama, memang ini akan buat game Free Fire menjadi cukup bagus. Yup untuk sekarang memang sudah kita lihat, jika game Free Fire menjalin kerjasama dengan pihak Bodyslam. Kalau kalian ingin tau apa itu, Bodyslam merupakan salah satu Boyband yang berasal Thailand dan akan masuk kedalam game Free Fire ini.

Pada jalinan kerjasama ini, kita nantinya akan kehadiran Bundle baru yang cukup keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, memang tidak boleh sampai lewatkan hal seperti ini. Karena penampilan dari bundle itu, cukup bagus dan akan segera Hadir di Indonesia juga. Bundle ini akan jadi salah satu bagian yang langka, apalagi kalian nanti kehadiran event yang banyak juga.

Dapatkan Skin Api FF Terbaru!

Tentu saja event kerjasama ini memang bagus sekali, jadi kita semua ga boleh sampai lewatkan hal tersebut. Pada kerjasama antara Free Fire dan Bodyslam tersebut, kita juga akan kehadiran item baru yang cukup keren untuk dicoba. Oleh karena itu kalian semua nantinya, jangan sampai lupa mengikuti event ini kalau sudah dihadirkan kedalam server Indonesia.

Kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah yang banyak, jadi tentu saja event ini memang menguntungkan sekali. Apalagi nantinya kita bisa mendapatkan Hadiah Skin Nightphanter, Skin Gloo Wall dan Death Box Volcano. Jadi kita jangan lupa, untuk mengikuti event ini agar bisa mendapatkan hadiah – hadiah tersebut.

Bundle yang dihadirkan ini juga, memang belum sepenuhnya hadir dan rilis pada server Indonesia. Tapi kabarnya sebentar lagi juga kita akan segera kehadiran bundle ini, untuk digunakan dan didapatkan melalui Web Event. Kami akan mengingatkan kalian kalau bundle ini TIDAK GRATIS, jadi saat event ini belum dimulai sekarang adalah waktunya untuk kumpulin uang.

Mungkin saja bundle tersebut nantinya, akan dihadirkan dalam harga yang cukup mahal sekali.

Event kerjasama game Free Fire ini, memang sudah ada dalam waktu yang cukup lama. Jadi kalian para playernya juga yang dulu sering ikuti event seperti ini, jangan lupa ikuti event bertemakan Bodyslam ini juga ya. Karena nantinya kita semua, pasti akan menjadi lebih kaya akan hadiah yang menarik dari setiap event game Free Fire tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment