5 Kesalahan Offlaner Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai keselahan offlaner Mobile Legend yang sering kali dilakukan dalam suatu gameplay. Kesalahan ini bisa berujung fatal dan akan membuat tim terhambat dalam perkembangannya saat bermain mobile legends.

Mobile Legends punya berbagai macam lane. Offlaner merupakan salah satu cara mengisi lane mobile legends yang harus di isi dalam suatu gameplay. Offlaner menjadi tipe laner yang cukup berat dan memegang peranan penting dalam suatu gameplay. Keberhasilan seorang Offlaner dapat memudahkan tim kalian unggul, terutama dalam sisi laning  yang memudahkan untuk memperluas wilayah farming, rotasi, dan ganking.

Untuk menjadi seorang offlaner dibutuhkan skill yang cukup baik dalam Mobile Legends. Seorang Offliner yang baik memiliki kemampuan untuk menguasai berbagai hero yang kuat untuk dijadikan sebagai offlaner, menguasai skill mekanik yang kuat, dan harus bisa menguasai lane dengan baik dan benar. Keberhasilan seorang offlaner bisa kita lihat melalui turret yang dijada di top lane hancur atau tidak dan dia berhasil menghancurkan tower milik lawan atau tidak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai keselahan offlaner Mobile Legend yang sering kali dilakukan dalam suatu gameplay. Kesalahan ini bisa berujung fatal dan akan membuat tim terhambat dalam perkembangannya saat bermain mobile legends.

Untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja kesalahan Offlaner Mobile Legends yang sering dilakukan, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Kesalahan Offlaner Mobile Legends (ML)

Berikut ini merupakan beberapa kesalahan offlaner mobile legends (ML) yang harus kalian ketahui :

Tidak Fokus Laning

Tidak fokus Laning berarti ketika seorang Offlaner mengabaikan lane yang dijaga nya dan lebih mementingkan untuk jalan-jalan secara terus menerus atau melakukan jungle. Inilah kesalah yang sering dilakukan dalam suatu gameplay Mobile Legends.

Untuk mengatasi masalah ini sangat mudah kalian harus bermain rapih dengan cara membunuh atau clear wave minion terlebih dahulu dalam lane kalian. Dengan begitu laning kalian akan menjadi lancar dan kalian bisa memanfaatkan nya untuk memotong creep musuh. Dengan begitu tim kalian akan diunggulkan dalam sisi laning.

Posisi Offside

Kesalahan yang sering dilakukan oleh seorang offlaner adalah posisi offside. Posisi offside memudahkan tim lawan untuk melakukan ganking kepada seorang offlaner. Biasanya kesalahan ini terjadi karena disebabkan ceroboh nya seorang offlaner yang tidak memperhatikan map yang ada. Oleh karena itu offlaner tidak mengetahui arah datang nya musuh dan akhirnya terjadi ganking yang membuat nya mati dalam suatu gameplay Mobile Legends.

Buta Map

Untuk mengatasi masalah ini kalian harus memperhatikan map dan memanfaatkan rumput di Mobile Legends untuk ambush sembari memperhatikan posisi musuh kalian melalui mini map atau dengan cara melakukan mapping. Harus cermat dan berhati-hati jika menjadi seorang offlaner Mobile Legends.

Meskipun menjaga lane offlane secara mandiri, kalian juga harus memperhatikan akan adanya teamfight dan melakukan regrup ke tim kalian. Dengan begitu, kalian harus perhatikan map terus menerus agar tidak terjadi kesalahan saat mau melakukan ganking ataupun war

Kesalahan Offlaner Mobile Legends Saat Nafsu untuk Kill Musuh

Nafsu untuk Kill musuh juga menjadi salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain di lane offlane dalam suatu gameplay Mobile Legends. Offlaner yang hanya mementingkan kill dan mengabaikan lane yang dijaga nya. Dengan begitu merupakan seorang offlaner yang gagal menjalankan tugas nya dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Biasa nya karena nafsu untuk kill musuh ini sering kali membuat blunder dalam gameplay dan akhirnya hanya menyebabkan kerugian untuk tim kalian.

Timing Yang Tepat

Menjadi seorang pro offlaner mobile legends yang baik harus bisa mengetahui kapan waktunya laning dan kapan waktunya untuk join ke dalam war. Jangan sampai meninggalkan lane yang dijaga secara terus-menerus karena akan merugikan tim kalian sendiri.

Jadi, kalian harus mengetahui waktu dalam bermain secara offlane ini. Tugas kalian adalah menjaga lane sendiri secara mandiri dan juga melakukan beberapa jungle jika diperlukan. Namun, terlepas dari itu, waktu yang tepat merupakan kunci kemenangan dalam war.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan offlaner Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay. Semoga bermanfaat dan dengan membaca artikel ini kalian lebih bisa memahami apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain Mobile Legends!

MLmobile legendsoffliner