Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire, Hindari 5 Hal FF Ini!

Kesalahan saat memakai shotgun yang dibuat ini memang perlu diperhatikan, agar pemain free fire lainnya juga tidak akan melakukan hal tersebut. Dengan begitu, kalian bisa bermain shotgun lebih baik lagi daripada biasanya

Untuk sekarang ini tipe player yang ada didalam game Free Fire, memang cukup unik dan pastinya punya cara main yang berbeda – beda. Tapi untuk itu juga, kalian jangan melakukan Kesalahan pemain Shotgun free fire yang akan jelaskan dibawah ini. Karena kesalahan tersebut memang masih sering dilakukan, dimana banyak player mati pakai Shotgun karena salah memakainya.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang semuanya cukup bagus dan pastinya mematikan sekali. Jadi kita juga jangan sampai lupa, untuk mencoba semua senjata yang sudah dihadirkan pada game Free Fire sekarang.

Kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan berkembang jadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi kita hanya perlu menunggu apa saja yang akan hadir tersebut, mungkin saja Isu Karakter Clu Free Fire dimana itu akan dihadirkan oleh Garena pada bulan Juli.

Player yang bermain game Free Fire ini tentu saja mempunyai beragam gameplay berbeda – beda. Itu juga terbukti dengan penggunaan Shotgun pada saat mereka bermain, tapi sayangnya masih ada banyak player yang salah menggunakan senjata tersebut dan membuatnya mudah kalah.

Kesalahan saat memakai shotgun yang dibuat ini memang perlu diperhatikan, agar pemain free fire lainnya juga tidak akan melakukan hal tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan, beberapa kesalahan pemain free fire ketika menggunakan senjata Shotgun didalam game Free Fire.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Kesalahan Player Ketika Pakai Shotgun Di Free Fire

  1. Menggunakannya Di Jarak Menengah

Kalau dulu Shotgun berjenis M1887 memang cukup bagus, meskipun dipakai pada jarak Menengah sekalipun. Tapi untuk sekarang ini semua senjata Shotgun, akhirnya memang harus digunakan dari jarak yang lebih dekat daripada sebelumnya juga.

Player yang menggunakan senjata ini masih sering melakukan kesalahan, dimana mereka pakai Shotgun pada jarak menengah. Ini menjadi salah satu kesalahan yang cukup Fatal sekali, karena dari jarak segitu Shotgun tidak akan memberikan damage yang besar.

  1. Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire Saat Lupa untuk Reload

Meskipun hanya kehilangan 1 Peluru saja, shotgun sangat penting dan harus selalu di Reload sebelum bertanding lawan musuh di jarak dekat. Kalau kalian lupa untuk melakukan hal seperti ini, pasti saat melawan musuh akan mengalami kesulitan dan mungkin kalah dengan cepat.

Shotgun didalam game Free Fire ini, tidak mempunyai amunisi atau peluru yang cukup banya. Jadi kalian semua jangan sampai sia – siakan 1 Peluru saja ketika ingin bertempur, karena memang ini akan mempengaruhi damage yang kalian berikan kepada musuh nantinya.

  1. Penentuan Posisi Yang Berantakan

Berikutnya player yang selalu salah dalam memainkan senjata Shotgun ini, juga ada pada bagian Posisi yang cukup berantakan. Tentu saja posisi seperti ini akan berpengaruh sekali, jika musuh tau posisi kalian memang cukup berantakan pasti akan menguntungkan mereka.

Posisi menjadi salah satu kunci penting didalam game Free Fire ini, jika kalian melakukan kesalahan ketika sedang mencari posisi yang cocok. Pasti musuh akan lebih mudah untuk mengalahkan kalian, jadi usahakan untuk bisa tau Posisi yang cocok ketika menggunakan senjata ini.

  1. Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire yaitu Jarang Pasangkan Senjata Jarak Menengah Juga

Pada saat kalian menggunakan Shotgun dan akan melakukan Rush, tentu saja musuh juga akan mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu ini merupakan kesalahan pemain Shotgun Free Fire. Jadi kalian juga usahakan untuk bisa membawa senjata jarak menengah juga, karena ini menjadi salah satu hal yang cukup penting juga.

Disaat kalian maju menggunakan Shotgun, musuh yang sudah terkena damage besar pasti akan langsung mencoba kabur. Pada saat musuh tersebut akan melarikan diri, usahakan untuk langsung mengganti senjata dan membunuhnnya darii jarak menengah.

  1. Memang Belum Ahli

kesalahan Pemain Shotgun Free Fire terakhir kalau bermain pakai senjata Shotgun ini, usahakan untuk selalu bermain dari jarak dekat. Resiko yang kalian dapatkan ketika bertanding dari jarak seperti ini, pasti akan menjadi lebih besar dan pasti jadi lebih tertantang lagi nantinya.

Kalau memang kalian belum terlalu bisa pakai Shotgun, jangan sampai paksakan Diri terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan senjata Shotgun ini memang sulit, serta beresiko sekali kalau digunakan tanpa pengalaman yang baik pada saat lawan musuh di jarak dekat.

Setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai beragam keunikan lainnya untuk kita gunakan. Jadi kalian semua juga jangan sampai melakukan kesalahan ketika pakai senjata itu, karena ini nantinya akan membawa kekalahan pada kalian sendiri.

Hanya itu saja tentang kesalahan Pemain Shotgun Free Fire yang harus kalian ketahui saat ini agar kalian bisa bermain dengan baik, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment