Kesalahan Player FF Saat Pakai Karakter Steffie Free Fire

Kali ini ada Kesalahan Player FF Saat Pakai Karakter Steffie Free Fire yang ingin kami jelaskan berikut ini. Kalian harus hindari beberapa point ini yang bisa menyebabkan ketidakstabilan saat kalian bermain dengan karakter steffie FF

Karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya punya banyak kemampuan unik untuk coba. Tentu saja hal seperti itu juga, cukup penting dan bagu ketika digunakan. Kalian semua jangan lupa juga, untuk menghindari Kesalahan palyer ff saat menggunakan Steffie Free Fire sekarang. Karena itu nanti akan membuat kita, jadi mudah untuk dikalahkan oleh musuh.

Untuk kedepannya juga game Free Fire akan menjadi lebih baik lagi, dimana hal tersebut pastinya akan berpengaruh untuk kita semua. Jangan sampai melupakan banyak hal terbaru lainnya, karena didalam game ini ada banyak hal menarik lainnya yang bisa kita dapatkan.

Pada saat ini setiap player yang bermain game tersebut, pasti akan menggunakan Karakter ketika bertanding. Kemampuan karakter yang ada sekarang ini, memang bagus dan pastinya kuat sekali. Jadi kalian semua memang harus pilih karakter dulu, supaya bisa main dengan mudah nanti.

Jangan lupa untuk mencoba Karakter Push Season 16 Free Fire sekarang ini, karena setiap karakter itu memang sedang menjadi Meta terbaru di Season baru rank Free Fire. Tapi kalian yang memakai karakter Steffie sekarang ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Steffie merupakan salah satu karakter yang meta di Free Fire, jadi usahakan hindari beberapa kesalahan saat pakai karakter ini. Penasaran kesalahan player Steffie apa saja? simak pada artikel dibawah ini ya.

Kesalahan Pengguna Steffie Yang Harus Di Hindari Player Free Fire

  1. Menggunakan Skill Sebelum Bertempur

Kemampuan dari karakter ini memang cukup penting dan bagus sekali, kalian akan menjadi kuat dari serangan musuh selama beberapa detik. Hal tersebut karena kemampuan milik Steffie, meskipun begitu skill ini punya Cooldown yang cukup lama sekali.

Jadi kalian semua yang bermain nanti, jangan sampai lupa untuk tetap menjaga Skill milik Steffie tetap Ada. Karena kalau misalnya masih Cooldown karena digunakan iseng, pas perang akan mengalami sebuah kesulitan yang mungkin berbahay.

  1. Menjauh Dari Tim

Kesalahan pengguna karakter ini selanjutnya adalah dia pergi menjauh dari tim untuk berpencar, pastinya hal tersebut akan membawa sebuah bencana yang cukup parah. Dimana kita semua nanti, akan menjadi sasaran Empuk damage musuh yang cukup besar.

Kemampuan dari karakter ini memang bisa digunakan untuk satu tim juga, jadi kalian yang pakai Karakter Steffie usahakan untuk selalu berada satu sama lain. Supaya kalian semua nantinya, bisa menerima perlindungan yang besar dan bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

  1. Rush Tanpa Peduli Senjata Musuh

Terakhir kesalah player karakter ini adalah Rush tanpa melihat dulu senjata apa yang digunakan musuh, kemampuan Steffie memang bisa menetralkan Damage besar. Tapi sayangnya masih ada beberapa senjata, dimana itu bisa menembus kemampuan miliknya.

Pastinya damage yang diberikan senjata tersebut, cukup besar dan mematikan sekali. Kemampuan Steffie tidak selamanya bisa menahan kemampuan senjata seperti itu, jadi usahakan sebelum melakukan rush pada karakter ini lihat musuh pakai senjata apa dulu.

Kemampuan yang diberikan oleh Karakter Steffie ini memang bagus dan keren sekali, jadi kalian harus bisa gunakan karakter itu denagn baik dan benar juga. Karena kalau misalnya kalian menyia – nyiakan hal seperti ini, maka percuma saja kalian pakai karakter yang sedang Meta di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment