Kesalahan Player Karakter Wukong Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Wukong merupakan salah satu karakter dengan skill aktif terbaik, dimana itu bisa membuat kita menjadi salah satu yang berkamuflase didalam pertandingan. Kemampuan karakter ini bagus, tapi banyak yang masih salah menggunakannya.

Karakter yang sudah dimunculkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Tapi kalian jangan sampai lupa mengetahui Kesalahan Player Wukong Free Fire, dimana itu yang menyebabkan karakter ini dipandang cukup jelek. Kesalahan player karakter Wukong free fire tersebut, memang masih dilakukan oleh banyak orang saat ini.

Perkembangan update Free Fire sekarang memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali, tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya tidak akan pernah bosan saat bermain game ini. Update dan event yang diberikan semuanya, memang sangat keren dan menarik sekali.

Untuk itu juga kalian nantinya jangan sampai kelewatan Event Top up terbaru, dimana itu akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire. Tentu saja event tersebut nantinya, akan menjadi salah satu event terbaru yang ada dan bisa diikuti oleh semua player yang melakukan Top Up nantinya.

Nantinya kalian jangan lewatkan Event Top Up Clu Free Fire, dimana saat melakukan Top Up bisa mendapatkan karakter itu secara Gratis. Tapi untuk sekarang ini, kami akan membahas tentang karakter yang bernama Wukong didalam game Free Fire tersebut.

Wukong merupakan salah satu karakter dengan skill aktif terbaik, dimana itu bisa membuat kita menjadi salah satu yang berkamuflase didalam pertandingan. Kemampuan karakter ini bagus, tapi banyak yang masih salah menggunakannya.

Penasaran apa saja kesalahan dari Player Wukong tersebut? langsung kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Kesalahan Player Wukong Saat Bermain Free Fire

  1. Menggunakan Semak – Semak Didalam Bangunan Atau Rumah

Kemampuan milik karakter ini adalah merubah dirinya menjadi semak – semak, dimana itu membantu kita untuk kamuflase dengan baik dan benar saat bertanding. Tapi kemampuan milik karakter Wukong ini, jangan digunakan pada sembarangan tempat.

Jika kalian berada didalam rumah ataupun bangunan tertentu, jangan gunakan kemampuan ini. Karena hal tersebut akan membuat kita, lebih cepat ketahuan. Soalnya kalau didalam Rumah ataupun Bangunan, tidak aka nada yang namanya sebuah Semak – Semak seperti itu.

  1. Digunakan Saat Yang Tidak Tepat

Pada saat kalian sedang bertempur dengan musuh, kekurangan darah pasti akan menjadi hal yang dialami kedua belah pihak. Kalau sudah begini kalian yang memang sudah tidak kuat bertempur, akan memilih untuk bisa cari jalan Kabur agar bisa lebih aman lagi.

Kalau misalnya kalian menggunakan karakter Wukong ini, usahakan untuk bisa menjaga Skill Kamuflase tersebut. Pasti musuh tersebut akan mulai mengejar kita, kalau kalian kabur. Pada saat musuh itu masih mengejar, jangan gunakan kemampuan ini dengan cepat. Karena kalau misalnya musuh mulai dekat sekali di tempat kalian sembunyi, pasti tau keberadaan kalian.

  1. Tidak Memanfaatkan Kemampuan Sendiri

Kemampuan dari karakter Wukong ini adalah melakukan Kamuflase, dimana hal tersebut pastinya bisa mengecoh pergerakan musuh. Tentu saja dengan kemampuan seperti ini, kalian juga bisa dong membunuh musuh tanpa ketahuan karena sedang berkamuflase.

Tapi sayangnya sampai sekarang ini, masih ada banyak player yang mengabaikan hal tersebut. Jadi pada saat mereka melihat musuh berlari didekatnya saat kamuflase, ternyata dia hanya melihatnya saja dan tidak memberikan serangan kejutan untuk membunuh musuh itu.

  1. Digunakan Lalu Berlari

Wukong memang mempunyai kemampuan Kamuflase yang bagus, dimana kita bisa menyamar jadi semak – semak dan menghindari serangan dari musuh tentunya. Tapi sampai sekarang ini juga, masih ada banyak player yang pakai kemampuan Wukong tapi masih tetap berlari.

Tentu saja ini akan membuat kita ketahuan oleh musuh, lalu di serang oleh musuh tersebut. Jadi kalau misalnya kalian menggunakan kemampuan karakter ini, usahakan untuk bisa berjalan pelan untuk pindah tempat ataupun sedang mengejar musuh nantinya.

  1. Tidak Mengetahui Fungsi Kamuflase Dan Bentuknya

Pada saat kalian merubah diri menjadi semak – semak, tentu saja kita akan langsung melakukan proses kamuflase. Pada saat kalian sudah menggunakan kemampuan ini, berarti kalian juga bisa mulai sembunyi dan mengalahkan musuh dengan tenang juga.

Tapi kalian juga harus tau Semak – semak itu juga, karena kalau kalian ingin tau ternyata Semak – semak ini bisa menahan Damage dari musuh. Meskipun akan hilang setelah beberapa kali tembakan, tapi hal tersebut pastinya akan menguntungkan kita semua.

Pada saat ini juga kemampuan dari karakter Wukong memang masih bagus, tapi playernya masih sering melakukan kesalahan ketika menggunakan itu. Jadi usahakan untuk selalu bisa pakai karakter ini dengan baik, supaya nantinya kita bisa lebih mudah untuk menang pakai Wukong.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment