5 Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF), Cepat Kalah!

Penasaran Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF)? ayo kita simak penjelasannya pada artikel sekarang ini.

Pahami dan hindari 5 Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF), karena hal tersebut yang akan membuat kalian nanti Cepat mengalami kekalahan. Harus bisa menghindari hal yang merugikan ini, supaya kalian nanti kalian lebih berani lawan musuh banyak ataupun sulit juga.

Karena beberapa Tips yang bisa kalian gunakan dalam menghadapi Squad musuh, harus bisa melakukannya secara Serius kalau mau menang. Pada saat kalian berhadapan langsung harus siap dan penuh sama rasa supaya bisa menang tanpa rasa yang sulit.

Nah untuk sekarang ini juga kita bisa tau kalau Tips Melakukan Gank Free Fire, biasanya kalian lakukan ketika Solo ataupun Squad. Tapi ada sebuah keadaan pada saat mencoba hal tersebut, karena kalian harus memahami kondisi ketika menghadapi lawan yang kuat.

Apalagi hindari beberapa hal soal 5 Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF), karena hal tersebut memang akan membuat kita cepat kalah juga.

5 Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF)

Tidak Perhatikan Keadaan Sekitar

Jika kalian mencoba untuk main dalam Mode Solo vs Squad, tentu saja hal tersebut yang melatih reflek ataupun keahlian kalian dalam melihat musuh. Namun sayangnya, masih banyak yang tidak perhatikan keadaan sekitar dan membuat mereka langsung kalah.

Tentu saja memperhatikan keadaan Sekitar kayak begini, memang bakalan membantu setiap player menang melawan Squad musuh. Ingat Squad kita lawan bukan hanya 1 yang depan mata saja, tapi dari samping kiri kanan juga ada.

Item Looting Kurang

Kemudian kalian tidak memiliki banyak item ataupun Resource yang cukup kurang, bahkan mengakibatkan hal ini membuat keadaan sulit. Awalnya ini mau langsung push dalam War melawan Squad musuh, tapi karena punya Item Looting yang tidak sesuai maka langsung kalah.

Contohnya peluru kalian tidak terlalu diperhatikan, tentu saja posisi begini yang membuat Squad tersebut untung. Mereka bisa mengalahkan kalian, karena tidak memiliki peluru atau sedang dalam kondisi reload karena tidak memperhatikan.

Salah Memancing Musuh

Musuh yang kalian lawan ini pastinya ada 4 Orang, karena Full Squad dan melawan 1 orang saja pastinya mereka akan berani untuk maju. Kalian ini harus bisa memancing keadaan musuh pada arah yang salah, supaya kita bisa langsung menghabisi mereka satu persatu.

Tapi kalau sampai salah dalam melakukan awalnya saja, maka Squad ini akan langsung mengepung daerah kalian tidak akan boleh kabur. Kalian yang terlalu lama, mungkin akan langsung kena Gank dan kalah karena salah memancing.

Tidak Memiliki Niat Dari Awal

Solo vs Squad bukan mode yang harus kalian anggap remeh, sebab ini merupakan kondisi permainan serius untuk kalian lakukan sekarang juga. Tentu saja ketika kalian memiliki Niat dari awal main, mungkin kesananya tidak akan begitu sulit untuk lawan 4 orang sekaligus.

Tapi kalau untuk yang tidak memiliki niatan, ya sudah mau gimana lagi dan sudah terlanjut siap kalah juga nantinya.

Melakukan Ngendok

Ini merupakan salah satu kesalahan yang sangat Fatal, jika kalian mau main Solo vs Squad tentu saja harus lebih sering bergerak. Sebab hal tersebut yang akan membantu keadaan kalian sendiri, untuk bertahan dari gank musuh tersebut.

Bayangin saja main Ngendok dalam sebuah Rumah, lalu mau Solo Squad dan menyerang salah satu anggotanya. Maka secara otomatis mereka juga tau lokasi kalian, untuk melawan balik dan mengalahkan tanpa pikir panjang.

Setelah mengetahui 5 Kesalahan Solo vs Squad Free Fire (FF), maka hindari saja hal tersebut agar kalian tidak melakukan hal yang rugikan. Karena main Solo vs Squad itu ibaratkan menguji Skill bermain juga, pastikan untuk main dengan baik ya.

Gunakan saja Tips Hit And Run Free Fire, supaya musuh nanti bisa merasakan Bingung karena keadaan permainan kayak begitu. Hanya saja harus tetap berhati – hati, karena musuh pasti memiliki jebakan tersendiri.

Comments (0)
Add Comment