Kesalahan Terbesar User Brody di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Brody pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka banget menggunakan hero marksman terbaru, khususnya Brody, simak ulasan selengkapnya berikut ini dengan benar!

Brody merupakan salah satu hero marksman yang cukup baru di Mobile Legends. Hero satu ini hadir pada bulan September 2020 kemarin dan menjadi hero marksman terfavorit yang banyak dimainkan di Mobile Legends, memiliki kemampuan gameplay yang sangat baik dengan burst damage yang tinggi. Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh User Brody pada game Mobile Legends.

Sudah diketahui bahwa hero Brody merupakan marksman dengan kemampuan damage yang besar, tak hanya itu, hero satu ini juga memiliki skill pasif yang bisa mengumpulkan stack hingga mendapatkan damage yang lebih tinggi lagi. Nah bagi kalian yang kerap menggunakan hero Brody di Land of Dawn.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Brody pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka banget menggunakan hero marksman terbaru, khususnya Brody, simak ulasan selengkapnya berikut ini dengan benar!

Kesalahan User Brody di Mobile Legends

Sebagai hero marksman, Brody memiliki beberapa aspek yang baik, seperti halnya serangan rage yang cukup jauh, skill escape mechanism yang sangat baik, dan berbagai kemampuan lainnya. Namun dibalik itu, terdapat beberapa kesalahan yang dilakukan oleh user Brody di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Mengaktifkan Ultimate Tanpa Memperhatikan Stack

Brody merupakan salah hero yang memiliki kemampuan stack yang dapat meningkatkan damage yang dimilikinya. Yang mana stack tersebut dapat diaktifkan dari serangan basic attack Brody dan ketika terkumpul, kalian bisa melepaskan ultimate dengan damage yang besar. Namun sayangnya, banyak user Brody yang tidak memperhatikan hal ini. Yang mana mereka sering melancarkan ultimate dalam keadaan stack tidak penuh.

Salah Menentukan Lane

Banyak user marksman terlebih seperti Brody yang bermain di sembarangan lane, biasanya bermain di mid lane, namun hal tersebut merupakan kesalahan yang cukup signifikan, jika ada hero assassin dalam rekan tim kalian, sebaiknya kalian bermain di gold lane. Hal ini dapat berpengaruh pada gameplay bermain tim kalian. Nah lane terbaik adalah di gold lane yang dapat memberikan persentase mendapatkan gold lebih banyak dari hero lainya.

Rotasi atau Roaming Yang Tidak Jelas

Banyak user Brody yang masih salah dalam melakukan roaming, dan bahkan masih banyak yang terlalu fokus dalam melakukan farming. Hal ini sebenarnya tidak salah, namun terdapat waktu yang tepat dalam melakukan hal tersebut. Namun yang paling menjadi poin utama adalah masalah rotasi yang kadang tidak begitu maksimal sehingga membuat waktu kalia habis pada aktivitas yang tidak begitu berguna.

Menggunakan Skill Dua Sembarangan

Skill kedua Brody berupa serangan dash yang dapat menyerang lawan dan membalikan Brody pada posisi semula. Namun sayangnya, banyak yang menggunakan skill 2 ini namun Brody malah terkena CC lawan. Hal ini tentunya merupakan salah besar, karena Brody merupakan core tentu saja hal tersebut tidak boleh terjadi. Sebaiknya gunakan skill tersebut untuk mengejar lawan, atau pastikan lawan sudah mengeluarkan skill CC yang dimilikinya.

Positioning Yang Tidak Tepat

Bagi seorang hero marksman tentu saja posisi yang tepat merupakan andalan ketika bermain hero marksman. Yang mana hal tersebut dapat memberikan free atack, atau serangan bebas pada lawan. Tak hanya itu, dengan posisi yang bagus, hero lawan juga tidak mampu menyerang Brody dengan baik. Beberapa posisi yang tepat yang dapat kalian gunakan adalah ketika berada di ambush atau dibelakang hero tank, dan masih tercover oleh hero support di belakang kalian.

Nah itu saja beberapa kesalahan user Brody pada game Mobile legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user yang suka bermain Brody di Mobile Legends, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

brodyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment