Cecilion merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang masuk ke dalam tipikal hero stack dan burst damage. Cecilion bisa meningkatkan max mana nya melalui stack yang dikumpulkan. Damage nya pun akan menjadi lebih sakit lagi seiring bertambahnya jumlah stack. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Cecilion Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay.

Cecilion memang merupakan hero yang kuat namun jika digunakan tidak benar bisa saja memberikan kerugian untuk kalian. Cecilion sendiri cukup buruk dari segi movement speed nya karena dia tidak bisa bergerak leluasa. Penggunaan skill yang sulit pun menjadi kendala tersendiri yang harus kalian atasi ketika menggunakan Cecilion dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kesalahan User Cecilion Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Cecilion dalam suatu gameplay dan membuatnya mendapatkan kerugian, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Cecilion Mobile Legends

Cecilion sendiri memiliki damage yang cukup besar dan bisa membunuh musuh nya dengan mudah. Namun hero mage satu ini sendiri sulit untuk digunakan. Hal ini lah yang menyebabkan banyaknya terjadi blunder dalam suatu gameplay yang berujung dengan kerugian.

Esportsku sendiri telah memiliki data berupa kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Cecilion dalam suatu gameplay. Kami akan sajikan dalam bentuk list agar lebih memudahkan kalian. Berikut list tentang kesalahan user Cecilion nya, Silahkan kalian simak dan baca dengan baik ya!

  1. Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal
  2. Penempatan Posisi yang Salah
  3. Telat Memberikan Follow Up Damage
  4. Sering Bermain Sendirian
  5. Kehabisan Mana saat War

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam suatu gameplay karena kelalaian user Cecilion. Kesalahan tersebut akan membuatnya rugi dan cenderung bisa membuat tim kalian mendapatkan kekalahan. Untuk penjealsan lebih detail nya lagi bisa kalian simak di bawah ini!

Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal

Cecilion merupakan tipikal hero yang skill serangannya cukup sulit digunakan. Kebanyakan user Cecilion tidak bisa memaksimalkan damage dari skill serangannya. Tentu saja ini akan menjadi kerugian karena damage yang masuk ke lawan tidak besar. Untuk dapat memaksimalkan penggunaan skill nya kalian harus mencari posisi yang tepat dan dengan timing yang tepat. Dijamin setelah kalian melakukan hal tersebut skill nya mudah untuk digunakan.

Penempatan Posisi yang Salah

Penempatan posisi yang salah ini lah yang menjadi salah satu faktor sulit nya skill cecilion bisa digunakan dengan maksimal. Selain itu dengan posisi yang salah pun akan memudahkan Cecilion terganking oleh lawan. Contohnya seperti posisi nya yang offside saat terjadi war. Hal ini tentu saja akan menjadi kerugian bagi tim kalian karena kekurangan damage dealer. Hasilnya tim kalian harus mengalami kekalahan saat ada war terjadi.

Telat Memberikan Follow Up Damage

Related Post

Salah satu kesalahan yang juga sering dilakukan oleh user Cecilion dalam suatu gameplay adalah telat untuk memberikan follow up damage. Kesalahan seperti ini akan membuat kacau teamfight dan menjadi tidak efektif lagi. Pastikan kalian untuk sigap dalam memmberikan follow up damage ya agar teamfight bisa berjalan dengan mudah.

Sering Bermain Sendirian

User Cecilion sering kali terlihat bermain solo dalam suatu lane. Hal seperti ini akan membuatnya dapat diincar dengan mudah oleh lawan yang akan melakukan ganking mengingat cecilion sendiri tidak memiliki escape skill yang baik.

Kehabisan Mana saat War

Salah satu kesalahan fatal yang sering kali terjadi adalah user Cecilion kehabisan mana saat ada war terjadi. Bisanya hal ini disebabkan karen penggunaan skill satu nya yang secara terus menerus dan tidak on target. Tentu saja mana yang digunakan akan sangat besar ketika menggunakan skill satu nya secara terus-menerus.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Cecilion dalam suatu gameplay yang telah Esportsku bahas. Jangan sampai melakukan kesalahan-kesalahan yang kami bahas di atas ya agar kalian terhindar dari kerugian besar dalam suatu gameplay!