5 Kesalahan User Miya ML Setelah Revamp Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Miya revamp setelah Project Next di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka banget pakai hero Miya. Berikut ulasan selengkapnya.

Moonton beberapa waktu lalu menghadirkan salah satu update besar yang bertajuk Project Next di Mobile Legends. Dalam update tersebut kalian bisa mendapatkan berbagai hal menarik seperti hadirnya hero Miya yang mendapatkan revamp terbaru. Namun sayangnya, ketika dimainkan masih cukup banyak kesalahan yang dilakukan user Miya setelah revamp di Mobile Legends.

Miya merupakan salah satu hero marksman terlama sekaligus hero pertama di mobile Legends. Hero satu ini sebelumnya merupakan hero underrated dan bahkan sangat jarang untuk ditemui di ranked match. Namun setelah update revamp terbarunya pada Project Next Mobile Legends hero Miya menjadi populer. Banyak kesalahan yang dilakukan user Miya Revamp di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Miya revamp setelah Project Next di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka banget pakai hero Miya. Berikut ulasan selengkapnya.

Kesalahan User Miya Setelah Revamp Mobile Legends

Menggunakan Retribution

   Miya merupakan hero marksman yang bisa dibilang tidak akan cocok dengan Retribution. Hal ini digunakan dalam meta jungler terbaru Mobile legends yang mana cukup banyak pemain yang menggunakan Miya dengan battle spell retribution.

Retribution bisa digunakan untuk melakukan farming yang cepat, namun Miya tidak tergolong sebagai hero dengan rotasi yang cepat sehingga akan sulit baginya untuk menjelajah map yang ada. Sebaiknya menggunakan Miya sebagai offlaner di Gold Lane ketimbang jungler dengan Retribution.

Sebagai Jungler

Perlu kalian ketahui, Hero Jungler merupakan hero yang aktif dalam melakukan farming. Dalam meta terbaru ini cukup banyak kesalahan user Miya yang menggunakan hero satu ini sebagai jungler.

Namun perlu kalian ketahui Miya tidak cocok dimainkan sebagai jungler, hero satu ini tidak memiliki movement speed yang tinggi sehingga akan cukup sulit baginya dalam melakukan rotasi ke semua area map. Gunakan Miya sebagai offlaner di Gold lane adalah pilihan utamanya.

Menggunakan Skill 1 Ketika Solo Fighting

Ketika kalian melawan satu hero lawan jangan gunakan skill pertama, kemampuan skill 1 miya sendiri dapat memberikan lebih dari satu serangan sehingga sangat cocok untuk teamfight.

Namun banyak yang melakukan kesalahan user Miya yang sering mengaktifkan skill 1 ketika melawan satu hero saya. Dengan melakukan hal tersebut akan cukup boros mana dan terbilang tidak berguna.

Memakai Haas Claw Sebagai Item Pertama

Kesalahan user Miya di Mobile Legends berikutnya adalah dengan menggunakan Haas Claw sebagai item pertamanya. Yang mana item tersebut bisa digunakan untuk memulihkan HP bagi Miya. Namun perlu kalian ketahui, item terbaik miya di early game adalah movement speed dan attack speed yang dapat membantunya untuk melakukan rotasi dan farming lebih cepat.

Tidak Dapat Menjaga Jarak

Tidak dapat menjaga jarak merupakan salah satu kesalahan user marksman salah satunya adalah Miya. Miya merupakan hero core yang menjadi incaran musuh ketika bermain. Oleh karena itu, kalian sebaiknya menjaga jarak dengan posisi yang tepat, agar mampu memberikan damage yang besar serta sulit diculik lawan.

Nah itu saja deretan kesalahan yang sering dilakukan oleh user Miya pada game Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Comments (0)
Add Comment