Kesan AE Leomurphy Kembali Bermain di MPL Mobile Legends

Inilah kesan AE Leomurphy kembali bermain di MPL ID Season 9 Mobile Legends. Tentunya banyak perubahan kompetisi yang ia rasakan.

Saat ini MPL ID Season 9 telah memasuki minggu kelima di babak Regular Season.

Pada musim kesembilan turnamen Mobile Legends kasta tertinggi di region Indonesia ini banyak pemain-pemain yang kembali bermain di MPL setelah sebelumnya bermain di MDL.

Salah satunya ialah Leomurphy yang bermain di MPL ID Season 9 untuk tim Alter Ego. Ia dipromosikan ke MPL pada 17 Maret 2022 lalu menggantikan Rasy yang kini bermain di MDL.

Kesan AE Leomurphy Kembali Bermain di MPL Mobile Legends

Selama bemain di MPL ID Season 9, Leomurphy merasakan tingkat kompetisi yang berbeda. Roster tim Mobile Legends Alter Ego tersebut memberikan kesan yang berbeda antara bermain di MPL dan MDL.

Julian Murphy atau yang akrab dengan sebutan Leomurphy bermain di MPL ID Season 9 setelah dipromosikan. Di tim Alter Ego, ia memainkan role roamer.

Bermain di MPL tentunya akan memberikan kelas kompetisi yang berbeda dibandingkan di MDL.

Bukan hanya kompetisi saja melainkan juga tentang kembali membangun chemistry dengan rekan tim yang berbeda. Namun bagi Leomurphy hal itu bukanlah masalah besar.

Kalau buat ngomongin chemistry kayaknya bukan hal yang gua permasalahin, sih.

Satu hal yang sulit bagi Leomurphy ialah menyesuaikan gameplay dengan tim karena gameplay tim MDL dengna MPL itu jauh beda.

Yang dipermasalahin ketika gua main di MDL sama anak-anak MDL yang gameplay-nya jauh beda. Itu yang sulit ketika gua scrim lagi bareng anak-anak di MPL itu lumayan susah.

Meskipun Leomurphy mendapatkan kendala namun seperti yang kita saksikan, bersama dengan tim Alter Ego permainannya sudah cukup baik.

MLmlbbMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment