Kesempatan Tim Indonesia di M4 Menurut Zeys

Kali ini ada Kesempatan Tim Indonesia di M4 Menurut Zeys. Simak berikut ini pada artikel penjelasnnya

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini ada Kesempatan Tim Indonesia di M4 Menurut Zeys, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti. Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi tentunya kedua tim tersebut menargetkan untuk kembali membawa gelar juara kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Zeys yang menyebutkan untuk kesempatan Indonesia di M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Kesempatan Tim Indonesia di M4 Menurut Zeys

Melalui Channel YouTube pribadi dari sosok pelatih tim Evos yaitu Zeys kali ini dirinya dalam livestream membahas mengenai turnamen M4 World Championship yang akan digelar pada awal Januari 2023 mendatang. Dirinya juga menyebutkan mengenai kesempatan tim Indonesia untuk turnamen dunia M4 seperti yang terlihat dimenit 1:00:04.

“Menurut gua chance buat Indo masuk grand final gede banget, cuman di m series ini banyak banget tim kaya bukan dari Indo tapi kuat banget, gua pasti ngak kaget ada tim lain dari luar Indo sama PH bisa masuk top 3,”

Kali ini Zeys menyebutkan bahwa untuk tim dari Indonesia untuk masuk ke Grand Final cukup besar kali ini namun untuk turnamen m series kali ini sudah banyak tim diluar dari Indonesia dan Filipina yang cukup kuat menurutnya dan bisa saja untuk masuk ke top 3 nantinya.

Itulah penjelasan dari Zeys mengenai kesempatan tim Indonesia untuk turnamen M4 nantinya yang digelar pada awal Januari 2023 mendatang. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Zeys tersebut untuk kesempatan tim Indo di M4 nanti?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment