Ketua Guild Free Fire Harus Diganti? Ini Caranya

Sama seperti sebuah grup, komunitas, ataupun organisasi maka orang-orang di dalamnya merupakan anggota grup dengan satu orang yang menjabat sebagai ketua. Begitu juga dengan guil di sebuah game.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terlaris saat ini. Hal itu ditunjukkan dengan semakin banyaknya player baru yang memainkan game ini. Tentu ini disebabkan karena Free Fire selalu menawarkan hadiah dan menghadirkan event menarik setiap bulannya. Dengan banyaknya pemain Free Fire tersebut tentu di dalamnya akan terbentuk komunitas-komunitas para player yang menunjukkan kelasnya masing-masing. Kali ini kami akan membahas tentang cara ketua Guild Free Fire harus Diganti nantinya.

Seperti yang kita ketahui, guild ini berperan penting untuk menjaga komunitas free fire agar tetap hidup dan juga bermain bersama teman-teman merupakan hal yang menyenangkan. Namun, disini ada beberapa hal yang harus kalian ketahui jika ada beberapa masalah  yang muncul akibat dari ketua guild yang bermasalah dan harus diganti. Jadi simak pembahasan berikut ini.

Guild dalam Free Fire

Dalam dunia game komunitas atau kumpulan player disebut dengan guild. Begitu juga dengan Free Fire yang memiliki fitur guild di dalamnya. Dengan begitu setiap pemain akan mendapatkan wadahnya. Kamu dapat mengatur kapan waktu bermain dengan sesama anggota guild-mu. Dengan begitu akan membuat guild-mu menjadi semakin terpandang ketika kamu bisa bermain dalam satu match bersama dengan anggota lain guild-mu. Tentu kamu dan teman satu guild-mu haruslah bermain dengan benar dan jago agar tidak mempermalukan nama guild-mu.

Sama seperti sebuah grup, komunitas, ataupun organisasi maka orang-orang di dalamnya merupakan anggota grup dengan satu orang yang menjabat sebagai ketua. Begitu juga dengan guil di sebuah game. Di dalam sebuah guild akan ada seorang ketua guild sebagai pemimpin dari guild tersebut.

Ganti Ketua Guild Free Fire Bisa?

Namun seringkali ketika kita masuk ke sebuah guild kita merasa kalau ketua guild tersebut kurang baik. Entah dari sikapnya yang kurang mengenakkan atau bahkan dari permainannya yang tidak lebih baik daripada anggota guild. Atau banyak kemungkinan lainnya yang membuat para anggota dari guild tersebut merasa tidak cocok dengan ketuanya.

Untuk persoalan ini sayangnya urusan guild itu murni kuasa ketua atau pemimpin guild saja. Dia dapat mengatur guildnya termasuk jika ia ingin mengundurkan diri dari jabatan kedua guild. Sebagai anggota tentunya harap maklum semisal ketua guild bukanlah seorang pro player. Atau kamu bisa mencoba mencari guild lain yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Sistem Guild Baru Harus Ada!

Sistem guild free fire sendiri sekarang ini hanya berupa kekuasaan tertinggi di ketua saja. Ketua yang bisa memutuskan anggota apapun yang terjadi. Namun, anggota guild tidak diberikan keluasan untuk memilih siapa kapten guildnya.

Maka dari itu, kami mempunyai solusi untuk memberikan keluasan bagi anggota untuk memilih kapten guildnya. Para pemain free fire seharusnya bisa melakukan vote terhadap kapten guild yang akan dipilihnya. Contohnya, misalnya ada sebuah guild yang mana tidak aktif kapten guildnya, maka para anggota bisa memiliki hal seperti melakukan pemilihan ulang yang tentunya diikuti seluruh atau sebagian besar anggota guild.

Ataupun bisa juga, jika ketua guild free fire telah nonaktif selama beberapa bulan, atau beberapa minggu. Otomatis ada sistem vote yang muncul untuk menggantikan ketua guild berdasarkan pemain-pemain free fire yang paling aktif di guild. Minimal 3 pemain yang paling rajin untuk melakukan login dan menyelesaikan misi guild.

Tentunya, dengan begini, menghindari adanya kapten guild yang tidak aktif yang menyebabkan ketidakstabilan dari guild itu sendiri. Pemain free fire bisa tenang selama berada diguild dan tidak ada khawatir tentang masa depan dari guild itu sendiri.

Terima kasih dan booyah!

 

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment